Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanan

megautAvatar border
TS
megaut
Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanan
Soal pelayanan dan juga kebersihan jika dibandingkan maka restauran besar ternama tentu lebih terjamin jika dibandingkan dengan warung makan pinggir jalan tapi nyatanya hal tersebut tak selamanya seperti itu karena foto berikut ini membuktikan bahwa pelayan restauran ternama bisa lebih jorok dan menjijikkan kelakuannya daripada pelayan warung makan abal abal pinggir jalan yang mungkin pernah atau terkadang kita jumpai.



Wanita dalam gambar adalah salah seorang pegawai McDonald's yang tertangkap kamera sedang menggoreng kentang dengan satu tangan, sementara satu tangannya yang lain tampak jelas dimasukkan ke dalam bokongnya. Entah karena gatal atau apa yang jelas itu adalah suatu hal yang menjijikkan apalagi kemudian setelah kentang yang digorengnya matang, wanita itu menyajikan kentang tersebut kepada pelanggan dengan kedua tangannya.

Wanita itu terlihat tak menyadari dengan apa yang dia lakukan, ekspresinya seperti tanpa dosa meski dari tadi aksinya itu diperhatikan oleh pelanggan yang memesan kentang. Menanggapi hal ini pihak McDonald's USA mengatakan bahwa sebenarnya video / foto itu dibuat pada 2016 lalu dan kembali muncul di media sosial sejak tahun lalu hingga akhirnya sekarang menjadi viral. Pegawai wanita itupun sudah tidak bekerja di McDonald's lagi sejak tahun 2016.

source image

Hampir semua orang yang menonton video atau melihat foto ex pegawai McDonald's itu tak menyangka dan mulai mempertimbangkan lagi untuk makan di restaurant cepat saji tersebut namun ada juga yang mengatakan bahwa itu sebenarnya hanyalah bercandaan yang sudah direncanakan pegawai restauran tersebut karena sebentar lagi dapur ditutup karena akan dibersihkan.

Kalaupun itu benar hanyalah sebuah lelucon atau bercandaan tetap saja akan membuat McDonald's terlihat buruk padahal mereka pastinya tidak pernah mengajari pegawainya untuk berbuat seperti itu. Maka dari itu jangan pernah gegabah dalam bertindak, jangan menjadi manusia kebelet update yang dikit dikit cekrek dikit dikit upload, pikirkan dulu baik baik sebelum mengupload sesuatu ke media sosial.

Kembali lagi sedikit tentang perbandingan restauran ternama dan warung makan pinggir jalan kalau soal cita rasa masakan warung makan pinggir jalan belum tentu kalah dengan restauran ternama bahkan seringkali lebih enak. Tapi itu kembali ke selera masing masing.
emoticon-Big Grin

cmiiw

Ref dailystar
Sumber gambar akun TikTok @itskelseylol
(video bisa di lihat langsung ke ref atau akun TikTok @itskelseylol)
emoticon-Big Grin
tien212700
Batawati
raliakbarrr
raliakbarrr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.