Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
7191
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8
kenapa kita perlu menghormati leluhur? secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya l
Lapor Hansip
04-08-2018 13:04

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 8


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dukun88 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 177 dari 180
mengakses ilmu leluhur - Part 8
05-01-2021 10:11
Saya bacanya ikutan kerasa nikmatnya.. Matur nuwun.. 🙏🏻
profile-picture
prabuanom memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
08-01-2021 18:03
Mantap suhu emoticon-Matabelo
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
09-01-2021 14:14
Beberapa waktu lalu ngobrol dengan teman. Membicarakan soal kenapa ya budaya supra kita selalu identik dengan gelap, selalu identik dengan demit, dan hal2 yang seram. Jd inget ada cewe tiktok yg pernah live tp isinya nyari hantu. Ane iseng coment, suka hantu? Dijawab suka tantangan. Jd hantu adalah tantangan bagi banyak orang?

Saya tentu saja membandingkan ama budaya barat, yg identik ama kristal. Altarnya bagus2. Tarot dan juga beberapa amulet yg unik2 bentuknya. Saya membayangkan kalo niru bentuk altarnya dan apa yg ditaruh disana, kristal, patung dewi aprodite, dll misalnya, apa ya bakal hidup jd glowing juga ya kaya mereka.

Saya sendiri ya ga tahu, tp kadang jd pemikiran saja. Tentu ga semua western glowing. Yg demonologi pasti memilih yg gelap2. Tp toh gelap2 nya ya gitu2 aja. Bandingin ama afrika yg hiasannya aja tengkorak. Hahaha. Ah entahlah....cuma bermain pikiran saja.

Tentu ini ga lalu jd meninggalkan budaya sendiri. Karena saya sendiri masih memelihara budaya seperti memiliki keris, iket udeng, dan bakar kemenyan seperti budaya asli kita. Hanya saya, ya western selalu nampak lebih glowing dan terang karena memang mereka sedang memimpin dunia saat ini.
profile-picture
SunInTheDark memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
09-01-2021 17:59
Adakah diantara sepuh2 disini yg faham dengan hal ini berdomisili disurabaya? Matur nuwun
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
09-01-2021 19:38
Surabaya banyak mbah yg bisa ditanyain secara langsung kalo misal mau nanya2. Ga perlu nyari online. Saya juga jatim. Tp saya sendiri ga pernah mau untuk ditanya2 atau konsultasi dll. Karena bukan dukun. Hahaha....namanya juga hobby supra, banyak yg ngira pasti dukun. Padahal bukan seperti itu dilapangannya.
0 0
0
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
11-01-2021 14:45
Didalam lautan rejeki. Siang ini saya beli paket duo, ayam krispi di warung ayam goreng krispi deket rumah. Lalu ketika itu muncul sebuah pemikiran yg saya dapatkan dr beberapa postingan2 yg pernah di share motivator.

Kita hidup didalam jaringan ekonomi dan rejeki. Ketika kita beli makan ayam krispi tadi. Maka kita memberikan juga rejeki bagi karyawan warung. Memberikan rejeki bagi si empunya warung.

Memberikan rejeki juga buat pemasok ayam ke warung itu. Memberikan rejeki juga bagi peternak ayam. Memberikan rejeki bagi mereka yg memasok beras ke warung itu. Memberikan juga rejeki bagi para sopir yg mengantarkan beras dr petani ke pemasok. Dan yg pasti memberikan rejeki bagi petani.

Jika terus diurutkan, maka kita memberikan rejeki juga buat mereka yg jual pupuk bagi petani. Kita juga memberikan rejeki untuk mereka yg jual dedak atau jagung buat pakan ayam. Dan itu akan terus bergulir.

Belum lg minumnya es jeruk. Kita beri rejeki buat yg jual es batu. Buat yg masok jeruk. Buat petani jeruk. Buat sopir truk muat hasil panen. Dan buanyak lagi.

Kita hidup di jejaring ekonomi dan rejeki yg luar biasa. Satu transaksi bisa menggerakan perekonomian. Tentu sekala makro yg dibutuhkan ya ga cuma satu, tapi ribuan sampe jutaan yg melakukan pembelanjaan setiap hari.

Bener kata kata para ahli agama, dlm rejekimu terselip rejeki orang lain. Ini bukan hanya berarti soal sedekah memberi uang kpd orang lain. Tp juga berkaitan dengan jejaring ekonomi dan rejeki, yg mau ga mau, sadar ga sadar sudah kita lakukan tiap hari. Ya memang benar, dlm rejeki kita terdapat rejeki orang lain. Dalam rejeki orang lain, juga bisa terdapat rejeki kita
profile-picture
SunInTheDark memberi reputasi
1 0
1
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-01-2021 13:28
Cara mendoakan leluhur dari ibu atau bapak secara general gimana puh?
biar berdoanya tidak satu per satu
0 0
0
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-01-2021 07:28
Remang2 yang meresahkan.

Beberapa minggu ini, remang2 mendung terlalu meresahkan. Mendung molai dari pagi nyambung sampai sore hari. Keadaan jd remang2 aneh. Surem kalo menurut saya.

Salah satu yg aneh adalah, alam ketika remang2 seolah2 seperti dalam keadaan surem dan cenderung berasa angker. Beberapa hari ini saya jalan2 pagi sambil nyari sinar matahari untuk berjemur. Karena mendung ya ga dapat sinar matahari.

Saya jalan melewati kampung2 dekat sawah. Dan situasi surem ditengah sawah berasa suangat aneh. Saya merasa kaya masuk ke dimensi aneh. Dimana langit surem, matahari juga kaya semi orange. Aneh sekali rasanya melewati sawah, kampung, atau jalanan saat mendung.

Bahkan saya merasa kaya masuk dunia mimpi. Karena suasana dialam mimpi yg saya ingat juga sangat mirip situasi ini, surem, ada cahaya tp redup, dan kaya rada merah mirip.magrib. aneh tp nyata.

Dan kayanya surem2 ini membuat aktivitas ghaib meningkat drastis. Entah kenapa karena tiap pulang dr jalan2 pagi badan terasa eror kaya banyak melewati hawa2 ghaib yg aktif sepanjang jalan.
profile-picture
profile-picture
dhevilzspeed dan SunInTheDark memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
20-01-2021 18:08
Maaf entah ini OOT atau tidak ,,,

Mau tanya tentang ilmu yang di ijazah..

Apakah ketika kita mengijazah satu macam keilmuan ke berbagai guru spiritual maka efek kegaibannya akan meningkat? atau sama saja berapapun gurunya? terima kasih ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kintamani dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 32 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
26-01-2021 05:28
Iseng nulis ah.

Kadang kita punya kondisi ideal yg ingin dicapai tp kalo kita bicarakan dengan orang lain maka biasanya mereka akan mengatakan bahwa kondisi ideal kita itu adalah sesuatu "yang mau enaknya aja". Lalu mereka akan lebih suka menarik kita ke "kenyataan" yg menurut mereka biasa saja, dan kejadian sehari2. Dan kitapun ahirnya menghilangkan impian kondisi ideal tersebut atas nama kenyataan sosial.

Contoh kecilnya, anda punya keluarga yg secara pemahaman anda ga pas. Misal terlalu banyak yg ngomel dan turut campur dalam hal yg ga jelas. Lalu anda punya kondisi ideal yg anda impikan, yaitu ketika anggota keluarga anda berubah jd lebih suka hidup sosial bareng masyarakat sekitar sehingga ga ada waktu buat ngomel2 ama orang rumah.

Tp keadaan ideal anda ini dirusak begitu anda ngopi ke warkop, di warkop teman anda tertawa mendengar cerita anda. Dia lalu bercerita bahwa itu adalah hal yg wajar. Wong ngomel iku wes biasa. Lalu dia cerita pengalaman hidupnya dirumah, tetangganya, temannya, yang semua kata dia mengalami hal itu. Itu wes wajar, jd ga usah dipikir kata dia.

Maka image keadaan ideal anda dipaksa untuk menghilang. Diganti image sosial bahwa hal itu wajar dan biasa. Dan image ideal anda itu seolah tiba2 jd hanya semacam utopia saja. Sementara tanpa anda tahu, disudut2 yg anda ga tau, ada terjadi image ideal yg anda impikan terhadap banyak orang yg anda ga kenal

Jd apakah memang keadaan masyarakat sesuai dengan omongan orang. Atau aslinya, itu hanya sepercik kecil saja dr keadaan heterogen yg ada dimasyarakat. Dan ada juga bagian didalamnya yg kita ga tahu. Dan justru di dalam bagian yg kita ga tau itulah, kondisi ideal yg kita impikan eksis dan dinikmati orang lain.
profile-picture
profile-picture
IGetMyPain dan SunInTheDark memberi reputasi
2 0
2
Lihat 65 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 65 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-01-2021 21:53
Quote:Original Posted By prabuanom
Silakan puh emoticon-Salaman


emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By prabuanom
Tidur puh emoticon-Salaman


Akhirnya ane bisa quote post puh
0 0
0
Lihat 37 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 37 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
07-02-2021 22:16
Berjalan-jalan ke rumah sesepuh, silaturahmi, sekaligus karena ada keperluan dengan beliau..
akhirnya di selingi dengan obrolan-obrolan tentang teknik pengobatan beliau, dan lain-lain..
seru nya kalau kumpul dengan sesepuh atau sepuh, maka ketika ngobrol mah banyak yang bisa diambil pengetahuannya..
sampai beliau menceritakan tentang anak didik nya yang ternyata dulu nya iseng mencoba beliau, dan kemudian berbalik minta ajarkan seperti beliau, di pengobatan..
Q pikir, kok sama ini, seperti orang yang lagi senang iseng dibelakang layar emoticon-Big Grin

uniknya kalau sesepuh sedang ikhtiar pengobatan, tangan beliau cuman diam memegang tubuh, dan organ di dalam tubuh bisa bergerak, sampai terlihat gerakannya di perut mah emoticon-Big Grin
"agar cepat, maka kesampingkan terlebih dahulu memikirkan masalah dunia.." kurang lebih seperti itu untuk mematangkan keilmuannya.. dan tentu perlu jauh lebih dalam kembali untuk mengetahui lebih jelas perkataan beliau..
Diubah oleh SunInTheDark
profile-picture
profile-picture
dhevilzspeed dan prabuanom memberi reputasi
2 0
2
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
08-02-2021 22:47
bagaimana menghubungi tutur kita tanpa melalui default mediator? mohon masukannya
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
12-02-2021 17:02
Nyimak
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
01-03-2021 06:48
nyimak gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
11-03-2021 19:47
Sekedar cerita ringan, minggu yang lalu..
Ketika ada pembicaraan dengan sepupu mengenai ghoib..
dan q mengucap dengan kata-kata yang kurang lebih nya mah "ghoib nya mah sembunyi", karena q menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk bisa berbicara secara langsung..
memang menjadi seakan menantang emoticon-Big Grin dan sepupu mah tertawa aja..

sampai akhirnya selang 1 - 2 hari, ketika baru aja memejamkan mata, q merasa ada sesuatu yang ganjil.. kemudian q membaca ayat kursi, tiupkan ke tangan dan q mengusap ke belakang.. tertangkap jari orang emoticon-Big Grin
kalau terasa ketika di pegang mah, jari nya panjang, seperti jari manusia..
kemudian q melihat ke belakang, engga ada siapa-siapa emoticon-Big Grin

terpancing juga ghoib nya mah emoticon-Big Grin
profile-picture
prabuanom memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
20-03-2021 06:09
Cerita ringan juga ah

Salah satu teman ngobrol ketika mengheal saya jarak jauh. Beliau berkata, banyak dr kita ga menyadari kalo kita benci dengan rejeki.

Lho kok bisa bang?bgitu kata saya kaget.

Ya, buktinya kita memiliki kebencian kepada mereka yg statusnya diatas kita dalam kekayaan.

Kita menganggap mereka itu sombong, menganggap mereka angkuh. Dan kita memiliki segudang emosi negatif yg kita tujukan kepada mereka.

Saya kaget juga, iya bener juga bang. Entah kenapa saya pun memiliki hal itu. Seolah mereka kita jadikan contoh nyinyiran dan semua hal buruk. Padahal ya mereka ga melakukan apapun.

Itulah tanda tanda bahwa kita aslinya membenci rejeki. Karena kita ga terbuka dan ga bahagia melihat orang2 yg dibanjiri rejeki. Kita jd orang2 yg pd ahirnya susah dalam hal rejeki.

Benar sekali apa kata temen saya ini.

Ternyata ya kita masih berperilaku membenci rejeki karena kita membenci orang2 yg dibanjiri oleh rejeki. Selama kita membenci orang sukses, selama kita membenci lapisan elit, maka sesungguhnya kita membenci rejeki itu sendiri.
Diubah oleh prabuanom
profile-picture
SunInTheDark memberi reputasi
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
20-03-2021 06:16
Lalu saya pun mengetes rasa saya sendiri

Lihat di yutube. Ada banyak orang memberikan pelajaran2. Saya tinggalkan dulu chanel supra dan spiritual di yutube yg jd favorit saya.

Lalu saya buka chanel bisnis. Dan benar sekali. Baru saja saya lihat judulnya, kok sudah empet diri ini.

Judulnya misalnya, saya berhasil merain omset 10 juta sebulan dengan cara ini. Lihat judulnya saja saya sudah empet. Dan saya sadar, ternyata benar saya ini membenci rejeki secara tidak sadar

Saya jelas mau beromset 10 juta perbulan. Bahkan jelas berharap banget. Tp kenapa ketika melihat mereka yg share caranya, bercerita soal itu, tiba2 saya jd empet dan ga suka.

Berarti ada hal yg harus diperbaiki di dalam diri ini. Karena aslinya yg menghambat jalur rejeki kita ya diri kita sendiri. Bukan orang lain.

Dan bagaimana supaya hal itu bisa menghilang?

Saya bertanya kepada teman saya tadi

Dia menjawab, berikan doa yg terbaik untuk mereka orang2 sukses, elit dan kaya raya itu.

Wah mendoakan mereka, bukannya mereka sudah berlimpah2 bang?

Ya karena itu akan mengikis sipat buruk kebencian dalam diri kita secara perlahan2. Dan molai mampu menerima apa adanya dunia ini.

Syukur2 jika pada ahirnya kekayaan, rejeki dan pangkat itu akan menular juga pada kita ahirnya

Begitu kata beliau menutup pembicaraan jarak jauh sore itu.
Diubah oleh prabuanom
profile-picture
SunInTheDark memberi reputasi
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
24-03-2021 03:15
Cerita ringan lagi ah

Beberapa hari coba heal rasa ga nyaman yg ada dalam diri. Dan beberapa menghasilkab fenomena yg menurut saya cukup aneh bagi seorang newbie seperti saya.

Saya sendiri selama ini tidak mau utak utik batin, karena saya tau kalo emosi dan rasa keluar, kita bisa seperti orang gila. Karena rasa itu kuat sekali.

Dan itu benar. Beberapa kali saya merasa liarnya emosi yg terpancing oleh energi healing. Salah satunya adalah kisah saya kemaren dimana perasaan saya berasa seperti mahluk yg mengibas2 kuat. Ekornya saja mampu membuat terlempar lempar. Ya itulah rasa emosi yg disimpan dan tidak pernah di bersihkan. Kalo kadung dikeluarkan maka ibarat kita cuma tubuh fisik cuma kandang yg hanchr diobrak abrik oleh keliaran emosi.

Selain itu ya ada pengalaman unik. Ketika selesai meditasi dan heal, tiba2 muncul rasa unik. Rasa ketika saya masih sma dulu. Baru lulus dan ingin lanjut ke salah satu perguruan tinggi dikota besar sebelah

Walhasil adalah, fisik dan rasa menjadi sangat aneh. Fisik saya jelas sudah tua. Tp seharian saya di huni oleh rasa anak sma. Ketika saya olahraga ringan dengan jalan kaki seputar lingkungan, saya bahkan masih seperti berperilaku layaknya anak sekolah

Saya mengintip beberapa ruang sekolah ketika melewati gedung2 sekolah sd, mtsn, atau smk sekitar lingkungan. Sambil membayangkan bagaimana kalo sekolah disana ya.

Ini pemikiran khas anak sekolah. Yg ga mungkin aslinya saya setua ink mikir kaya gitu. Yup sekitar setengah harian lah saya dikuasai rasa itu. Sebelum.ahirnya menghilang kembali.

Rasa memang aneh, menakutkan, dan kadang membuat kita kelelahan sendiri. Drsini kita tahu betapa besarnya kekuatan rasa. Dia dapat menguasai fisik dan membuat kita jd berlaku seperti anak sekolah lagi walo secara nyatanya kita sudah kakek2.

Bayangkan, rasa2 negatif, trauma yg dibiarkan, atau segala hal negatif yg tak terobati yg disimpan dan tak pernah diurus dalam diri ini. Akan jd apa jika mereka dikeluarkan dr kandangnya.

Tapi pertanyaannya aslinya adalah, jika tak dikeluarkan dan bersarang terus dlm diri. Maka kenegatifan apa yg sudah dia lakukan selama ini kepada kehidupan kita, dan kita tidak menyadarinya
profile-picture
SunInTheDark memberi reputasi
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
24-03-2021 06:52
Beberapa waktu lalu saya sempet terkena penyakit yg disertai dengan anxiety. Apa itu anxiety kaya semacam perasaan takut. Semua ditakutin. San yg paling paripurna adalah takut mati. Kalo disearch maka banyak kesaksian orang2 yg sakit ini juga mengalami anxiety akut. Sama seperti gejala yg saya alami.

Anxiety itu semacam "rasa" takut. Rasa ya sekali lagi rasa. Rasa ini mencengkeram sampai membuat takut mati, takut mandi, takut jantungan, takut ga bisa nafas, takut buta, takut miskin, takut bermacam2 takut yg aneh2. Bahkan keluar rumah pun takut sampai bbrp minggu ga berani keluar.

Unik memang, tp disini saya belajar banyak. Ingat, anxiety itu rasa. Rasa negatif takut dan ngerih yang mempengaruhi pikiran jd mikir hal negatif2. Segitu kuatnya rasa, hingga banyak sekali keluhan soal hal ini. Bahkan dalam sebuah video yutube, seseorang yg badannya gede berotot rajin olahraga pun mengaku ketakutan karena penyakit ini.

Saya tak membahas penyakit ini, karena kalo di search banyak kok. Juga penanganannya dah banyak kalo mau search. Yg saya bahas adalah, jika rasa negatif bisa bikin kita setengah gila, ketakutan macem2 sampai ga nalar. Maka bayangkan jika rasa positif yg menguasai kita. Betapa indahnya dunia jika ada semacam anxiety tp yg bekerja adalah roso positif

Artinya ya sampai pd kesimpulan bahwa badan fisik dan pikiran kita, bisa sekali dikendalikan roso negatif sampai ga karu2 an..buktinya ya anxiety itu. Sampai takut macem2 yang ga masuk akal. Tp bener2 terasa. Nalar logika ga bisa membendungnya kalo lg kumat atau kambuh gede2 nya.

Begitu hebatnya sesuatu yg ada di dalam diri kita, yang bernama rasa itu
profile-picture
SunInTheDark memberi reputasi
1 0
1
Halaman 177 dari 180
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia