• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Lima Gelandang Terbaik di Serie A Sepanjang Tahun 2020

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
Lima Gelandang Terbaik di Serie A Sepanjang Tahun 2020


Serie A selalu dikenal dengan kecerdasan taktis revolusioner dan lini tengah flamboyan. Sementara orang-orang seperti Andrea Pirlo, Rui Costa, Roberto Donadoni, dan Michel Platini mengukir sejarah untuk diri mereka sendiri dengan berbagai keajaiban, jenderal lini tengah seperti Marco Tardelli, Daniele de Rossi, dan Gennaro Gattuso menulis diri mereka ke dalam buku sejarah dengan gaya bermain yang khas.

Bolazola- Juventus mungkin telah mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir tetapi monopoli mereka tidak menghalangi tim-tim seperti AC Milan, Inter Milan, Lazio, dan Atalanta untuk menggali permata lini tengah yang berpotensi menentukan sepakbola Italia untuk dekade berikutnya.]

2020 merupakan tahun yang sulit bagi masyarakat umum dalam lebih dari satu hal, tetapi untuk Serie A, pergantian dekade mungkin merupakan waktu untuk mengambil stok dan membawa generasi baru keajaiban lini tengah, dan berikut adalah lima gelandang terbaik Serie A di tahun 2020:

5.Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)



Dalam diri Sergej Milinkovic-Savic, Lazio memiliki salah satu pemain paling luar biasa di Eropa. Gelandang Serbia ini menggabungkan fisiknya yang mengesankan dengan jarak umpan yang sempurna dan telah menjadi andalan timnya tahun ini.

Sang gelandang telah memulai 11 pertandingan di Serie A musim ini dan telah mencatatkan 3 gol dan 4 assist. Lazio adalah penantang gelar Serie A untuk musim lalu, dan penampilan Milinkovic-Savic telah membuat Biancocelesti menjadi kekuatan yang menonjol di Eropa.

4.Fabian Ruiz (Napoli)



Fabian Ruiz adalah salah satu gelandang paling bersahaja di sepakbola Eropa saat ini. Mantan bintang Real Betis ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi legenda Napoli dan bisa dibilang playmaker paling kreatif di Serie A.

Napoli mengalami pasang surut musim ini tetapi jelas merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan ketika Ruiz bermain untuk timnya. Gelandang ini telah berhasil menggunakan bakat Spanyolnya untuk beradaptasi dengan Serie A dan merupakan salah satu gelandang paling unik di liga.

3.Nicolo Barella (Inter Milan)



Sepakbola Italia mungkin berada di puncak generasi emas baru dan gelandang Inter Milan Nicolo Barella akan menjadi cahaya bersinar untuk negaranya. Andalan Nerazzurri telah menjadi kekuatan pendorong timnya di bawah kepelatihan Antonio Conte dan juga merupakan roda penggerak penting di tim nasional Italia.

Gelandang berusia 23 tahun ini memiliki tingkat penyelesaian operan yang luar biasa dan tingkat kerjanya membuatnya tak tergantikan dalam formasi 3-5-2 di Inter Milan. Barella juga memiliki keunggulan yang sangat baik untuk umpan ke depan dan telah mengantongi 4 assist di Serie A sejauh musim ini.

2.Ismael Bennacer (AC Milan)



Ismael Bennacer bergabung dengan Arsenal saat berusia 18 tahun tetapi tidak mampu membuat The Gunners terkesan. Namun statusnya di AC Milan sekarang pasti akan membuat raksasa London Utara merenungkan apa yang mungkin terjadi.

Bennacer telah menjadi jantung dari revolusi Stefano Pioli di AC Milan dan telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Serie A. Pemahaman taktis gelandang Aljazair ini memungkiri usianya dan pentingnya kebangkitan AC Milan di Serie A. terbukti dalam penampilannya di lapangan.

Bennacer pada dasarnya adalah seorang gelandang bertahan dan juga bisa merangkap sebagai playmaker. Kemampuan untuk memfasilitasi transisi timnya dari pertahanan ke serangan di lapangan menjadikannya salah satu pemain AC Milan yang paling berharga.

1.Alejandro Gomez (Atalanta)



Alejandro ‘Papu’ Gomez telah menjadi fenomena di Serie A tahun ini. Gelandang Argentina ini bisa dibilang playmaker paling efektif di Italia saat ini dan penampilannya melambungkan Atalanta menjadi terkenal di Serie A dan Liga Champions tahun ini.

Taktik revolusioner Gian Piero Gasperini menggemparkan Serie A tahun ini dan dengan Alejandro Gomez di sisinya, pria asal Italia itu mengamati beberapa tim terbesar di negeri ini.


sumber : Bolazola
wisudajuni
TakemyHorse
indramamoth
indramamoth dan 14 lainnya memberi reputasi
13
4.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.