KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

Memasuki awal tahun 2021, banyak pabrikan smartphone yang udah mulai memperkenalkan produk terbaru mereka. Meskipun masih di tengah pandemi, banyak pakar yang memprediksi kalau tahun ini akan sedikit lebih baik ketimbang tahun lalu dari sisi penjualan smartphone. Nah, berikut ini beberapa smartphone yang akan muncul di bulan pertama tahun 2021 ini:

Oppo Reno5


Oppo akan mengawali tahun 2021 dengan kemunculan ponsel flagshipnya, sekaligus seri andalan mereka. Yap, tanggal 12 Januari nanti Oppo akan merilis Reno5 di Indonesia. Sama halnya dengan Reno series sebelumnya, Reno5 juga mempunyai keunggulan dari photography dan videography. Ada banyak fitur yang disediakan Oppo untuk mengajak konsumennya berkreasi di dunia photography dan videography.

Samsung Galaxy A02s


Per 4 Januari lalu, Samsung resmi merilis ponsel terbarunya ini. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dibawah Rp 2 jutaan. Selain harganya yang terjangkau, satu hal lagi yang menjadi daya tarik dari ponsel ini adalah baterai yang digunakannya terbilang besar di kelasnya. Samsung Galaxy A02s menggunakan baterai 5.000 mAh.

Xiaomi Mi 11


Peluncuran Mi 10T menyita banyak perhatian mengingat harganya yang sangat jauh di bawah harga pasar. Tetapi banyak orang tidak peka bahwa kehadiran Mi 10T juga menunjukkan Xiaomi sedang bersiap-siap untuk meluncurkan produk terbarunya. Jika benar-benar terwujud, besar kemungkinan Mi 11 akan diumumkan pada penghujung Januari.

Vivo X60


Beredar isu kalau ponsel anyar Vivo ini udah mulai diluncurkan di China. Bahkan ada yang bilang kalau mereka akan membuka pre – order pada 8 Januari nanti. Nah, jika ini beneran terjadi, besar kemungkinan gak lama setelah itu, Vivo X60 akan masuk Indonesia. Kemungkinan di pertengahan atau di akhir bulan ini. Untuk harga jual diperkirakan ada di angka Rp 8 juta sampai Rp 10 juta.

Realme X7


realme X7 sudah diperkenalkan sejak Q3 2020 di Tiongkok, tepatnya pada September lalu. Perlahan-lahan produk ini menyebar dan baru pada Desember tiba di Thailand. Berita ini bisa menjadi rujukan realme X7 juga bakal hadir di Indonesia pada Januari ini. Menilik dari pasar di sana yang berharga Rp8 jutaan, X7 bisa datang dengan harga lebih rendah di sini.

realme 8


Gak hanya X7, realme juga dikabarkan akan mengeluarkan realme 8 pada bulan ini. Tapi ini baru sebatas rumor GanSis. Kemungkinan antara realme X7 dan realme 8 yang akan diluncurkan realme di awal tahun 2021 ini. FYI, realme 8 menjadi seri terbaik yang paling sering ditawarkan dengan harga yang sangat cocok untuk kantong orang Indonesia.

Samsung Galaxy A22


Selain A02s, Samsung berencana mengeluarkan A22 yang mana diakui akan menjadi smartphone 5G paling terjangkau pertama yang pernah ada. Paling terjangkau mengingat harga yang diberikan diperkirakan di rentan Rp2 jutaan. Banyak yang mengharapkan Januari, tapi bisa jadi di bulan-bulan ke depannya.



Alfaris.Raf
fc88
viqririatra
viqririatra dan 36 lainnya memberi reputasi
37
11K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.