adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Mengerikan! Seperti Ini Ramalan Kondisi Indonesia di Tahun 2021!

Selamat datang di tahun 2021, gansist! Di tahun baru ini kita wajib bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk merasakan kenikmatan hidup di dunia. Terjangan wabah penyakit Corona di tahun 2020 lalu sudah berhasil memakan jutaan korban, beruntungnya agan dan sista yang tidak terpapar virus tersebut dan masih sehat hingga sekarang. Kita doakan saja semoga pandemi segera usai dan kita bisa hidup normal seperti dulu kala.

Well, hidup harus terus berjalan. Tahun 2020 telah berganti menjadi tahun 2021. Tahun ini pasti akan ada pengalaman dan kejadian baru dalam hidup kita. Pastinya gansist semua berharap hal dan kejadian baik yang akan datang di tahun baru ini. Kita harap begitu ya, guys!

Lalu bagaimana ramalan kondisi Indonesia di tahun 2021? Yang namanya ramalan, boleh dipercaya boleh tidak. Tapi dengan ramalan setidaknya menjadi peringatan bagi kita untuk berhati - hati. Ane akan suguhkan ringkasan penerawangan dan prediksi versi paranormal tersohor Indonesia yakni Mbah Mijan, Roy Kiyoshi dan Mbak Yu.

1. Mbah Mijan



Menurut Mbah Mijan tahun 2021 akan dilanda banyak bencana, terutama Tsunami. Bencana yang berbau - bau air dan tanah. Angin puting beliung, gunung meletus , banjir dan gempa bumi tidak bisa dihindari oleh masyarakat kita. Beberapa di antara fenomena alam tersebut tidak menunjukkan tanda - tanda sebelumnya, sehingga orang tidak bisa mengenali kedatangan bencana.

Mbah Mijan menyarankan orang untuk lebih peka terhadap gejala bencana alam agar bisa lebih waspada dan bersiap diri terhadap kemungkinan buruk yang terjadi.

2.Roy Kiyoshi


Selanjutnya ada anak indigo yang turut meramalkan keadaan Indonesia di tahun 2021, yaitu Roy Kiyoshi. Dia melihat ada lumpur dan gambaran air yang besar disertai bau amis. Banyak orang yang berteriak minta tolong dalam kejadian itu. Gelombang air yang besar di lautan begitu tinggi menerjang daratan dan ketika air surut, ditemukan banyak jenazah yang berselimut lumpur dan pasir.

Roy juga mengatakan bahwa di 2021 masih akan ada penyakit aneh dan juga akan muncul penyakit baru selain corona.

3.Mbak Yu



Penerawangan Mbak Yu di tahun 2021 memperlihatkan adanya gunung meletus dan orang - orang berlarian menyelamatkan diri. Dia memperingatkan orang yang tinggal di daerah Jakarta dan Jawa Tengah untuk berhati - hati terhadap bencana banjir bandang yang bisa terjadi tahun ini

Kita doakan saja semoga kita semua diberikan perlindungan dan keselamatam oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
benche87
kesegaranjsmn
ekatse
ekatse dan 38 lainnya memberi reputasi
29
41.2K
436
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.