News
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff954e4b8408877470e6422/polisi-bantah-pengacara-yang-sebut-tak-beri-rizieq-shihab-tabung-oksigen
TEMPO.CO, Jakarta - Polda Metro Jaya membantah pernyataan pengacara Rizieq Shihab, Sugito, yang menyebut polisi tak memberikan tabung oksigen di saat Pimpinan FPI itu sesak napas. Rizieq Sihab dikabarkan mengalami sesak napas di ruang tahanan pada 1 Januari 2021. Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menyatakan kepolisian sudah berusaha memberikan tabung oksigen, tapi Rizieq men
Lapor Hansip
09-01-2021 14:01

Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen

Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen

TEMPO.CO, Jakarta - Polda Metro Jaya membantah pernyataan pengacara Rizieq Shihab, Sugito, yang menyebut polisi tak memberikan tabung oksigen di saat Pimpinan FPI itu sesak napas. Rizieq Sihab dikabarkan mengalami sesak napas di ruang tahanan pada 1 Januari 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menyatakan kepolisian sudah berusaha memberikan tabung oksigen, tapi Rizieq menolak.

"Pada saat dia kurang enak badan karena asam lambung, minta oksigen, kami siapkan oksigen. Makanya Sugito pengacaranya itu salah. Ada CCTV-nya, ada semua," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Januari 2021.

Menurut Yusri, Rizieq beralasan sudah memiliki tabung oksigen pribadi yang biasa dibawa. "Dia maunya oksigen punyanya aja. Makanya dibawakan (tabung oksigen pribadinya) malam-malam, jam 11 malam," ujar Yusri.

Yusri mengatakan saat ini tabung gas tersebut sudah tersedia di ruang tahanan Rizieq. Selain itu ada dua dokter pribadi Rizieq dari Mer-C yang disiagakan untuk membantu dokter Bidokkes Polda Metro Jaya.

Untuk saat ini, Yusri mengatakan kesehatan tahanan kasus kerumunan di Petamburan itu sudah membaik. Mengenai apakah ada kemungkinan Rizieq akan dirawat di kamar rumah sakit, Yusri mengatakan seluruh proses itu sudah ada SOP yang diatur oleh tim dokter.

Ketua Presidium Mer-C Sarbini Abdul Murad mengatakan pihaknya merekomendasikan agar Rizieq Shihab dipindahkan dari ruang tahan ke kamar ruang sakit. Hal itu berdasarkan hasil observasi tim Mer-C yang kini menjadi dokter pribadi Rizieq Shihab selama di tahanan.

"Yang pasti beliau ada keluhan, sebaiknya beliau itu dirawat di rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Sehingga proses pemulihan beliau bisa lebih intens. Terserah di rumah sakit mana, kalau di tahanan kan terbatas," ujar Sarbini saat dihubungi Tempo, Jumat, 8 Januari 2021.

Lebih lanjut, Sarbini mengatakan Rizieq Shihab saat ini memiliki komorbid atau penyakit penyerta yang bisa membahayakan jiwanya jika terkena sakit serius, seperti Covid-19. Namun mengenai detail komorbid yang dimaksud, Sarbini enggan menjelaskannya.

Sumber

Ada CCTV-nya, ada semua!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:06
Ciduk sekalian tuh pengacaranya...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:09
Monggo, habib ini sumbangan dari ngummat, untuk stok emoticon-Smilie

Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:13
Quote:"Kita kasih (tabung oksigen), dia enggak mau, dia maunya oksigen punyanya aja. Makanya dibawa malam-malam jam 11 malam," ucap Yusri.

Pengacara bilang tabung oksigen dari polisi kurang

emoticon-Bata (S)
Diubah oleh BukanFPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:14
lah biasanya juga pake tabung NOS...sombong amat pake oksigen!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichachi dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:14
Colokin selang pdam aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:16
Kalau kurang Ahok sumbang tangki gas yg lebih gede.emoticon-Ngakak
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:17
Bagus dong klo punya komorbid.
bukankah matek terkena wabah termasuk dalam syahid juga?

syahid tu ganjarannya dapet 72 memeq bidadari loh.

Bayangkan, 72 memeq bidadari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:19
Ane sumbanga gas 3kg aja ya bib, buat jaga2 kalo ente sesak napas, tante firja gak bisa kasih napas buatan kan gas 3kg bisa bibip hirup
Sekalian bisa masak air buat ente ngopi atau ngeteh
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:23
Tangkep lgs pengacaranya, kenain pasal hoax, pembohongan di muka publik, trus tunjukin rekaman CCTV nya, biar ga bisa ngeles lagi..

Kebiasaan bacot seenaknya sih, dikira klo udah jadi kuasa hukum lantas kebal hukum gitu?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 14:59
Mungkin maksud bibib

Tabung oksigen = Tabung an bank

Jadi tolong transfer dulu cuannya sudah pada keblokir.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 17:12
Jangan dilepasin pak pol.
Tuh banyak yg mau nyumbang tabung 3kg
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 17:23
Kalo ane liat yg sudah2 terhadap orang muslim yg taat yang sedang sesak napas atau sakaratul maut itu biasanya hanya bersholawat atau beristighfar saja bukan nya berteriak2 emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 21:06
Bisa dijerat dengan keterangan palsu gak tuh pengacara nya, dan menggiring opini publik..
0 0
0
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
09-01-2021 23:02
Kemaren gw anter se mobil tanki. cuma pas di perjalanan mledak. Maap ya bib emoticon-Turut Berduka

Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
0 0
0
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
10-01-2021 09:17
Di Ajarin Tinggi2...
Sekolah Tinggi2...
Profesi Tinggi, jadi pengacara,...


CCTV di bantah,...

Goblogh... emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
10-01-2021 09:30
kasi tabung 3kg
0 0
0
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
10-01-2021 09:34
Lah 🙄
0 0
0
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
10-01-2021 09:44
Jangan cuma bantah aja pak
Proses si pengacara kalo sebar fitnah
Kaum cerewet bikin eneg
0 0
0
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
10-01-2021 10:33
Ada bukti cctv malah dibantah emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Bantah Pengacara yang Sebut Tak Beri Rizieq Shihab Tabung Oksigen
10-01-2021 16:09
Tabung pribadi dia diisi aspat kali
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia