News
Batal
KATEGORI
link has been copied
342
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff712f32525c3016a3344d0/komnas-perempuan-gisel-adalah-korban-setop-menghujat
KASKUS Forum - Gisella Anastasia atau Gisel telah angkat suara soal kasus video syur dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Namun sejumlah netizen masih saja menghujatnya.
Lapor Hansip
07-01-2021 20:56

Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!

Past Hot Thread
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!

Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel telah angkat suara soal kasus video syur dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Namun sejumlah netizen masih saja menghujatnya.

Menyoroti hal itu, Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) menyebut Gisel dalam kasus ini adalah sebagai korban. Masyarakat diminta untuk berhenti menghakimi dan menghujat Gisel.

"Kita harus berhenti menghujat dan menghakimi korban (Gisel).Tapi sama-sama justru mendorong proses hukum yang berkeadilan," kata Ketua Komnas Perempuan, Andy Yentriyani saat dihubungi detikcom, Kamis (7/1/2021).

Masyarakat diminta memahami situasi dengan teliti. Bukannya malah menghakimi, masyarakat didorong untuk fokus pada persoalan pendistribusian video syur agar kejadian serupa tidak terulang.

Baca juga:Gisel Minta Maaf soal Kasus Video Syur, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

"Dengan menghentikan penghakiman dan sebaliknya memfokuskan pada persoalan pendistribusian dan juga pencegahan agar kejadian serupa tidak berulang di masa depan. Karena siapa saja bisa menjadi korban kan," jelasnya.

Andy juga merasa prihatin, sebab posisi perempuan dalam isu moralitas selalu menjadi korban penghakiman. Hal ini menurutnya tidak akan membuat perempuan sebagai korban menjadi lebih baik tetapi justru akan berdampak terhadap pemulihan psikologis.

"Terutama kan dalam isu-isu moralitas itu biasanya kan perempuan yang dihakimi. Karena penghakiman masyarakat dapat merintangi akses korban untuk dapat keadilan dan pemulihan" jelasnya.

Penghakiman terhadap Gisel di tengah kasus asusila juga tidak hanya berdampak terhadap Gisel sendiri, melainkan terhadap putrinya Gempita,

"Itu kan bisa punya dampak yang besar ya. Sebagai ibu kita harus membayangkan dampak yang terjadi dari pem-bully-an pada anaknya di masa depan," katanya.

Artis Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya buka suara soal kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes. Ini adalah kali pertamanya Gisel tampil ke publik setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur.

Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam, Gisel membuat sebuah pernyataan. Ia meminta maaf atas kasus video syur tersebut.

Gisel menyampaikan permintaan maafnya itu dengan tenang. Meski sesekali dia menarik napas panjang dan suara bergetar menahan tangis.

"Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat (Gisel lalu menahan tangis)... teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," kata Gisel dalam jumpa pers di Hotel Four Season, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Dengan suara bergetar, Gisel mengakui video syur itu membawa dampak negatif. Ia kembali meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak atas perbuatannya tersebut.

Baca juga:Kala Gisella Anastasia Minta Maaf Atas Video Asusila

Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati... (sambil menghela napas) dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali saya memohon maaf dengan kerendahan hati dari apa yang terjadi," tutur Gisel.

Gisel kembali menahan tangis ketika menyebut nama putrinya, Gempita atau Gempi. Dia berharap mendapat pengampunan dari Tuhan atas apa yang telah dilakukannya.

"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua, dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," kata Gisel dalam jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Ia juga menyebut bahwa video syur yang telah tersebar luas itu adalah bagian dari masa lalunya.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," imbuhnya.

https://news.detik.com/berita/d-5325...004.1609585657

Pertanyaannya.. Pas zaman ariel kok komnas perempuan ga bilang ariel sbg korban ??.. emoticon-Malu (S)

Padahal gisel yg ngundang selingkuhan.. gisel yg nge-seks pake gaya WOT ma selingkuhan.. gisel pula yg rekam.. dan gisel pula yg share rekamannya.. eh tiba2 dia jadi korban ??.. emoticon-Ngakak (S)

Harusnya kalo mau fair.. korban sesungguhnya d kasus ini adalah michael nobu.. emoticon-Malu (S)

Dan publik yg merasa kecewa krn cuma 19 detik.. emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
Komnas menilai bahwa Luna dan Tari 'hanya' sebagai korban pornoaksi yang dilakukan Ariel.

https://www.kapanlagi.com/foto/berit...-004-budi.html

komnas sjw bangsaaat emoticon-DP




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 61 lainnya memberi reputasi
58
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 14
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 19:43
Kalau memang korban, setidaknya sejak awal video tersebut beredar, ya, langsung konfirmasi dong. Bukannya malah ngelak dan bilang itu video mirip dirinya.

Ada-ada wae mah.
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 20:01
Hmmmm masih aja ada yg menghujat
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 20:38
Knp sih netijen suka menghujat.... Aneh gw mah... Lu ga dirugiin ini jg
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 21:40
Iya, dia korban, kan yang nyebarim buakn dirinya sendiri. Tp orang lain
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 21:43
Savegisel..

emoticon-Belgia
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 22:39
Iya sih.. soalnya bkn nyebar..
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 22:40
Kami tidak menghujat, kami cuma mau video yang full bukan cuma 19 detik emoticon-Leh Uga
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
08-01-2021 23:13
Mau 1.000 kali minta maaf pun hater tetaplah hater, benci nggak mikir. Biasanya munafik padahal paling banyak nyedot bokep (video dan game emoticon-Big Grin )
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 00:26
Korban dari kekerasan fisang...emoticon-Wakaka
Diubah oleh popon83
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 04:28
Feminist garis keras emang gitu.. perempuan gak pernah salah, katanya... gak usah ditanggepin serius bray. bisa gila ente debat sama kaum feminist
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 04:37
Gw sih support gisel melakukan hal yg serupa lg
Mungkin nanti bisa lebih panjang durasinya kalo bisa 4k 120 fps hdr
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
1 0
1
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 07:12
tapi undang2 bilang dia pelaku loh...

Harusnya selama nggak dijual/mendapat keuntungan, ya termasuk korban. Itulah akibat pembuat undang2 dengan semangat ngurusin hidup orang lain.

Revisi itu UU pornografi yang dari awal juga udah bikin resah, dan UU ITE. Giliran UU Pencegahan Kekerasan Seksual malah dihambat terus...
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
1 0
1
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 07:28
Jelas si gisel itu korban karna dia d tusuk oleh benda tumpul berkali² hingga mendesah,untung saja gisel merekam kejadian tersebut,coba kalau gisel tdk merekam mungkin kejadian kekerasan kpd gisel tdk terungkap..semngat ya kak gisel semoga polisi bisa menemukan video berdurasi panjangnya,hingga masyarakat tidak² menduga² lg bahwa ini memang bukan rekayasa..
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
1 0
1
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 07:52
EMANSIPASHIT Giliran Berkasus bilangnya SEMUA CEWEK BENAR...
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
1 0
1
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 09:22
Iys setuju Gisel adalah KORBAN



















































Sekaligus tersangka

Karena dia yang ngajak sih #eh
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 16:07
Benar2 akhir jaman.. Atas dasar kemauan sendiri dengan sadar dan penuh nafsu sampai menjilati bibirnya sendiri dengan mata penuh gairah saat khuntul orang dimasukkin ke dalam pepeknya, disebut sebagai korban? Kalau wanita yg diperkosa disebut apa dong kalo gitu?
Komnas komnas kok gini amat? Setelah komnas PA anjay muncul lagi yg ini.
Diubah oleh juvgamer
profile-picture
GZuron memberi reputasi
1 0
1
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 19:30
ane kaga ikutan menghujat.. kaga peduli juga sih.. lagian cuma 19 detik doang.. gak menarik wkwkwk
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 21:05
Iyaaa.. katanya dia kan taak ada niat menyebar..
0 0
0
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
09-01-2021 22:40
Eh buset ini Komnas Perempuan bilang gisel korban? Lah dia dengan sadar melakukan adegan 4646 trus secara sadar jg merekam nya. Dari situ aja udah ga beres. Mentang2 Komnas "Perempuan"jadi merasa Always "Nganan". Dan menurut info nya kan si Nobu malah dibayar buat masuk kamar. Bukannya itu udah masuk kategori prostitusi? Giliran cewek yg dibayar dianggap korban, eh sekarang cowok nya yg dibayar malah cewek yg make nya di jadikan korban emoticon-Cape d...
profile-picture
winzxproassassi memberi reputasi
1 0
1
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
10-01-2021 03:00
Eh sory ane mah bodo amat soal hujat menghujat yg jelas ane kagak setuju kl statemen elite kayak begono bilang ini KORBAN ? Org elite macam apa gk bisa menafsirkan mana korban mana tersangka....udah jelas dia peranya di sana sebagai pemeran.Beda kl filmnya dia di aniaya atau di ikat.ini pembodohan besuk2 bikin video kayak gtu aja sekalian terus bilang kl ente korban...gobloknya keterlaluan para elite negeri ini...woi kl ngomong yg bener woi parah di lihat banyak orang ini...k*nt*l
Diubah oleh winzxproassassi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 13 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia