• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Pria yang Menjadi Operator Lampu Disko Manual ini Bikin Ngakak!

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Seorang Pria yang Menjadi Operator Lampu Disko Manual ini Bikin Ngakak!


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan

Seorang pria yang menjadi operator lampu disko secara manual sedangkan yang lain asik menari ini bikin ngakak

Banyak cara untuk bisa merayakan sesuatu, salah satunya dengan berpesta. Disini kita bisa berkumpul dengan teman-teman, apalagi ke tempat hiburan malam. Biasanya saat berada di tempat hiburan malam yang sering dikunjungi terdapat alunan musik yang dibawakan oleh DJ (Disk Jockey) dan pengunjung yang datang pun turut menari dan berdansa. Selain itu, dipenuhi dengan gemerlap lampu sorot yang berputar-putar dan lampu ambienceyang menempel pada sekitaran dinding club. Biasanya menggunakan beam atau cahaya spot light (untuk memberikan efek aerial beam jika ditembakkan ke langit-langit) dan moonflower (efek cahaya warna warni yang bergerak membentuk pola tertentu, serta penyebarannya ke segala arah). Untuk konser dan club besar sering dijumpai menggunakan laser yang dapat memberikan aerial effect yang sangat memukau.



Berbeda dengan pesta disko yang satu ini hanya dengan bermodalkan lampu pijar berwarna merah, biru, dan hijau ini dikendalikan oleh seorang operator dengan cara manual. Pengen tau gimana caranya? simak potongan videonya gansis:

{thread_title}


Kerad juga gan. Operator lampu disko sampe menggunakan cara begitu. Bagaimana coba kalau tersetrum? waduh gak kebayang deh. Saat teman-teman nya enak berpesta ria dengan menari ala orange justicedan ala kang gendang emoticon-Big Grin, pria yang menjadi operatornya pun turut merasa menikmati alunan musik dengan mengangguk-anggukkan kepala. Mungkin pihak DWP bisa memfasilitasi dan mengundang bapak tersebut untuk bisa kembangkan bakat terpendamnya.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



Bahagia itu simple ya gan, meski mereka berpesta dengan fasilitas sederhana seperti itu. Terlihat dari senyuman mereka dan bisa menari bersama-sama bisa membuat mereka bahagia.

Bagaimana pendapatnya gansis?
Berikan tanggapan Agansis dikolom komentar

zeuskraetos
Referensi dan Gambar : (1), (2)

emoticon-Cendol Gan:terimakasihemoticon-Cendol Gan

akunkubaik
tien212700
Tonozz
Tonozz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.