hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Bukan Mainan! Super Mario Hadir dalam Bentuk Lain! Pecinta Super Mario Pasti Suka!


Kalau biasanya Super Mario hadir dalam bentuk video game, pernak-pernik, atau permainan lainnya. Kali ini Super Mario hadir dalam bentuk lain yang super unik. Kali ini Super Mario hadir sebagai varian menu unik yang ada di Restoran Super Nintendo World. Menjelang pembukaannya, Super Nintendo World membocorkan menu menu unik yang akan dihadirkan di Kinopio’s Cafe, sebuah restoran di Super Nintendo World.



Kinopio’s Cafe merupakan sebuah restoran di Super Nintendo World yang hadir dengan konsep yang megitu menggemaskan. Kinopio’s Cafe hadir dengan bentuk jamur, mirip seperti rumah Toad pada Super Mario. Selain bentuk restorannya yang ala Super Mario, menu-menu yang dihadirkan pun bernuansa Super Mario.



Menu pertama yang dihadirkan oleh restran ini adalah Mario’s Bacon Cheeseburger. Sebuah burger yang dilengkapi dengan potongan bacon dan dipadupadankan dengan pecorino cheese, mushrooms, selada dan beeef patty sandwich. Oh iya, taburan wijen pada roti burgernya dibentuk menyerupai jamur loh. Tak lupa juga topi Mario dalam penyajiannya.



Selain burger, ada juga menu Super Mushroom Pizza Bowl with Mushroom Tomato Sauce, sup tomat yang dilengkapi dengan bacon dan jamur dan juga crust. Kalau dilihat-lihat sih mirip kayak Zuppa Soup. Dalam penyajiannya, menu ini disajikan dalam mangkok yang dilengkapi dengan dua mata, ada juga crust yang dibentuk seolah kepala jamur.



Kalau kalian hobi banget maiin Super Mario, kalian pasti tau kan kalau ada “monter” tanaman yang suka muncul dari pipa? Nah, karakter tersebut juga menjadi salah satu inspirasi Kinopio’s Cafe dalam menciptakan menu loh. Menu ini menghadirkan sayuran yang dilengkapi dengan toping tomat, keju mozarella dan juga daun basil segar.



Kotak-kotak dalam permainan Supepr Mario yang dilengkapi dengan tanda tanya pada setiap sisinya juga hadir dalam bentuk makanan loh. Kotak ini hadir sebagai makanan penutup, yaitu tiramisu yang disajikan dengan perpaduan jamur coklat. Lucu banget ga sih? Pasti kamu ga tega kan kalau ingin memakannya? Pastinya sih wajib foto sebelum dimakan, ehehe.



SUMBER
hasanahchia12
amanda2ajaya
red.wangyi
red.wangyi dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.