mbahberototAvatar border
TS
mbahberotot
13 Arti Mimpi Hamil, Baik ataukah Buruk?



Bagi beberapa orang, mimpi hanyalah bunga tidur. Namun beberapa lainnya menganggap mimpi memiliki arti.

Tak sedikit orang yang mencari arti mimpi untuk mengetahui maknanya. Ada beberapa teori yang mencoba menjelaskan manusia mengalami mimpi.

Satu di antara mimpi yang banyak dipertanyakan adalah mimpi hamil. Hamil atau mengandung calon bayi adalah sesuatu hal yang diidam-idamkan oleh pasangan suami istri.

Umumnya, kehamilan adalah simbol kebahagiaan, itu jika benar-benar terjadi di dunia nyata. Sebagian lagi mungkin cukup terkejut dengan mimpi hamil ini.

Sebab, belum menikah dan bersuami tetapi sudah mimpi hamil. Dilansir dari My Islamic Dream, kehamilan dalam mimpi bisa berarti kemakmuran dan kesuksesan materi.

Baik orang yang sudah menikah atau belum pun juga bisa mengalami mimpi seperti ini. Berikut beberapa arti di balik mimpi hamil, bijaklah menafsirkannya, dinukil dari Artimimpinikah dan Indoprimbon, Minggu (3/1/2020).



1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi hamil muda, dapat dimaknai sebagai pertanda dari sesuatu yang baik. Anda akan diberi sebuah kepercayaan yang berisiko dan dapat menuai kesuksesan apabila mampu menjalankan tanggung jawab tersebut dengan baik.

Menurut ahli tafsir mimpi, kesuksesan tersebut dikaitkan dengan harta dan kekayaan bagi seseorang.

2. Apabila Anda mendapati mimpi hamil anak kembar, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Keuntungan yang Anda peroleh akan berlipat.

Hal ini menandakan Anda harus lebih bersemangat dalam mengembangkan pekerjaan yang sedang dijalani agar keuntungan besar segera benar-benar terwujud.

3. Jika Anda mengalami mimpi sedang hamil, ini menandakan perkembangan sesuatu yang baru dan penting dalam hidup Anda. Hal ini bisa dikatikan dengan karier atau prestasi Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi dihamili pacar? Pasti respons pertama yang akan Anda rasakan adalah panik ketika mimpi dihamili pacar.

Meskipun tak nyata, sebagian besar orang menganggap bahwa mimpi dihamili pacar bukanlah hal yang baik. Mimpi dihamili pacar melambangkan seseorang memiliki niat buruk terhadap Anda.



5. Mimpi hamil besar, tak jauh berbeda dengan mimpi hamil muda. Mimpi ini berkaitan dengan kesuksesan.

Bukan kesuksesan yang datang tiba-tiba, melainkan kesuksesan karena mendapat hal yang selama ini didambakan. Mimpi ini adalah kabar baik bagi Amda yang sedang mengusahakan sesuatu.

6. Arti mimpi hamil bagi wanita lajang, menurut Primbon Jawa merupakan pertanda Anda sudah semakin dekat dengan jodoh. Kabar baik buat Anda yang sedang menanti-nanti datangnya.

7. Saat Anda memimpikan hamil setelah menikah, ini adalah pertanda baik. Keinginan Anda akan segera terwujud dengan cara yang baik.

Kalau Anda sangat ingin punya keturunan, mimpi hamil Anda akan menjadi kenyataan.

8. Jika di dalam mimpi Anda tengah hamil dan merasakan bayi bergerak itu bukan suatu pertanda baik. Arti mimpi tersebut mengindikasikan dalam waktu dekat ada seseorang yang ingin berniat jahat terhadap Anda.



9. Untuk Anda laki-laki yang pernah mengalami mimpi melihat pacar hamil, ini melambangkan Anda kan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga. Anda hanya perlu berusaha dan bekerja keras dan itu pasti akan membuahkan hasil.

10. Jika Anda pernah bermimpi hamil dan mengalami keguguran, hal ini mengindikasikan beberapa rencana Anda tidak berjalan seperti yang Anda bayangkan. Anda perlu mengubah jalan hidup Anda saat ini.

11. Pernahkah Anda bermimpi melihat teman hamil? Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat. Keberuntungan yang didapat pun bisa datang dalam bentuk apa saja, bisa hal-hal kecil hingga yang tidak disadari.

12. Keguguran merupakan kondisi tidak diinginkan bagi seorang wanita khususnya. Mengindam-idamkan kehadiran bauh hati akan membuat Anda alami kondisi yang buruk.

Kalau Anda pernah bermimpi alami keguguran bisa dilambangkan dengan hal-hal yang ditakuti dan mungkin akan terjadi. Kalau Anda sedang tidak hamil, mimpi ini pertanda ada hal dalam hidup Anda yang harus Anda akhiri atau baru mulai dan akan segera berakhir.

13. Anda yang pernah tidur di pagi hari atau ketiduran dan mengalami mimpi bisa disimbolkan nasib baik akan menghampiri Anda. Situasi ini menandakan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan.

Source

Quote:





ikhwan1998
Junmai92
dewars12yo
dewars12yo dan 25 lainnya memberi reputasi
22
4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.