• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jenuh? Berani Mencoba Main 'MONOPOLY' Versi Terlama Di Dunia Ini Gan ?!

arielashopAvatar border
TS
arielashop
Jenuh? Berani Mencoba Main 'MONOPOLY' Versi Terlama Di Dunia Ini Gan ?!
Bosen Dirumah? Kalian Bisa Coba Main 'MONOPOLY' Terlama Di Dunia Ini Gan !



Monopoly versi terpanjang

Mungkin kita semua pernah memiliki pengalaman nostalgia dengan salah satu permainan bernama MONOPOLY, ya salah satu permainan legendaris di dunia yang sepertinya hampir semua orang pernah memainkan permainan ini saat masih anak-anaj atau bahkan hingga saat ini.

Permainan Monopoly sejatinya adalah permainan yang mengajarkan banyak hal menarik, salah satunya adalah bagaimana kita menjalankan bisnis properti, mengelola perumahan atau hotel, dan biasanya permainan ini akan menghabiskan waktu hingga berjam-jam bahkan seharian penuh bersama keluarga maupun kerabat.


longest version

Walaupun pada dasarnya bermain Monopoly ini bisa menghabiskan waktu yang cukup lama, ternyata hal tersebut tidak membuat Hasbro merasa cukup, hingga akhirnya mereka meluncurkan sebuah permainan Monopoly dengan versi 'TERPANJANG'.

Dengan tambahan 66 properti, Monopoly meluncurkan varian 'Permainan Terpanjang' , diketahui Monopoly varian spesial ini memiliki tambahan lebih banyak dari versi aslinya. Dengan hanya menambahkan satu dadu, Hasbro telah menawarkan kepada para penggemarnya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bermain Monopoly.

Monopoly versi standar memiliki dua dadu, tapi kali ini memiliki satu dadu, dengan bidak permainan berbentuk seperti kura-kura kecil dan kelinci. Papan tersebut memiliki 66 properti, menurut salah satu surat kabar online versi ini memiliki 38 lebih banyak dari edisi aslinya.



Dalam versi ini terdapat juga lelang properti serta mentransfer uang untuk menjaga permainan tetap terus berjalan.

Pemain dapat terus bermain setelah menyatakan bangkrut dalam versi Monopoli ini, tetapi pemain tersebut harus memiliki salah satu properti yang ada di papan. Artinya, versi ini tidak akan berhenti sampai ada lawan atau pemain lain yang memiliki semua 66 rumah, 16 jalan raya, empat rel kereta api, dan dua utilitas.



Hasbro berkata: 'Permainan tidak akan berakhir sampai seseorang memiliki semua properti dan masing-masing ada 3 versi di permainan papan ini'.

Nah gimana gan, tertarik kah untuk mencoba permainan Monopoly versi terpanjang ini?
kalau ane sih kayanya ngga tertarik, secara permainan Monopoly versi yang standar aja udah lama banget mainnya apalagi versi yang ini emoticon-Ngakak (S)

--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1Dan Link 2
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

Anygadged
farinamany
Rohyat811
Rohyat811 dan 57 lainnya memberi reputasi
56
9.5K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.