• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Guys, Inilah Produk Mutakhir Di 2020 (Versi Ane) Akankah Tetap Jadi Buruan Di 2021?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Guys, Inilah Produk Mutakhir Di 2020 (Versi Ane) Akankah Tetap Jadi Buruan Di 2021?


[ HT# 685 ]

TV Streaming Gratis Seumur Hidup


TVCasterMax 

Banyak orang memimpikan tayangan berkualitas seperti tv berlangganan yang kita tahu sekarang ini wajib berbayar. Tapi dengan 1 produk ini kamu tidak perlu membayar untuk menonton ribuan tayangan acara berkualitas HD.

Seperti halnya sebuah antena parabola, tapi produk ini lebih modern, lebih kecil, kualitas gambar HD, mampu menangkap ribuan channel yang di protek sekalipun dan serunya semua tayangan gratis!

Di Amerika produk ini laku bak kacang goreng dan banyak pelanggan tv berbayar telah beralih ke produk ini. Cukup membeli produk ini saja maka kita tidak perlu lagi membayar biaya paket channel yang kita pilih di tv berlangganan.

Alat Penghemat Listrik 50%


StopWatt

Ini juga menjadi produk impian. Sebetulnya sudah banyak produk beredar di negeri ini, tapi terkadang hasilnya tidak sesuai dengan apa kata isi iklannya.

Di produk yang satu ini menurut penjual (dan sudah jadi salah satu buruan masyarakat di Amerika) dapat menghemat tagihan penggunaan listrik bisa mencapai 50%!

Sesuatu yang menarik, bukan? Tentu saja produk buatan Jerman ini bukan 'kaleng-kaleng'. Jadi sebelum produk ini menjadi ilegal di mata produsen lebih baik segera kamu beli.

Meningkatkan Speed Internet Dimanapun Tanpa Ampun!


RangeXTD

Luar biasa sepertinya, ya. Tentu saja karena setelah saya membaca brosur dari produk ini sepertinya memang layak di coba.

Meningkatkan speed internet kini menjadi kebutuhan yang di impikan setiap orang. Nah, menurut produsennya produk ini menjamin tanpa ada buffering, kecepatan internet berlipat ganda, bahkan ketika kamu sedang berada di ruang bawah tanah sekalipun.

Tidak sampai disitu, sinyal produk ini katanya mampu menembus tembok, dan stabil karena jaminan koneksi yang meningkat berlipat ganda di jarak berapapun di sektar rumah kita.

Memperbaiki Kesehatan Rambut


VitaHair

Memiliki keluhan rambut tidak sehat atau mengalami kebotakan? Ini seperti mimpi buruk bagi mereka yang khawatir kegantengan atau kecantikkannya akan berkurang.

Jika berbagai shampo dan vitamin tidak mempan mengatasi masalah rambut yang tidak sehat maka cobalah produk keren satu ini.

Menurut produsennya sisir unik ini memiliki teknologi laser dingin tingkat rendah-inframerah yang bisa meremajakan dan memulihkan pertumbuhan rambut baru, anti rontok, lebih sehat, dan lebih cerah.

Penggunaan secara teratur dan praktis menurut produsennya akan mengembalikan kondisi rambut kita jadi lebih subur, lebih tebal, dan... terasa lebih muda tentunya. Berminat?

Mempercepat Kerja Laptop Lama yang Lemot!


Xtra PC

Laptop atau komputer yang mulai lemot bisa jadi karena usia komponen yang sudah uzur ikut berpengaruh dalam kinerja laptop itu sendiri.

Dengan membeli produk ini kita tidak perlu lagi membeli laptop baru yang harga berkali lipat daripada membeli produk ini.

Memiliki produk yang support di Windows dan Machintosh ini seperti kita memiliki tenaga tambahan dan ruang ekstra laptop itu sendiri.

Ya, produk mungil berbentuk USB ini luar biasa, cukup menancapkan ke slot USB yang pada laptop maka prosesor booster yang tertanam di USB ini akan bekerja dalam hitungan 10 detik saja, membantu meringankan kerja laptop jadi lebih enteng. Tidak percaya, cobalah!



Teleskop Paling Mutakhir Di Smartphonemu


Starscope

Melihat dari kejauhan dengan zoom yang terbatas memang sedikit mengecewakan, terlebih produk yang ada dipasaran tidak maskimal dan kadang tidak sesuai dengan isi iklannya.

Tapi kalau kamu punya produk ini dijamin tidak akan 'kuciwa'. Apa pasal, karena produk ini mampu memperbesar fokus hingga 10x, Deep of Field 114/1100m, berbahan CNC/CAD dengan lensa BAK4 yang terkenal amat presisi membuat 'penampakan' tetap tajam dan jelas.

Jadi apapun momen atau obyek yang indah atau langka tidak lagi terlewatkan jika sudah menggunakan produk ini.

Koreksi Kesehatan Mata yang Akurat


EyeQue

Kalau dulu kita memeriksa kesehatan mata harus ke dokter mata atau optik yang jaraknya terkadang tidak dekat dari rumah tinggal kini dengan hadirnya alat ini siapapun dimanapun kita bisa mengetahui hasilnya, tak kalah akurat dari alat kesehatan yang dimiliki para ahli.

Produk ini tidak main-main karena telah memenangkan penghargaan, yakni penghargaan satu-satunya di dunia yang telah disertifikasi alat tes penglihatan manusia dengan bantuan smartphone, EyeQue.

Produk ini tentu saja menghemat waktu dan uang kita, cukup di lakukan di rumah dan kita bisa melihat langsung hasil keakuratan mata kita baik minus, silinder, atau keluhan lainnya dimana tindakan lebih lanjut nanti bisa di rujuk ke dokter mata langganan. 



Referensi.website produsen
Img.website produsen, google img



Copyright © 2016 - 2021 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 07-01-2021 14:05
pakdejoss
alfar77
viqririatra
viqririatra dan 24 lainnya memberi reputasi
25
7K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.