• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Geli, Viral Seorang Pria Berendam di Kolam Bersama Jutaan Kodok! Gak Takut Ya?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bikin Geli, Viral Seorang Pria Berendam di Kolam Bersama Jutaan Kodok! Gak Takut Ya?

Ngeri, viral video seorang pria berendam di tengah kolam budidaya kodok!
Kok gak geli ya berenang bersama jutaan kodok-kodok raksasa?
Ada yang mau coba?



Kodok, adalah hewan amfibi pemakan serangga yang hidup di darat dan air tawar seperti kubangan, rawa, sungai dan tempat-tempat berair lainnya. Adapun ciri fisik dari kodok yaitu berkulit licin, berwarna hijau atau ke cokelat-cokelatan, dapat berenang, melompat dan mempunyai rintik-rintik pada kulitnya.

Banyak orang merasa jijik, takut atau juga geli saat berhadapan dan bertemu langsung dengan kodok. Selain karena memang kulit kodok memiliki tekstur yang aneh, lendir-lendir pada tubuhnya membuat kita merinding saat harus berinteraksi dan menyentuhnya secara langsung!

Suara kodok yang berkorek di kala hujan juga sering membuat banyak orang merasa bising dan terganggu. Dapat dikatakan kodok adalah salah satu hewan yang kehadirannya paling dihindari oleh seseorang.




Namun di balik ngerinya penampakan kodok, hewan yang satu ini juga menjadi salah satu makanan lezat bagi sebagian orang. Olahan daging kodok sering diperjualbelikan di rumah-rumah makan dengan harga yang lumayan tinggi!

Menurut mereka yang memang menyukai daging kodok, rasa dan tekstur dari daging kodok hampir mirip dengan daging ayam. Hanya saja daging kodok lebih gurih dan terasa lembut saat diolah dengan cara yang benar dan bumbu yang tepat.




Masih membahas tentang kodok, beredar sebuah video yang viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria paruh baya tengah berendam di tengah kolam yang berisi jutaan kodok.

Dibagikan oleh akun Instagram @arum_medsos, memperlihatkan seorang pria tengah memilih-milih kodok dengan memperkirakan besar dari kodok yang berada di dalam kolam tersebut.

Tanpa rasa jijik, geli atau takut, pria di dalam video dapat dengan santainya berendam di kolam budidaya kodok, yang otomatis membuat banyak orang yang melihat video tersebut merasa bergidik ngeri!




Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan aksi pria pemberani yang berendam bersama jutaan kodok tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Berendam Santai Bersama Jutaan Kodok:


Melihat kejadian viral dan langka tersebut, netizen+62 pun banyak yang memberikan komentar atas apa yang dilakukan oleh pria di dalam video.

Ada netizen yang mempertanyakan tentang keamanan diri saat harus berendam bersama kodok, dan ada juga yang menanyakan bagaimana perasaan pria tersebut saat berendam di dalam kolam berisi jutaan kodok, apakah ada rasa ngeri atau biasa saja?

Tidak sedikit juga komentar yang datang dari penggemar daging kodok yang mengusulkan untuk memanggang kodok-kodok yang ada di dalam kolam tersebut saat nanti pergantian malam tahun baru.




Bagaimana, apakah Agan dan Sista ada yang berminat untuk mencoba berendam bersama jutaan kodok di dalam kolam seperti di dalam video?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain



Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
nofivinovie
iissuwandi
istijabah
istijabah dan 9 lainnya memberi reputasi
8
183.4K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.