• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Kenalan Sama Member Secret Number, Yuk! Ada Dita Karang Member Asli Indonesia

serbaserbi.comAvatar border
TS
serbaserbi.com
Kenalan Sama Member Secret Number, Yuk! Ada Dita Karang Member Asli Indonesia


ANNYEONG K-POPERS!

emoticon-Hai

Secret Number masuk dalam girl groupKpop baru yang namanya cukup populer. Bagaimana tidak? Grup besutan Vine Entertainment itu berhasil memenangkan penghargaan Best New Female Artist di Asian Artist Award, dan masuk dalam jajaran Top Ten Asian Awards Indonesian Region.

Selain musiknya yang enak didengar, para member Secret Number juga menarik perhatian. Pasalnya girl group ini, mengumpulkan lima gadis dari lima negara berbeda untuk group mereka. Salah satunya berasal dari Indonesia. Tentu saja ini menarik perhatian Kpopers Indonesia bukan?

Nah, kali ini ane mau mengajak Kpopers untuk kenal sedikit lebih dalam tentang lima member Secret Number. So, simak thread ane sampai habis, ya, Kpopers. Ingat, Kpopers, ya! Non Kpopers diperbolehkan untuk mengskip thread ini. Kamsahamnida.

Kajja!

emoticon-Blue Guy Cendol (S)

LEA, JEPANG


Nama lahirnya Ogawa Mizuki. Lahir di Tokyo, Jepang, pada 12 Agustus 1995. Ia adalah member tertua sekaligus main vocal di Secret Number. Ia bukan leader grup, tapi para member sering memanggilnya leader.

Sebelumnya, Lea pernah debut bersama girl group lain, Skarf, pada 31 Mei 2013 silam dengan nama panggung, Hana. Sayangnya karir grup tersebut tidak beruntung. Akhirnya pada tahun 2014, Skarf dibubarkan.

Lea ditawarkan menjadi trainee di Vine Entertainment ketika ia sedang berbelanja dengan ibunya di supermarket Jepang. Awalnya Lea mengira itu adalah penipuan. Namun setelah diyakinkan oleh pihak agensi, akhirnya atas izin orangtuanya, Lea pun terbang ke Korea.



Berikut beberapa fakta menarik tentang Lea:

Quote:


Btw, Lea ini sama dengan Jisoo BLACKPINK, Kpopers. Member paling tua, tapi paling sengklek dibandingkan member lain.

***

DITA, INDONESIA


Nama lahirnya Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Karena sulit diucapkan dalam bahasa Korea, Dita pun memangkas namanya menjadi Dita Karang. Dita lahir di Yogyakarta pada 25 Desember 1996. Ia adalah keturunan bangsawan Bali yang disegani.

Dita tertarik pada dunia Kpop dan menari sejak kecil. Itulah mengapa, untuk mencapai mimpinya, Dita pun mengasah kemampuan di American Musical Dramatic Academy, di New York, Amerika.

Setelah lulus dari sana, Dita sempat bergabung dengan grup tari Korea. Ia juga pernah ikut berbagai audisi tapi ditolak. Salah satunya, audisi member Jkt 48. Siapa sangka, ketika ia ikut audisi menjadi trainee Vine Entertainment, ia lolos dan sekarang debut dengan Secret Number sebagai main dancer.



Berikut fakta menarik tentang Dita:

Quote:

***

JINNY, CALIFORNIA


Park Jinny lahir di LA, California, pada 19 Januari 1998. Sebelum menjadi main rapper di Secret Number, ia pernah hampir debut bersama member blackpink dan dua orang lainnya sebagai girl group Pink Punk. Namun, karena beberapa masalah, hanya empat orang saja yang jadi debut dan kini bernama BLACKPINK.

Ya, Jinny adalah mantan trainee YG Entertainment. Ia berlatih di sana sejak tahun 2013 hingga 2017. Bahkan ia bersahabat dekat dengan Lisa BLACKPINK. Namun, karena ia tak kunjung debut di agensi tersebut, Jinny pun memilih keluar lalu bergabung dengan Vine Entertainment.

Totalnya 7 tahun lamanya Jinny menjadi seorang trainee. Jadi tak heran bila pesona bintang sang rapper sudah memancar di hari pertama ia debut.



Berikut beberapa fakta tentang Jinny:

Quote:

***

SOODAM, KOREA SELATAN


Lee Soodam menjadi satu-satunya member yang tidak pernah keluar Korea Selatan . Ia lahir di Seoul pada 9 November 1999, dan dibesarkan di kota itu pula. Ia adalah visual grup yang bertanggung jawab atas sisi keindahan dan keanggunan grup.

Ya, tak salah sih agensi memilih Soodam sebagai visual. Sebab, kecantikannya adalah khas-nya orang Korea. K-netz berkomentar bahwa wajah Soodam adalah perpaduan dari visual Irene Red Velved, Jisoo BLACKPINK, dan Ye-ji ITZY. Gak heran, sih. Sekilas pandang aja, Soodam memang mirip Jisoo menurut ane.



Berikut beberapa fakta tentang Soodam.

Quote:

***

DENISE, TEXAS


Terakhir ada Denise Kim, si pemilik suara unik dengan nada tinggi di Secret Number. Ia lahir di Texas pada 11 Januari 2001. Ya, dia adalah member termuda tapi dipanggil sebagai Giant Maknaeatau Si Bungsu Raksasa. Karena dirinya paling tinggi dibandingkan member lain.



Berikut beberapa fakta tentang Denise:

Quote:


***



Nah, gimana tuh Kpopers? Siapa biasmu di Secret Number? Kalau ane pribadi, sih, Lea, ya. Karena sifatnya mirip sama Jisoo. Mereka gesrek dan humoris. Ane suka orang yang humoris. Heheh.

Btw, jangan lupa streaming MV Secret Number, ya, Kpopers. Biar viewersnya naik terus.

Xoxo

Sekian

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

A thread by: serbaserbi.com
Gambar: instagram
Sumber: 1, 2, 3

emoticon-Cendol Gan

Gomawoyo


Diubah oleh serbaserbi.com 05-01-2021 08:44
Junmai92
xlabsmedan
superf1cial
superf1cial dan 19 lainnya memberi reputasi
18
7.3K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.