News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff9889fb41d3014092195c1/menengok-warung-pecel-viral-di-kediri-satu-porsi-harganya-rp6-juta
Merdeka.com - Pecel sayur merupakan salah satu makanan yang digemari oleh banyak orang. Pecel sayur umumnya terdiri dari beragam sayuran yang direbus, kemudian disiram dengan saus kacang. Pecel sayur akan makin nikmat jika disantap dengan aneka pelengkap, seperti telur, tahu, tempe hingga peyek. Banyaknya penggemar pecel membuat warung-warung pecel kerap ramai pembeli. Salah satunya warung pecel v
Lapor Hansip
09-01-2021 17:42

Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta

Quote:


Merdeka.com - Pecel sayur merupakan salah satu makanan yang digemari oleh banyak orang. Pecel sayur umumnya terdiri dari beragam sayuran yang direbus, kemudian disiram dengan saus kacang. Pecel sayur akan makin nikmat jika disantap dengan aneka pelengkap, seperti telur, tahu, tempe hingga peyek.

Banyaknya penggemar pecel membuat warung-warung pecel kerap ramai pembeli. Salah satunya warung pecel viral di Kediri berikut ini.

Warung pecel viral di Kediri ini menjual pecel dan makanan-makanan lainnya. Untuk harga pecel, satu porsinya Rp6 juta. Itu pun belum termasuk minum dan lauknya.

Penasaran dengan warung pecel viral di Kediri? Berikut ulasan lengkapnya.


Dilansir dari channel Youtube CNN Indonesia, terdapat sebuah warung pecel viral yang berlokasi di Ketami, Pesantren, Kediri, Jawa Timur. Warung tersebut tampak selalu ramai dikunjungi oleh pembeli. Selain pecel, warung tersebut juga menjual aneka lauk, seperti lele goreng, ayam goreng hingga ikan laut kuah pedas.

Para pembeli pun harus terbiasa dengan suara berisik di sana. Hal ini lantaran para pelayan selalu berteriak saat melayani para pembeli.


Makanan-makanan di warung tersebut dibanderol dengan harga jutaan rupiah. Seperti pecel punten misalnya. Pecel punten dibanderol dengan harga Rp6 juta. Itu pun belum termasuk minum dan lauknya.

Meski demikian, Anda tak perlu khawatir. Harga itu bukanlah harga yang sebenarnya. Sejak warung tersebut dibuka, kasir di sana memang selalu menggunakan kata 'juta' untuk mengganti 'ribu' pada harga makanan. Sehingga harga pecel Rp6 juta yang dimaksud adalah Rp6 ribu.

Penyebutan kata 'juta' juga merupakan sebuah doa agar para pembeli di warung tersebut banyak rezeki.

Melalui tayangan tersebut, terlihat penampakan pecel viral di Kediri. Pecel tersebut berisi dua potong punten, sayur-sayuran, sambal pecel, dan kerupuk pasir.


https://m.merdeka.com/trending/menen...ta.html?page=4




Yang makan berasa Sultan, meskipun pake kurs dolar Zimbabwe emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan darck91 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
09-01-2021 17:52
Kreatif emoticon-Cool
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
09-01-2021 17:53
Mulus pecel

Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta

Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
Diubah oleh gesermeja
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
09-01-2021 17:55
Ah disini biasa

Berapa bang?
10 juta
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
09-01-2021 18:11
Makanan kesukaan gw dari kecil nih,, plus telur dadar.
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
09-01-2021 18:53
emoticon-Malu kreatif

jadi laper emoticon-Malu

beli pecel lele dulu emoticon-Ngacir
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
09-01-2021 19:20
6 juta bisa buat makan pecel normal setaun lebih tuh emoticon-Peluk
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
09-01-2021 19:23
candaan yang klasik.
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
10-01-2021 02:19
Ucett..kirain benerannn..dah kek abang ketoprak deket rumah aja, beli sebungkus 13juta emoticon-Ngakak
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
10-01-2021 03:44
pecel sultan, pasti yg makan bayar pajak 8 jt sehari
emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
10-01-2021 08:37
Gitu sih sering denger gue
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia