• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Video Game dengan Grafik Yang Melebihi Zamannya, God of War II Paling Gila

cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Video Game dengan Grafik Yang Melebihi Zamannya, God of War II Paling Gila
Selamat datang kembali di thread ane dan kali ini ane akan membahas tentang video game lagi.

Seperti yang diketahui jika konsol video game saat ini sudah sampai ke generasi 9 dengan hadirnya Playstation 5 dan juga Xbox Series X. Grafik yang dihadirkan juga semakin gila dan artinya harga konsolnya lebih mahal.

Namun dengan konsol zaman sekarang maupun dengan PC yang super canggih, grafik yang memukau tentunya tidak mengherankan. Sebab, ada beberapa judul video game di masa lalu yang grafiknya justru seolah melebihi zamannya dan mengungguli grafik game yang seangkatannya.

Artinya, developer game tersebut berhasil memaksimalkan kemampuan konsol tersebut. Bahkan ada game yang grafiknya nyaris sama dengan game konsol yang satu tingkat di atasnya.

Nah, berikut ini adalah beberapa video game dengan grafik yang melebihi zamannya.

1. Digimon World (Playstation)

Di Playstation generasi pertama, hadirlah video game pertama Digimon dengan judul Digimon World yang dikembangkan oleh Bandai. Game yang menceritakan petualangan seorang remaja di dunia digital ini memiliko grafik yang memukau di zamannya. Dengan grafik 3D dan pergerakan yang cukup halus, bahkan sekuelnya memiliki grafik yang malah mengalami kemunduran. Namun sayangnya, Digimon World dari segi alur cerita dan gameplay memang kurang memuaskan.

2. Dragon Ball GT: Final Bout (Playstation)

Masih dikembangkan oleh Bandai, Dragon Ball GT: Final Bout menjadi game fighting dengan grafik yang cenderung melebihi zamannya. Meskipun dari segi ulasan, game ini dikritik karema gameplay-nya yang monoton. Game ini menjadi salah satu game fighting yang paling sering dimainkan di era PS1.

3. Tekken 3 (Playstation, Arcade)

Tekken 3 dirilis untuk Arcade dan PS1 di akhir 90an. Game ini langsung jadi game fighting yang sangat populer dan menyaingi Mortal Kombat serta Street Fighter yang hadir lebih dulu. Selain karena gameplay-nya yang dinamis dan kompetitif. Juga karena grafiknya yang halus untuk ukuran game yang dirilis di tahun 90an.

4. Resident Evil 4 (Playstation 2, Xbox, GameCube)

Berikutnya adalah Resident Evil 4 yang merupakan seri Resident Evil terbaik. Bukan hanya karena alur ceritanya yang menarik dan gameplay-nya yang menantang, Resident Evil 4 juga grafiknya mampu tampil secara maksimal dan bahkan nyaris setara dengan Playstation 3.

5. God of War II (Playstation 2)

God of War II garapan Santa Monica yang dirilis eksklusif untuk Playstation 2 adalah game yang ajaib dan melebihi zamannya. Semua kemampuan dan performa PS2 dipacu habis-habisan ke titik paling maksimal. Bahkan ada sebagian pihak yang mengatakan kalau grafik God of War II di PS2 nyaris setara dengan grafik game di PS3.

Nah gan, menurut agan. Game apa saja nih, yang grafiknya melebihi zamannya? emoticon-Ngakak

Quote:
Sadhunter
Rohyat811
razgrizxv
razgrizxv dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.2K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.