topkomputer
TS
topkomputer
Richard Muljadi Pesan Semua Kursi Pesawat ke Bali, Ini Kata Lion Air

Foto: Richard Muljadi/Instagram
Jakarta - Richard Muljadi bikin heboh lagi karena mengklaim bisa membuat pesawat penerbangan berjadwal serasa private jet. Dalam kesempatan ini, ia terbang ke Bali menggunakan Batik Air.
Namun, setelah dikonfirmasi, pihak Lion Air dengan tegas membantah klaim Richard Muljadi. Maskapai menjelaskan bahwa penerbangan itu melayani rute Jakarta-Bali seperti biasa alias bukan charter.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro melalui pesan WhatsApp pada detikTravel menjelaskan bahwa penerbangan yang dijalani Richard berlangsung pada Senin kemarin.



"Informasi, bahwa itu penerbangan penumpang berjadwal (bukan charter). No ID-6502 rute Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Senin (4/01)," kata Danang, Selasa (5/1/2021).

"Penerbangan tersebut adalah regular berjadwal," tegas dia lagi.

Tak hanya itu, Danang juga menjabarkan data terkait penerbangan private jet Jakarta-Bali Richard Muljadi. Diketahui bahwa yang bersangkutan hanya memesan dua buah kursi atau hanya atas dua nama saja.

"Coba cek lagi ke bersangkutan. Kalau di data, tamu yang dimaksud hanya memiliki 1 kode pemesanan (booking code), yang isinya 2 orang," jelas Danang.

[table][tr][td]
[color=rgba(0, 0, 0, 0.5)]Richard Muljadi pesan semua kursi Batik Air? (Foto: Richard Muljadi/Instagram)[/color]

[/td]
[/tr]
[/table]
Sebelumnya, nama sosialita Richard Muljadi kembali jadi perbincangan. Ia mengabarkan diri berada dalam sebuah pesawat yang kosong karena semua kursi sudah dipesannya.

Dilihat dari Instagram stories Richard Muljadi yang ramai dibagikan di WAG, ia mengunggah momen bersama pasangannya ketika bepergian ke Bali menggunakan Batik Air. Kondisi ini dikabarkannya seperti menyewa private jet namun versi murah.

Ia melakukan itu karena merasa takut di masa pandemi dan harus naik pesawat bersama banyak orang. Mereka lalu memastikan tak ada orang lain yang naik di pesawat mereka.

"We're super paranoid. Had to make sure no one else in this flight. We ain't flying unless its just us," jelas Richard dalam unggahan stories pertamanya.

Untuk mendapat penerbangan yang hanya diisi dua orang, Richard Muljadi harus memesan sebanyak mungkin kursi. Ia mengatakan bahwa biayanya lebih rendah dari menyewa private jet.

"After i'd book as many seats as possible it was still cheaper than chattering a PJ. Thats the trick fellas. #lifehacks," urai Richard.

"Bye ghost ship," kata dia mengakhiri di akhir perjalanan menggunakan pesawat.

Dilihat dalam unggahan itu, Richard Muljadi memang terlihat hanya berdua. Lorong pesawat Batik Air terlihat kosong dari angle ia mengabadikan momen penerbangan itu. detikcom masih berusaha menghubungi Richard Muljadi untuk mengonfirmasi unggahannya.
[url]https://travel.detik.com/travel-news/d-5321843/richard-muljadi-pesan-semua-kursi-pesawat-ke-bali-ini-kata-lion-air?tag_from=wp_belt_lifestyle&_ga=2.128946052.906022762.1609841535-422489045.1609841535 [/url]


Anyone know who is this prick?

viniestagusn6778asamboigan
asamboigan dan 33 lainnya memberi reputasi
34
20.8K
272
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.