• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Surat Resign Pegawai Supermarket Dibuat Dengan Kata Kata Yang Amat Tidak Sopan

megautAvatar border
TS
megaut
Viral Surat Resign Pegawai Supermarket Dibuat Dengan Kata Kata Yang Amat Tidak Sopan


Viral di jagad maya baru baru ini cerita seorang wanita yang mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pegawai sebuah supermarket. Hal itu sebenarnya biasa saja terjadi di dunia kerja tapi yang membuatnya mendapat banyak perhatian warganet adalah surat pengunduran diri wanita tersebut tak seperti surat pengunduran diri pada umumnya tapi dibuat spesial untuk atasannya dengan amat singkat, padat, jelas dan tidak sopan!

Meski terlihat amat tidak sopan tapi ternyata banyak warganet yang mendukung dan suka dengan cara wanita tersebut keluar dari pekerjaannya. Supaya agan sista tidak lama penasaran berikut ini penampakan surat pengunduran dirinya.



Terjemahannya
(siapa tahu ada yang ga ngerti)
emoticon-Peace
"Hai Jordan, hanya ingin memberi tahu kamu bahwa saya tidak akan kembali bekerja besok atau minggu depan!

Terimakasih hun! - M.

P.S. Saya tidak pernah mengerti mengapa kamu begitu kasar kepada saya"

CMIIW
emoticon-Big Grin
Dari isi surat yang lebih pantas disebut catatan kecil itu diketahui bahwa wanita tersebut sudah tidak betah bekerja di sana karena selalu mendapat perlakuan kasar dari atasannya dan kalau memang begitu kenyataannya maka wajar saja jika dia memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Tersirat jelas dalam surat itu emosi si wanita kepada Jordan, atasannya di supermarket. Namun kurang baik jika menyalurkan emosi dengan cara membuat surat pengunduran diri yang nyeleneh seperti itu meski banyak warganet yang suka dan mendukung tapi percayalah memang begitulah kebanyakan dari manusia aka warganet, suka dengan hal hal yang mistis, antimainstream, aneh, unik dan nyeleneh. Apalagi jika yang melakukan hal itu adalah orang lain.

Menjaga hubungan baik dalam dunia kerja sangat penting sebab kedepannya tak ada yang tahu akan seperti apa. Siapa tahu saja selang waktu berjalan di masa depan kita ada urusan bisnis dengan tempat kerja yang lama. Jangan sampai kita memutus rejeki kita sendiri akibat kekonyolan yang kita lakukan di masa lalu. Maka dari itulah ada istilah "datang baik baik keluar juga harus baik baik". Pernah dengar?

emoticon-Shakehand2
source + images

artono21
Batawati
raliakbarrr
raliakbarrr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.