• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya Aset Jumbo, Cewek - Cewek Ini Dijuluki Wanita Pemersatu Bangsa!

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Punya Aset Jumbo, Cewek - Cewek Ini Dijuluki Wanita Pemersatu Bangsa!
Punya Aset Jumbo, Cewek - Cewek Ini Dijuluki Wanita Pemersatu Bangsa

Bagi seorang wanita, kecantikan dan keindahan tubuh adalah aset yang berharga. Demi cantik, banyak wanita rela menghabiskan banyak budget dan waktu. Meskipun begitu, tidak semua wanita dianugerahi genetik seksi seperti wanita - wanita yang dijuluki pemersatu bangsa di bawah ini :

1. Maria Vania


Cewek seksi satu ini awalnya mengawali karir dari dunia modelling, dia berhasil menjadi cover girl majalah remaja yang membuka peluang baginya untuk masuk ke dunia entertainment. Kini Maria Vania merambah dunia presenter. Pertama di acara olahraga dan sekarang di acara talkshow bersama Tukul Arwana.

Namanya kian melejit seiring dengan ketenaran akan bentuk tubuhnya yang aduhai. Aset jumbonya menjadi daya tarik sendiri bagi Maria Vania. Netizen beramai - ramai menjulukinya sebagai wanita pemersatu bangsa setelah tutorial senamnya beredar di dunia maya.

2. Pamela Safitri


Penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup duo serigala ini sangat terkenal dengan "aset" miliknya yang berukuran jumbo. Dengan pakaian apapun, Pamela seringkali tampil menawan dan menjadi pusat perhatian penonton yang tengah menyaksikan dirinya bernyanyi di atas panggung.

Perawatan rutin untuk merawat dada indahnya adalah dengan melakukan pemijatan khusus agar selalu kencang dan sehat.

3. Cupi Cupita


Sosok wanita seksi selanjutnya adalah Cupi Cupita. Wanita yang tergabung dalam grup penyanyi dangdut duo gobas ini masuk ke dalam kategori wanita ber-aset brutal. Meski penuh kontroversial akibat aksinya yang dinilai seronok ketika bernyanyi di atas panggung, Cupi Cupita tetap tegar dan tetap mempertahankan image seksinya di hadapan publik.

Jika Cupi sudah bergoyang, semua akan bersatu gan! Kudu sabar menahan ujian dunia yang begitu berat! emoticon-Ngakak (S)

4. Kimi Hime



Perempuan berkulit putih yang juga seorang gamers ini sempat menuai kontroversi akibat video streaming gamenya yang menampilkan dirinya berpakaian ketat dan menunjukkan belahan gunung kembarnya. Bahkan ada video buka baju segala gan! Dengan aset berukuran jumbo tersebut, Kimi mampu menarik banyak viewers di kanal youtubenya. Hal itulah yang memancing KPAI dan Komnas Pertelevisian mengundang Kimi ke kantornya untuk mendapat peringatan karena dianggap mengunggah situs bermuatan negatif untuk anak - anak dan remaja yang mengakses video - videonya.

Mereka pasti bersatu melihat bakat Kimi yang sangat menonjol! Dalam bermain game maksudnya gan!


Referensi :
Kimi Hime
Cupi Cupita
Maria Vania
Pamela Safitri
Diubah oleh adnanami 09-01-2021 13:44
lonelylontong
earth15
seojoon
seojoon dan 10 lainnya memberi reputasi
11
21.3K
393
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.