gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Tim HRS Akan Hadirkan Rhoma Irama Jadi Ahli di Sidang Praperadilan Hari Ini
Jakarta - Tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) akan menghadirkan sejumlah saksi fakta dan ahli dalam sidang lanjutan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Habib Rizieq, Alamsyah, berencana juga menghadirkan Rhoma Irama.
"Iya nanti, rencananya ya kalau sempat saya, kalau sempat, nanti ahli Maulid Nabi itu Rhoma Irama saja, biasa berceramah juga, biasa berdakwah juga. Saya sudah hubungi beliau. Cuma kalau tidak bentrok dengan show-show dia," kata Alamsyah di PN Jaksel, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Alamsyah mengatakan kehadiran Rhoma Irama diharapkan bisa menjelaskan soal acara Maulid Nabi. Sebab, menurutnya, baru kali ini acara Maulid Nabi dinilai sebagai tindak pidana.

"Apakah Maulid Nabi melanggar hukum pidana. Kan gitu, ini kan tindak pidana acara Maulid. Dari zaman ke zaman kan baru ini saja," sebutnya.


Selain itu, Alamsyah mengatakan juga akan menghadirkan saksi fakta, ahli pidana, serta ahli hukum acara pidana. Ia menyebut salah satu ahli itu mungkin hadir secara virtual.

"Kita siapkan saksi fakta dua orang terus ahli rencananya dua orang untuk ahlinya siapa saja. Rencananya ahlinya itu kalau Zoom nanti Prof Suteji dengan Fernando dia bisa hadir informasinya. Ahli hukum pidana dengan hukum acara pidana," tuturnya.

https://news.detik.com/berita/d-5324...rom=wpm_nhl_14

Baru tau bang rhoma ahli maulid...emoticon-Bingung

Sejak kapan maulidan punya ahli...emoticon-Bingung

Tau kondisi khusus kagak nih pengacara...
Mana ada unsur pidananya kalo maulidan.
Yang ada buat acara mengumpulkan massa banyak yg di persalahkan terlebih ada ajakan masif di medsos karena situasi gawat nasional makanya dilarang mengumpulkan massa dgn jumlah banyak.

emoticon-Bingung
tien212700
pradanto17
jaizal
jaizal dan 29 lainnya memberi reputasi
30
6.9K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.