News
Batal
KATEGORI
link has been copied
300
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffa857b82d49523e32cfe54/risma-digadang-jadi-cagub-dki-relawan-jakarta-tak-butuh-orang-pandai-bicara
"Jakarta tidak butuh orang yang pandai bicara dan beretorika saja, tapi Jakarta butuh pemimpin yang mau kerja dan dekat dengan rakyatnya," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 10 Januari 2021.
Lapor Hansip
10-01-2021 11:41

Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara

Past Hot Thread
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara

TEMPO.CO, Jakarta - Relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Risma maju sebagai calon gubernur DKI 2022. Ketua Pasutri Khoirul Amin menilai, Jakarta perlu pemimpin seperti Risma, bukan orang yang hanya pandai bicara.

"Jakarta tidak butuh orang yang pandai bicara dan beretorika saja, tapi Jakarta butuh pemimpin yang mau kerja dan dekat dengan rakyatnya," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 10 Januari 2021.

Deklarasi dukungan berlangsung di rumah makan Mie Aceh Seulawah Cikini, Jalan Cilosari, Jakarta Pusat pada, Sabtu 9 Januari. Semula beredar informasi deklarasi akan digelar di salah satu rumah makan kawasan Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Namun, tak ada acara apapun saat Tempo menyambangi lokasi itu kemarin.

Risma, kata Khoirul, berkapasitas membuat perubahan di Ibu Kota. Dia mendukung Risma yang kerap blusukan ke warga miskin di tengah kota. Sebab, tutur dia, dengan cara itu pemimpin akan mengetahui apa keluhan warga.

Khoirul menyebut anggota Pasutri terdiri dari pemuda Jawa Timur yang kini tinggal di Ibu Kota. Menurut dia, awalnya Pasutri merupakan sebuah komunitas pemuda Jawa Timur yang bersemangat mendorong perubahan Jakarta.

"Dukungan kami kepada beliau bukan hanya semangat primordialisme semata, tapi karena beliau kami anggap mampu dan memiliki kapasitas untuk memimpin perubahan Jakarta yang lebih baik," jelas dia.

Risma resmi dilantik sebagai menteri sosial pada 23 Desember 2020. Di hari pertama kerja, dia melihat dari dekat tuna wisma yang tinggal di kolong jembatan dekat kantornya di kawasan Kelurahan Pengangsaan, Jakarta Pusat, Senin, 28 Desember 2020.

Tak hanya itu, Risma juga berkeliling ke Jakarta dan menemukan beberapa gelandangan.


https://metro.tempo.co/read/1421806/...-pandai-bicara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 53 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 00:40
model-model lama dalam mencari nama ya emoticon-Ngakak

tapi siapa tau kalau memang niatnya baik gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 02:07
Peluangnya besar sekali sih. Tapi apakah iya dari menteri mau jadi gubernur? Secara langsung di bawah presiden, kalo tujuannya ke 2024 menurut ane lebih strategis
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan dhikapradana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 05:25
Terimakasih Bu risma, karena berkat anda sekarang bapak Anies baswedan perlu bekerja keras untuk 2022
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:35
Memangnya udahh mau pilgub lagi ya?? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan dhikapradana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:36
gabungan projo dan teman ahox dah ane duga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:39
Pantesan baru landing lgsung ngebut....ternyata misi nya yg laen..emoticon-Embarrassment
Ada aturan gk sih pejabat ngelakukan kerja nya dgn misi yg laen..bkn misi dr posisi yg dia duduki sekarangemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:41
Yg pandai bicara

Target 2024 bukan gubernur dki lagi

Masa kaga tau sih emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:44
Bapak Anies sembuh covidnya kapan dah, ujug2 dah masuk aja.

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:48
sinetronnya berhasil bu
lanjutkan
emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:50
Iya kalo cagub?
Kalo capres?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 07:56
Takut ane kalo Bu Risma jadi gubernur DKI. Sekaeang aja banyak banget yang nyinyirin kerjanya bu risma
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:07
Demokrasi tdk butuh integritas asli, yg penting suara terbanyak.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:20
ditunggu dalil pemimpin wanita haram

emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:29
Sembah sujud politisiiuii.. Ulululu, politikus mah kebanyakan drama!!! banyak setingan dari marah marah, masuk got, nangis, GELANDANGAN JUGA SETINGAN HAHAHAHAH.

Jangan terlalu percaya berita politik jangan terlalu erat banget sama politikus kenapa?! Banyak bohong banyak drama banyak janji, Kita masyarakat yang berantem gara gara mereka padahal hasil langsung gak ada.

Ingat gak ada lawan dan kawan abadi dalam politik. Semua balik ke ideologi dan kepentingan partai!!!!

Jangan mau debat kusir masalah macem macem lah. Orang walikota di sandingin sama gubernur. Gak berani komen apa apa apa sama walikota lain? Padahal lingkup gubernur terlalu luas ada namanya pembagian tugas dll.


Teruss emang kemensos kerja di Jakarta doang?! Daerah lain gak gitu? Kemensos kerjanya gak blusukan aja. Tapi lebih dominan dengan keputusan dan aturan yang ada. Sisanya kerjaan bawahan
Diubah oleh homimpa
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:30
Terlalu dini utk bicarakan Pilkada DKI ,
Bu Risma juga baru menjadi Mensos.
profile-picture
homimpa memberi reputasi
1 0
1
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:36
Sudah pasti kalo Bu Risma calon Gubernur Jakarta, bakalan banyak yg demo. Apalagi kalo bukan dilakukan sama golongan "pretentious". Jakarta haram dipimpin sama perempuan, Jakarta haram dipimpin sama kafir. Giliran seagama tapi ga dukung mereka, mereka akan teriak "Jakarta haram dipimpin sama pemimpin zholim"
0 0
0
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:47
gak ada abisnya kalau bahas politik, sandal di goreng aja bisa dijual, wkwkwkw
0 0
0
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:47
dapat saingan berat nih pak gub
0 0
0
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:52
Mending jangan maju lah, kecuali jadi wakil pasti menang.
0 0
0
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
11-01-2021 08:56
keknya bakal banyak yg berubah kalo bu risma jadi gubernur dki
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia