exolurisAvatar border
TS
exoluris
After Hours [Adult Rating] [Fictional Story Based on True Events]


Spoiler for Welcome Aboard!:



Intro


Siapa yg gak pengen hidup bahagia? Gak salah langkah dalam nentukan pilihan, nikmati hidup dengan apa yg jadi passion di dalam diri kita? Rasanya semua pengen hal itu terjadi dalam hidupnya, lalu, kalo semua itu gak terjadi dalam hidup lo? Apa yg bakal lo lakuin? Nangis guling-guling? Merengek kayak bayi? Atau berusaha lebih keras dan lebih giat lagi? Atau… berharap serpihan dunia paralel itu memang benar adanya?

Mungkin sebagian orang percaya dengan adanya dunia paralel. Dunia yg berjalan berdampingan dengan tempat tinggal kita sekarang disini, beda nya di dunia satunya itu, kita gak hidup menjalani apa yg kita jalani sekarang, melainkan sebaliknya.

Jika di dunia ini lu hidup sebagai seorang dokter karena keputusan lu ngikutin kemauan orang tua buat ambil kuliah jurusan kedokteran, let's say di dunia paralel sana lu hidup sebagai seorang musisi karena ngikutin passion lo, dan semua yg lo jalani di dunia sana berbeda, berbanding 180° dengan apa yg sekarang terjadi disini, di tempat tinggal kita ini.

Well, kedengarannya seperti gw sedang ngarang, ngelantur dengan apa yg barusan gw ucapin tadi, but, This is happened now…

After Hours
Life is just a fantasy


Sebagai pembuka, gw mau ngakuin sesuatu ke lo semua. Sesuatu yg selalu menghantui gw buat bertahun-tahun belakangan ini. Gw pernah salah ngambil keputusan, dan berkat kebodohan gw itulah, sekarang gw gak bisa bener-bener menikmati yg namanya hidup dengan tenang. Kenapa? Mungkin lo bertanya-tanya, sama kayak gw, kenapa? Kenapa gw bisa melakukan kebodohan terbesar dalam hidup gw itu?!

Kadang sebagai manusia, kita sadar sesuatu itu salah justru setelah hal buruk, dampak dari apa yg kita lakuin itu terjadi dan menimpa kita sebagai karma nya?

U believe in karma dude? Well, i do.

Bagi sebagian orang mungkin menganggap karma cuma urusan sepele, gak penting dan, maybe, it's like a, myth?

Bagi gw yg udah ngerasain sendiri apa itu karma, gw bisa bilang, SAKIT BANGET! Kenapa? Kalo lu belum tau kenapa dan apa itu karma, gw bisa saranin lu buat ngecek judul lain yg udah gw selesaikan. Biar lu tau, gimana perjuangan perjalanan hidup gw selama ini, sampai sekarang.

Ok, back to topic, ada apa sih di dunia paralel? Gw yg disana jadi apa sih?! Gak ada yg tahu pasti tentang apa yg terjadi di dunia satunya sana. Mungkin disana sekarang sedang adem tentram, gak dilanda sebuah pandemi yg bernama covid-19 seperti di dunia yg jadi tempat tinggal kita ini. Dan, apa mungkin kita bisa terhubung ke dunia paralel? Bertukar posisi dengan diri kita yg ada disana? Atau sekedar melancong sebentar, menikmati sisi lain dari kehidupan karakter kita yg hidup di dunia sana? Jawabannya …

"Banguuunn…"

"Heiii"

"Woooo endeeel, ayo bangun, udah siang gini", digoyang-goyangkannya badan gw yg lagi enak-enaknya rebahan sambil mejamin mata.

Perlahan mata gw terbuka, ngantuk berat masih melanda dan sempet mengucek mata beberapa kali. Gw tersadar disebuah ruangan ruangan yg gak begitu luas, tembok seba putih dengan 2 buah jendela berdesain minimalis yg saling bersampingan dihiasi gorden berwarna hijau tosca yg lembut banget, bikin mata adem saat mandangin seisi ruangan saat baru buka mata.

"Hmmm… apa sih yang?? Emang jam berapa?", Pelan-pelan gw buka mata.

"Jam 12 kurang, yuuuk bangun, kamu gak kerja tah?" Jawabnya masang wajah centil khas nya itu. Wajah yg gak pernah hilang dari hadapan gw, sekarang dan untuk selamanya.

Bersambung, Segera...

Quote:





Quote:
Diubah oleh exoluris 23-11-2020 04:16
gubtifaqih
primalaprima
kakangprabu99
kakangprabu99 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
19.5K
784
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.