• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tragis! Habis Dirudapaksa Pramugari Cantik Ini Dibunuh, Ditemukan Sperma Di Tubuhnya

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Tragis! Habis Dirudapaksa Pramugari Cantik Ini Dibunuh, Ditemukan Sperma Di Tubuhnya


pict

Untuk menjadi seorang pramugari memang dituntut berpenampilan cantik dan menarik. Pasalnya pramugari mesti melayani penumpang selama proses penerbangan. Selain itu, pramugari juga harus memiliki skill komunikasi yang baik dan menguasai bahasa internasional seperti Inggris atau mandarin.

Karena kebanyakan dari pramugari memiliki pesona memikat, tentu tak sedikit pula yang menjadikan pramugari sebagai wanita simpanan. Namun, itu semua tak terjadi pada setiap pramugari. Terlepas dari perihal tersebut, perlu diakui bahwa pramugari memang mempunyai sesuatu hal yang bisa membuat siapapun tergoda. Stigma negatif yang menempel pada pramugari tentu tak bisa diambil dalam sebuah kesimpulan saja, sebab masih banyak juga pramugari yang baik.



pict

Baru-baru ini, seorang pramugari berasal dari Filipina ditemukan tewas di kamar mandi hotelnya. Pramugari salah satu maskapai penerbangan negara tersebut tewas dengan luka memar dan ada cairan bekas sperma pada tubuhnya. Pramugari yang diketahui bernama Christine Angelica Dacera (23) itu tewas pada malam tahun baru.

Mulanya Dacera ditemukan temannya Rommel Galida, ia menuturkan bahwa pada pukul 10 pagi waktu setempat ia melihat Dacera sedang berada di bathub dan rekannya itu mengira jika Dacera tertidur. Ia pun menutupi tubuh pramugari tersebut dengan selimut lalu ia melanjutkan tidurnya. Selang beberapa jam kemudian saat Galida terbangun, dirinya masih melihat Dacera tidur dan tubuhnya sudah membiru.

Spoiler for Video terakhir sang pramugari:


Diketahui sebelumnya bahwa, Dacera memang menggelar pesta tahun baru di City Garden Hotel, Filipina bersama temanya yang diduga berjumlah 10-11 orang. Saat ini, diduga bahwa Dacera telah mengalami pemerkosaan sebelum dibunuh. Hal itu dikuatkan dengan bukti ditemukannya bekas sperma dan luka di alat kelamin korban. Kepolisian sendiri telah menangkap 11 orang tersebut dan pemeriksaan terus dilakukan sampai hasil autopsi dan toksikologi terhadap jasad Dacera keluar. Sementara itu, keluarga korban menduga bahwa Dacera dipaksa menggunakan obat terlarang ketika pesta malam tahun baru itu berlangsung.

Cukup tragis memang, apalagi usianya masih sangat muda.

Sumber :

Ini
jongjot
nowbitool
Harlequinz
Harlequinz dan 14 lainnya memberi reputasi
15
10.4K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.