• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sadis, 5000 Ikan Mati Dibekukan Oleh Sebuah Arena Ice Skating Guna Menarik Pengunjung

megautAvatar border
TS
megaut
Sadis, 5000 Ikan Mati Dibekukan Oleh Sebuah Arena Ice Skating Guna Menarik Pengunjung


Di tengah persaingan yang ketat sebuah tempat usaha apapun itu jenisnya seperti misalnya suatu arena hiburan perlu melakukan suatu terobosan baru yang unik dan sebisa mungkin harus lain daripada yang lain untuk membuat orang orang penasaran dan hal ini biasanya akan membuat meningkatnya jumlah pengunjung.

Sama halnya seperti apa yang dilakukan oleh pengelola sebuah arena ice skating di taman hiburan Space World yang terletak di kota Kitakyushu, Jepang. Terobosan yang mereka lakukan adalah dengan meletakkan 5000 ikan hidup dalam es arena permainan. Letak ikan ikan itu ditata sedemikian rupa agar pengunjung bisa bermain ice skating sambil melihat ikan ikan itu dan merasakan sensasi bahwa mereka sedang meluncur di atas permukaan suatu sungai atau laut yang sedang membeku.



Alih alih meningkatkan jumlah pengunjung yang datang, terobosan meletakkan 5000 ikan tersebut ternyata dikecam oleh publik dan lebih parahnya hal itu membuat arena ice skating dengan terpaksa harus ditutup karena menggunakan makhluk hidup sebagai mainan dan membuang sesuatu yang seharusnya bisa dijadikan makanan adalah sesuatu hal yang tak pantas. Apa yang sudah pengelola ice skating lakukan itu dianggap tidak etis di kota Kitakyushu.

Mau tak mau pengelola ice skating harus rela tempat usahanya ditutup namun mereka membantah anggapan publik bahwa ikan yang digunakan adalah ikan hidup. Mereka membeli ikan ikan itu sudah dalam keadaan mati dan tidak layak dijual kembali untuk dikonsumsi.



Maksud hati ingin untung tapi apa daya malah buntung jadinya. Tujuan pengelola ice skating sebenarnya baik namun mereka tak menyangka bahwa konsep mereka itu tak baik untuk orang lain. Dari sini bisa dipelajari bahwa sangat penting untuk mendiskusikan sebuah gagasan baru yang akan digunakan untuk suatu usaha kepada pihak pihak yang berkompeten atau setidaknya paham tentang resiko yang mungkin terjadi bila gagasan itu dieksekusi agar tak bernasib sama dengan areana ice skating di Taman Hiburan Space World tersebut.

Akhir kata tolong bantuan koreksinya jika ada salah penyampaian dalam thread ini dan kalau agan sista punya pendapat lain bisa dituliskan pada kolom komentar yang telah tersedia. Terimakasih.


Refini
Sumber gambar 1 2 3
minhakim20
Daniswara92
bang.toyip
bang.toyip dan 39 lainnya memberi reputasi
38
19.9K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.