• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-gara Terlalu Bucin, Pria Ini Sampai Jatuh Tersungkur! Ngakak tapi Kasihan

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gara-gara Terlalu Bucin, Pria Ini Sampai Jatuh Tersungkur! Ngakak tapi Kasihan
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang kelakuan seorang pria yang kelewat bucinnya sampai-sampai jatuh tersungkur.


Baca juga: Fakta Dibalik Istri Minta Beli Kasur yang Tingginya 65 cm, Ternyata Buat Ini Gan!
Cinta memang membuat hidup seseorang bahagia. Segala hari-harinya dipenuhi keceriaan dan perasaan berbunga-bunga. Bahkan bisa membuat seseorang lupa akan segalanya. Ada opini kalau cinta itu bisa membutakan. Seperti pria berikut. Namun sebelumnya yuk pahami apa itu bucin.

Quote:


Bucin atau budak cinta merupakan istilah yang diperuntukkan bagi orang yang tergila-gila dan terlalu mencintai pujaan hatinya, yang mana biasanya kekasihnya. Istilah ini diciptakan oleh pergaulan anak muda zaman sekarang yaitu era milenial (Opini ane ya).


Mencintai dengan sangat dalam memang hak dan kodrat setiap manusia. Cinta memang anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Namun apabila terlalu berlebihan dalam mencintai selain Tuhan, itu tidak akan baik. Karena akan menyakiti diri sendiri.

Quote:


Seperti yang terjadi pada pria yang satu ini. Akibat terlalu bucin ia sampai jatuh dan tersungkur. Pria ini menciumi tangan pacarnya disuatu cafe hingga tak sadar kursi yang ia duduki tergelincir ke depan, sampai akhirnya membuatnya jatuh tepat dihadapan ceweknya. Duh sakitnya gak seberapa, tapi malunya itu loh ahaha.


Diambil dari akun instagram bernama @aisya_medsos, menampilkan seorang pria berbaju hitam tengah menciumi tangan seorang wanita yang mungkin saja adalah pacarnya. Karena terlalu khidmat menciumi tangan pacarnya sampai ia tidak sadar kursinya tergelincir dan membuatnya jatuh.

Quote:


Mau ngakak tapi kasihan. Lagian siapa suruh terlalu bucin ya gansis. Itu akibatnya jika terlalu mencintai terlalu berlebihan. Al hasil jatuh tersungkur kayak gitu. Sekali lagi sakitnya gak seberapa, tapi malunya itu loh haha.


Kocaknya ia jatuh kayak gitu banyak orang lagi. Seperti di cafe gitu gansis makanya banyak orang. Aduh sakit mas? Enggak ya? Oh malu berarti haha. Lagian ngapain sih cium-cium tangan pacar kayak gak ada tempat lain aja.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 100 ribu, dan komentar dari netizen. Salah satunya ada yang bilang "lah nge-fly", dan ada lagi yang bilang "pasti tangannya bau mmk" haha ada-ada saja netizen mah.


Menurut ane hal seperti ini bisa dikategorikan bucin (budak cinta) kenapa? Karena jika tidak sedang dimabuk cinta, pasti cowok akan cenderung malu ngelakuin hal kayak gitu. Apalagi di tempat umum. Nah kalau sudah bucin mah gastrus kayak gitu tuh hehe.



Sumber: Opini Pribadi
Gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
xibeeex
tien212700
iissuwandi
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
38.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.