pepekkerbaoAvatar border
TS
pepekkerbao
Makin Kelihatan, Ini Bakat Amazing Rafathar yang Bikin Kagum
IntipSeleb – Popularitas Rafathar, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan sejak dirinya masih bayi, pun hingga saat ini.

Namun uniknya, meski terbiasa dengan popularitas sedari dini, Rafathar justru ungkap keinginan yang bertolak belakang dengan kehidupan keluarganya, terutama kehidupan sang Ayah yang tidak pernah lepas dari sorot kamera.

Meski sering terlihat tidak mau mengikuti jejak sang Ayah untuk menjadi publik figur, Rafathar nampaknya memiliki segudang bakat yang tak kalah keren dari sang Ayah, bahkan mampu membuat kagum banyak orang.

Apa aja sih bakat Amazing Rafathar yang bikin banyak orang kagum, yuk kita intip.

Pintar main piano

Meski masih belajar, Rafathar ternyata bisa loh memainkan piano dengan jari kecilnya. Diketahui dari postingan di akun resmi @raffinagita1717, Rafathar rajin mengikuti les piano di rumahnya, bahkan sesekali Raffi dan Nagita pun ikut mendampingi sang buah hati.

Pandai berenang

Di setiap momen liburan keluarga, tidak jarang Raffi dan Gigi mengabadikan kelincahan Rafathar ketika berenang. Kelincahan Rafathar ketika berenang pun sudah terlihat sejak Rafathar masih kecil. Seperti terlihat dalam video singkat di akun resmi Instagram mereka. Jago banget ya, Rafathar berenangnya

Pengisi suara animasi

Rans Entertainment memang diketahui memproduksi film animasi yang menceritakan tentang kehidupan kecil Rafathar. Dan hebatnya, di film animasi yang berjudul “si AA” semua pengisi suaranya adalah pemeran asli karakter tersebut, termasuk karakter si AA yang disuarakan oleh Rafathar sendiri.

Bernyanyi

Selain bermain piano, pandai berenang, mengisi suara animasi, bakat Rafathar ternyata tidak berhenti disitu saja. Seperti yang diungkap Syahnaz, bakat keponakannya kini juga sudah merambah ke dunia vokal. “Dia makin keren banget ya sekarang. Sudah dibuatin lagu sendiri, take vokal sendiri, isi suara animasi sendiri, main piano, bisa berenang, terus aku juga lihat, Rafathar sudah bisa bikin jus sendiri. Amazing banget ya,” kata Syahnaz.

Melihat bakat Amazing Rafathar, Raffi dan Gigi pun mengaku akan selalu mendukung keinginan Rafathar, asalkan putra sulungnya itu bisa berguna.

“Intinya kalau anak kita mau jadi apapun ya didukung saja asal berguna bagi nusa bangsa dan yang paling penting bagi agama, anak saleh," pungkas Raffi Ahmad.

intipseleb
Diubah oleh pepekkerbao 10-01-2021 10:17
hudazone
CaNnon..FrEaks
TryItFirst
TryItFirst dan 11 lainnya memberi reputasi
-10
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.