.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
New CBR 150 Hadir Bagaimana Nasib Pesaingnya?




Sepertinya persaingan di dunia kendaraan roda dua semakin sengit, tapi bukan persaingan tidak sehat ya di awal tahun 2021 berbagai pabrikan akan menelurkan jagoannya.

Nampaknya dunia otomotif mulai menggeliat kembali, pandemi sudah hidup berdampingan dan dianggap biasa. Siapa pun bisa kena covid, tapi siapapun masih butuh gengsi.



Penjualan kendaraan roda dua saat ini lebih di dominasi oleh gengsi daripada kebutuhan hidup, maka motor jenis sport dan moge tidak terlalu terdampak oleh wabah covid.

Apalagi di gadang-gadang New CBR akan hadir di Indonesia setelah Thailand lebih dulu launching CBR 2021, di Thailand International Motor Expo 2020 di Bangkok.

Memang ada beberapa perubahan grafis, itu sudah pasti permainan dari pabrikan adalah permainan warna. Bila berkaca dari apa yang ditampilkan CBR di Thailand, tidak ada perubahan berarti kecuali dari warna.



Bahkan kabar-kabar angin teknologi pada suspensi depannya yang akan berubah ternyata sama saja dengan CBR 2019 belum upside down seperti yang digosipkan banyak vloger.

Spek mesin juga masih sama saja, apakah ada facelift di CBR Thailand ini? Tentu ada yaitu stripping dan warna yang lebih cerah, untuk masalah lain seperti desain, fitur maupun spek ternyata tidak ada perubahan masih tetap sama dengan sebelumnya.

Untuk suspensi belakang memang ada perkembangan bisa di setting kemauan user, tampilannya yang cerah memang sangat berbeda antara Thailand dan Indonesia. Di sana warna-warna cerah memang lebih diminati, lantas merujuk CBR Facelift yang ada di Thailand tidak ada perubahan yang berarti hanya ganti baju warna dan stripping saja apakah di Indonesia akan seperti itu?



Atau ada kejutan ketika new CBR yang digawangi AHM akan ada perubahan besar seperti yang digosipkan, baik itu dari segi design dan fitur yang memang dinanti para fans CBR di tanah air.

Maklum saja penjualan motor sport memang disuka bagi mereka yang berjiwa sporty dan anak muda yang ingin bergaya, karena motor sport yang dulu dipuja kini sudah berganti dengan tipe moge matic. Berkiblat pada Honda Goldwing, PCX baru di gosipkan akan hadir dengan mesin 160cc.



Tapi fans fanatik motor sport tetap ada, apakah new CBR ketika rilis di Indonesia sanggup menggeser kompetitornya?

GSX 150 dengan fitur keyless tentu tidak bisa dianggap remeh, bahkan R15 yang masih perkasa karena terlihat lebih bertenaga dianggap sebagai kompetitor terkuat CBR. Bagaimana pendapatmu nih gan?


Referensi klik, klik
Pic google




indramamoth
hammyhamzz
indrag057
indrag057 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.