• Beranda
  • ...
  • DKI Jakarta
  • [COC] HP Pavilion Gaming Memberikan Pengalaman Lebih Bermain Game Dan Content Creator

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
[COC] HP Pavilion Gaming Memberikan Pengalaman Lebih Bermain Game Dan Content Creator




Sumber gambar

Selamat Pagi, Petang dan Malam Gan/Sist













Sumber gambar



Hi gan, sepertinya dimasa pandemi kebutuhan dengan adanya laptop semakin besar. Namun mencari laptop buat gaming itu gampang-gampang susah sih, namun ada laptop yang bikin saya naksir nih gan apalagi bisa bermain game keren masa kini dengan lancar dan smooth.

Maklumlah kalau main game AAA itu terkadang banyak kendala, apalagi game-game terbaru saat ini sering memakan hardisk, GPU dan VGA yang luar biasa. Performa game generasi sekarang, bikin CPU jadul ngos-ngosan yang ada malah ngelag dan panas untung saja tidak meledak karena game next gen sangat powerfull.

Nah untuk itu ada sebuah laptop yang akan saya rekomendasikan untuk bermain game, sebuah laptop besutan dari HP untuk menaikkan level kamu dalam bermain game.







Sumber gambar

Laptop yang saya rekomendasikan agar kamu bisa menaikan levelmu dalam bermain game adalah HP Pavilion Gaming15 - 2020, ini adalah salah satu laptop yang performanya cukup keren, tapi harganya itu loh lebih murah dari kompetitornya. Namun kualitasnya, bisa dibilang perfect dan amazing bayangkan kalau kamu punya dana di 16 jutaan ingin core i5 generasi 10 dan GeForce RTX2060 maka HP Pavilion Gaming 15-dk 1064TX jawabannya.

Nah buat kalian pecinta game pastinya butuh cpu yang kenceng apalagi dengan vga RTX2060 bagi pecinta game sudah lumayan mantap namun kita pastinya butuh clock yang mumpuni. Nah perpaduan i5 dengan RTX2060 ini diciptakan HP untuk kalian pecinta game, karena prosesor Intel Core i5 10th Gen sudah mempunyai clock yang tinggi.

Namun bila laptop dengan RTX2060 diatas masih terlalu mahal buat kamu, maka HP Pavilion Gaming memberikan solusi yang menarik, namun tetap memberikan kenyamanan dalam bermain game AAA.

Laptop di kisaran 15 jutaan HP Pavilion Gaming 15-dk1041tx dengan Core i7-10750H dan NVIDIA GeForce GTX1650 akan menarik untuk dipinang walau berbeda 1 jutaan dengan RTX2060 namun fungsinya tidak kalah untuk kamu pecinta game.

Desainnya juga cukup menarik dengan bahan polycarbonate berwarna Shadow Black yang juga memiliki elemen warna Acid Green, tentunya akan menambah kesan elegan dari laptop yang keren ini.

Laptop ini juga sudah include windows 10, tentu saja bukan yang bajakannya tapi resmi dan sudah full version jadi lebih aman tidak perlu beli windows lagi deh gan.

Namun tidak hanya untuk gaming saja, laptop ini buat kamu sebagai content creator juga akan cukup terbantu, namun saya sarankan untuk content creator lebih baik memilih yang RTX2060.

Tapi nih gan, sebenarnya HP Pavilion Gaming banyak macamnya, di generasi sebelumnya yaitu tahun 2019 juga cukup keren atau kamu ingin memakai basis AMD Ryzen juga layak untuk dicoba.

Selain harganya lebih murah tentu kualitas yang ditawarkan bukan murahan, rasakan sensasinya ketika laptop HP Pavilion Gaming memberikan kamu pengalaman yang sangat berharga.

Main game terasa lebih rileks dan santai tanpa ngelag, apalagi untuk berkarya sebagai content creator rasanya makin seru.








Sumber gambar

Biar tidak ada dusta diantara kita, saya akan kutip spesifikasi untuk 2 laptop andalan yang saya rekomendasikan dari variant HP Pavilion Gaming 2020.

Quote:




Quote:




Sumber gambar

Sudah pasti laptop HP Pavilion Gamingmemang memberikan sensasi berbeda untuk kamu semua.

Masihkah kamu akan berpaling kelain hati? Kalau ternyata ada laptop gaming dengan harga yang murah tapi tidak murahan!




emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : Klik, Klik,Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




GIF








Diubah oleh c4punk1950... 07-01-2021 02:48
eghy
gembelngehe
kbh.official
kbh.official dan 11 lainnya memberi reputasi
12
842
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
DKI Jakarta
DKI Jakarta
icon
2.7KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.