syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Mau Udara Bersih Bebas Corona? Beli Udara Kemasan Botol Seharga 480K Aja!


Hampir satu tahun ini kita harus selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas, khususnya ketika di luar rumah. Hal ini dikarenakan adanya virus Corona yang sudah cukup banyak menelan banyak korban. Daripada kita ikut menjadi korban, lebih baik kita senantiasa menggunakan masker untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Tapi sayangnya, penggunaan masker ini terkadang membuat kita pengap karena tak bisa menghirup udara segar dengan bebas.

Selain karena corona, penggunaan masker juga biasanya dilakukan karena kualitas udara yang buruk alias penuh polusi, seperti di perkotaan-perkotaan, khususnya ibu kota Jakarta. Kalau kondisinya seperti ini, kayaknya ada corona atau tidak kita tetap harus selalu menggunakan masker deh.



Jujur deh, pasti hal ini membuat kalian rindu menghirup udara bersih dengan bebas kan? Nah, untuk kalian yang ingin menghirup udara tanpa kekhawatiran, mungkin kalian bisa beli udara bersih kemasan botolan yang dijual oleh perusahaan Inggris, My Baggage.

Kalau biasanya minuman yang dikemas dalam kemasan botolan, kali ini udara yang dihadirkan dalam kemasan botol. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa udara tersebut “dikumpulkan dengan metode tradisional” dan “menjanjikan aroma otentik Britania Raya.”



Ternyata, kehadiran udara kemasan botol ini menargetkan para penduduk Britania Raya yang tinggal di negara lain dan rindu akan kampung halaman. Kenapa? Karena perusahaan My Baggage menghadirkan beberapa varian udara dari berbagai daerah disana, mulai dari udara Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara. Hal ini membuat para perantau bisa “merasakan” rumah mereka melalui udara yang dihirupnya tersebut.



Selain varian tersebut, udara kemasan botol yang dijual dengan harga harga £ 25 atau setara Rp 427 ribu per botol 500 mililiter ini juga menghadirkan beberapa varian udara dengan aroma khusus, mulai dari aroma stasiun kereta bawah tanah London, Fish and Chips dari Norfolk, hingga aroma pegunungan Snowdonia.

Mungin ide ini terbilang aneh bagi beberapa orang, tapi nyatanya kehadiran udara kemasan botol ini cukup mendapat sambutan hangat loh. Hal ini terbukti dengan permintaan yang cukup tinggi dikalangan masyarakat, bahkan ada juga permintaan khusus yang diterima oleh perusahaan dari beberapa daerah lainnya.



SUMBER
amanda2ajaya
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 35 lainnya memberi reputasi
32
9.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Green Lifestyle
Green Lifestyle
icon
3KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.