• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Restoran Unik di Tengah Aliran Sungai yang Deras Ini Dapat Kritikan dari Netizen!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Restoran Unik di Tengah Aliran Sungai yang Deras Ini Dapat Kritikan dari Netizen!


Sumber: link

Selamat siang Agan dan Sista.


Menjelang tahun baru 2021 yang tinggal menghitung beberapa jama lagi. Paling enak adalah untuk pergi berwisata ke sebuah tempat atau mungkin bagi yang hobi kuliner bisa sekaligus mencicipi aneka makanan. Meskipun sayangnya, tahun baru kali ini kita dilarang keluar rumah dan harus tetap staydi rumah saja. Kalau TS pribadi juga suka yang namanya ngemil disela waktu senggang.


Tempat makan seperti kafe, restoran dan sejenisnya di jaman sekarang ini memiliki konsep yang bermacam-macam. Mulai dari kafe atau restoran dengan konsep alam terbuka atau tempatnya yang sengaja di desain unik dan juga instgramable. Pasalnya, tempat makan juga memiliki spot foto yang keren dan digemari oleh anak muda untuk huntingfoto.


Spoiler for Resto Jimbaran Lounge:


Selain itu dengan konsep dan ide yang menarik dari sebuah tempat makan maka akan mendatangkan banyak keuntungan, termasuk banyaknya pelanggan yang datang dan tak segan untuk kembali lagi ke tempat makan tersebut.


Seperti restoran yang satu ini dimana memiliki konsep yang terbilang unik. Sebuah restoran ini lokasinya berada di tengah sungai, tetapi aliran sungainya terbilang deras.


Netizen pun mulai berkomentar karena restoran ini dinilai membahayakan pengunjung. Video restoran yang berada di aliran sungai yang deras itu telah dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.


Spoiler for Restoran di sungai deras:


Dalam gambar terlihat di tengah aliran sungai yang deras terdapat meja dan bangku yang tertata rapi, sebagai tempat duduk pengunjung serta menikmati menu makanan yang tersedia.


Akibat aliran sungai yang terlalu deras, tak ayal ada pengunjung yang celananya basah. Selain itu, ada juga anak kecil yang ikut serta bersantap di tempat ini mungkin dibawa oleh kedua orang tuanya.


Spoiler for Restoran di aliran sungai :


Padahal kalau membawa anak kecil ke tempat aliran sungai yang deras pastinya sungguh membahayakan. Takutnya anak kecil itu terseret arus tanpa sepengetahuan orangtuanya yang mungkin tengah asyik menikmati hidangan yang tersaji.


Beberapa komentar netizen yang mengkhawatirkan akan keselamatan pengunjung yang datang ke restoran itu dan adapula yang ikut memberikan soal warna airnya yang jorok.


Quote:


Dan, ternyata Gansis restoran dengan konsep seperti sebelumnya juga sudah pernah ada lho. Termasuk di negara tetangga yakni Malaysia. Restoran ini berada di aliran sungai di Kampung Kemensah di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia.


Namun, Gansis restoran di Malaysia ini terlihat jauh berbeda karena ada pemandangan alam berupa pepohonan hijau yang memanjakan mata.


Spoiler for Restoran Malaysia:


Kemudian aliran sungainya juga terbilang lebih tenang arusnya dan juga dangkal. Duh, TS jadi pengin menikmati sensasi makan di tengah arus sungai di Malaysia ini 😁. Kayanya tempatnya menyenangkan, bikin relaks dan juga dengan sensasi yang berbeda dari biasanya.



Demikian thread dari Richy211. Terima kasih untuk jejak komentarnya. Selamat liburan dan Happy New Year.
emoticon-Selamat

Sumber: referensi 1dan referensi 2
Diubah oleh Richy211 31-12-2020 05:41
japarina
mewtwo68d
janeeta97
janeeta97 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
15.7K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.