• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 5 Pemain Kunci dalam Perburuan Gelar Premier League 2020/21

Asnawi911Avatar border
TS
Asnawi911
5 Pemain Kunci dalam Perburuan Gelar Premier League 2020/21
Sumber

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Liga Premier 2020-21 memiliki kejutan yang adil. Karena pandemi COVID-19 yang memaksa perubahan haluan yang lebih singkat dari biasanya sebelum dimulainya musim yang sedang berlangsung, perburuan gelar yang menarik sekarang mulai terbentuk. Juara sejati Liverpool sekali lagi terlihat seperti tim yang harus dikalahkan di Liga Premier musim ini tetapi tidak mungkin memiliki pertahanan gelar langsung. The Reds telah mengalami dua kekalahan dan bisa direbut di puncak liga oleh Manchester United, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Klub Old Trafford telah meninggalkan performa kandang mereka yang acuh tak acuh untuk melonjak ke puncak bersama Liga Premier, dengan juara 2016 Leicester City hanya satu poin di belakang. Manchester City asuhan Pep Guardiola, yang ditolak tiga kali Liga Premier oleh Liverpool yang mengamuk musim lalu, mulai naik ke klasemen liga setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye mereka. Mereka membuntuti raksasa Merseyside dengan empat poin tetapi memiliki dua pertandingan di tangan.Sementara itu, Tottenham Hotspur dari Jose Mourinho memiliki poin yang sama dengan City, dengan lima tim teratas di Liga Premier musim ini dipisahkan oleh hanya empat poin. Lihatlah lima pemain yang bisa memainkan peran kunci untuk tim mereka dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini.

1. Fabinho (Liverpool)

Sumber

emoticon-Hot News
Fabinho telah menjadi pemain kunci Liverpool asuhan Jurgen Klopp sejak kedatangannya di klub pada musim panas 2018. Gelandang bertahan, yang masing-masing memainkan 28 pertandingan Liga Premier di musim lalu, ditempatkan di pusat pertahanan Liverpool oleh Klopp menyusul cedera pemain andalan bertahan Virgil Van Dijk dan Joel Matip.

Liverpool sangat ceroboh di lini belakang musim ini dan juga kurang kefasihan di lini depan. Kehadiran Fabinho, oleh karena itu, bisa menjadi sangat penting bagi peluang klub untuk mempertahankan gelar Liga Premier yang sukses. Pemain berusia 27 tahun itu sangat terkesan dalam kemenangan melawan Chelsea, menyelesaikan operan, pemulihan, intersepsi, dan clearance terbanyak dalam pertandingan itu.

2. Marcus Rashford (Manchester United)

Sumber

emoticon-Hot News
Marcus Rashford tidak diragukan lagi telah menjadi pemain terbaik di bawah manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, yang mencoba menginspirasi perebutan gelar yang tak terduga untuk klub yang terkepung. Setelah perjalanan buruk mereka di kandang, di mana mereka gagal memenangkan empat pertandingan liga pertama mereka dalam satu musim. untuk pertama kalinya dalam hampir lima dekade, eksploitasi Manchester United yang menakjubkan di tandang dan peningkatan performa di kandang telah memicu harapan akan kemenangan Liga Premier pertama klub dalam delapan tahun.

Satu pemain - Marcus Rashford - secara khusus membintangi kebangkitan klub baru-baru ini. Pemain berusia 23 tahun, yang mencetak 17 gol Liga Premier musim lalu, telah mencetak tujuh gol dan banyak assist di kompetisi musim ini.

3. Mohamed Salah (Liverpool)

Sumber

emoticon-Hot News
Mohamed Salah tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain kunci di tim Liverpool bertabur bintang Jurgen Klopp yang memenangkan gelar pertama mereka di era Liga Premier. Meskipun pemain sayap Mesir hanya mencetak 19 gol liga musim lalu turun dari 32 dan 22 penghitungan masing-masing yang disulap. dalam dua musim sebelumnya di kompetisi - Liverpool meraih kemenangan liga pertama mereka dalam tiga dekade. Musim ini, Salah tampaknya kembali ke cara mencetak golnya meskipun tidak dalam performa terbaiknya. Namun demikian, ia membuka musim Liga Premier dengan hat-trick melawan Leeds United dan juga membuat dampak dari bangku cadangan karena Liverpool sekali lagi terlihat seperti tim yang harus dikalahkan di papan atas Inggris.

4. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Sumber

emoticon-Hot News
Meskipun tahun yang agak mengecewakan bagi Manchester City di Liga Premier - mereka ditolak tiga kali oleh Liverpool dan mengalami awal yang acuh tak acuh untuk kampanye 2020-21 - Kevin De Bruyne telah menjadi salah satu pemain bintang klub. Playmaker Belgia, yang merupakan satu-satunya pemain tahun lalu yang mengumpulkan lebih dari seratus peluang di Liga Premier, adalah detak jantung dari tim Manchester City yang menaklukkan Pep Guardiola.

5. Bruno Fernandes (Manchester United)

Sumber

emoticon-Hot News
Bruno Fernandes telah menghirup udara segar sejak tiba di Manchester United tahun lalu. Playmaker Portugal itu hampir sendirian mengubah nasib buruk klub yang sebagian besar biasa-biasa saja, membantu Setan Merah lolos ke Liga Champions pada hari terakhir musim ini. Dengan melanjutkan performanya yang bagus di musim 2020-21, Fernandes telah memperbaiki penghitungannya dari musim lalu, mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist untuk memimpin tuntutan gelar Liga Premier Manchester United yang tidak terduga.


Quote:


Quote:
Diubah oleh Asnawi911 06-01-2021 09:54
ikhwan1998
indramamoth
abangvanish
abangvanish dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.