• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Kalender Tahun 2021 disebut Sama dengan Kalender 1971, Benar Gak Sih?

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Viral! Kalender Tahun 2021 disebut Sama dengan Kalender 1971, Benar Gak Sih?


Tahun 2021 telah datang, ucapkan selamat tinggal tahun 2020. Sambut tahun 2021 dengan semangat, semangat menggapai cita-cita. Semoga cita-citanya dapat terwujud.

Biasanya kalau melihat kalender Gan Sis lihat apanya dulu, kalau Ane sih biasanya lihat tanggal merahnya dulu hehehe, kalau sudah gitu baru lihat hari raya idul Fitri jatuh pada tanggal berapa dan hari apa? Kemudian perayaan Idul Adha dan Perayaan Hari Kemerdekaan, Sama nggak Gan Sis?
Oh iya untuk kalender tahun baru sudah punya belum Gan Sis, Ane sih sudah ada beberapa tuh, dan udah anteng manis bertengger di tembok. Ada dapat dari sekolahan suami, dapat dari Koperasi Kemenag, dan kemarin Ane ke Bank dapat juga dari Bank. Lumayan lah bisa di taruh di ruang tamu, ruang tengan dan di dapur juga, jadi kalau pengen lihat tanggal berapa, ketika berada di ruang tamu tinggal lihat yang di ruang tamu, nggak harus ke dapur juga kali, begitupun kalau kita sedang berada di ruang tengah tinggal lihat deh.



Hallo apa kabar Agan Sista semuanya semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, semoga Agan Sista tetap sehat dan bahagia tentunya.

Jumpa kbali di Thread Ane, yang kali ini ingin ngebahas Kalender yang lagi viral. Eh ada apa ya? Apa bener tuh kalender tahun 2021 ini sama dengan Kalender tahun 1971? Yuk langsung aja kita cek kebenarannya.
Wah setelah Ane lihat dan Ane amati ternyata kok emang sama ya. Ternyata tidak hanya model baju atau fesyen saja yang kembali ke jaman old, teryata Kalender juga lho.
Kalau kita amati fesyen itu kembali ka jaman dulu dengan modifikasi tentunya.
Katanya itu siklus 50 tahun sekali lho Gan Sis, Bener nggak sih?

Quote:




Quote:


Ternyata memang angka-angka itu bakalan sama juga Gan Sis, dan itu tidak hanya terjadi setengah Abad sekali.
Jadi angka-angka di kalender tahun 1971 yang sama persis di kalender 2021 ini, memang di tahun-tahun berikutnya juga bakalan ada kesamaannya. Bertahun-tahun juga tentunya, kita lihat saja yang mudah perayaan Idul Fitri itu setiap tahun kan berubah, istilahnya muter terus, ganti-ganti. Nah seperti itu juga dengan Kalender, yang pada akhirnya menemukan kalender yang sama alias kembar. Jadi nggak perlu heran lagi ya Gan Sis semuanya. Karena memang begitulah adanya bakalan ada yang kembar penjelasannya.

Okey den Gan Sis sampai di sini dulu Thread dari Ane, pubya resolusi apa nih di tahun 2021, semoga resolusinya bisa terwujud.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa untuk tetap bahagia, salam hangat buat keluarga tercinta, bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar doc.pri
Dan
di sini
Diubah oleh trifatoyah 06-01-2021 00:24
iissuwandi
raliakbarrr
kanekimv
kanekimv dan 20 lainnya memberi reputasi
21
15.1K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.