Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5febd2a69a972e7ec85a6b52/yamaha-nmax-tabrakan-dengan-honda-revo-nmaxnya-malah-kebelah-jadi-dua
NMAX kini dikenal sebagai motor yang diminati oleh banyak orang. Meski bentuknya yang bongsor, motor ini disebut-sebut enak untuk digunakan pergi jauh. Bahkan motornya di desain sedemikian rupa agar bisa ditumpangi oleh dua orang dan dalam posisi yang nyaman. Sehingga tak jarang banyak orang beralih ke motor buatan Yamaha ini. 
Lapor Hansip
30-12-2020 08:06

Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
aripstip.com

NMAX kini dikenal sebagai motor yang diminati oleh banyak orang. Meski bentuknya yang bongsor, motor ini disebut-sebut enak untuk digunakan pergi jauh. Bahkan motornya di desain sedemikian rupa agar bisa ditumpangi oleh dua orang dan dalam posisi yang nyaman. Sehingga tak jarang banyak orang beralih ke motor buatan Yamaha ini. 


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
gridoto.com

Namun sayangnya stigma pengendara NMAX kurang bagus lantaran banyak pengendara NMAX yang sering bersikap ugal-ugalan dan arogan. Banyak pula yang bergaya seperti orang yang mengendarai Moge atau Motor Gede. Sehingga banyak orang yang merasa kesal bila menemui pengendara NMAX.


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
aripstip.com

Baru-baru ini heboh terjadi sebuah kecelakaan antara pengendara NMAX dengan pengendara Revo. Yang membuat heboh adalah kondisi motor NMAX yang terbelah menjadi dua setelah ditabrak oleh Revo. Dimana sokbreker dan casis NMAX terpisah akibat ditabrak oleh Revo. Sedangkan Revo yang menabrak NMAX hanya mengalami penyok pada bagian knalpot.


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
bonsaibiker.com

Diketahui kesalahan ada di pengendara Revo yang seenaknya memotong jalan. Dimana pengendara Revo yang diketahui seorang ibu-ibu melanggar rambu jalan untuk dilarang berbelok. Sedangkan dari arah belakang ada NMAX yang melaju di lajur kanan. Sehingga NMAX dengan sangat keras menghajar Honda Revo tersebut.


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
aripstip.com

Kira-kira apa penyebabnya hingga NMAX bisa terbelah dua sedangkan Revo hanya mengalami sedikit penyok pada knalpotnya? Apakah karena NMAX menggunakan shockbreker yang sudah dimodifikasi sehingga kualitasnya memang tidak sebagus kualitas aslinya lagi?

Dan tenyata salah satu penyebab kecelakaan adalah pengendara ibu-ibu yang melanggar rambu jalan. Sepertinya aturan ibu-ibu mengendarai motor harus lebih diperketat agar kecelakaan seperti ini tidak terus-terusan terjadi. Terlebih kedua ibu-ibu itu memboncengi anak kecil yang masih berusia 6 tahun. Hal ini tentu akan menjadi trauma bagi dirinya meski anak kecil itu tidak mengalami luka yang cukup berat.

Dan semoga menjadi pembelajaran untuk para suami dan anak-anaknya untuk melihat bagaimana cara ibunya dalam berkendara, apakah sudah pantas untuk membawa kendaran di  jalan atau belum.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 09:33
Ini no offense buat yang bawa Nmax ya, kadang2 (ga semua) yg punya Nmax berasa motornya tuh BMW C 650 GT maxi-scooter (bisa digoogling penamakannya) bawa motornya main libas aja dan main sikat kiri kanan. Walupun yang Nmax dalam thread ini ga salah ya kalo ane bilang.
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 10:11
lihat posisinya juga sih.. coba kalo dibalik posisinya, NMax ditabrak di bagian knalpot ama bagian depan Revo yang maju kenceng... nah entar dilihat deh hasilnya kayak gimana hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 10:39
Emak-emak naik revo udeh serasa bawa truk, langsung ringsek parah namex emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 10:43
old manufacture vs new manufacture kali ya ini beda tahun beda kualitas kah emoticon-Matabelo
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 10:55
Body doang bongsor,... Sekali tabrakn ancur #menyedihkan
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
1 0
1
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 11:38
iya sih agak gedek juga sama beberapa pengendara nih matic dengan body bongsor berasa naik moge aja ya 😔
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 11:46
Klo dari segi ilmu fisika kenapa nmax yag kebelah dua karena gaya pegas/dorong yang sangat kencang menabrak benda yang gaya pegas nya tidak kencang sehingga menyebabkan benturan yg keras terhadap nmax dan menyebabkan nmax kebelah dua.

Klo dari segi alam nyata... Karena yg ditabrak emak2... Emak2 kog dilawan durhaka luh tong 😂
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 12:24
posisi yg nabrak dan tertabrak menentukan besar kerusakan
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 13:13
Ane nunggu susuki kluarin brugman aja
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 13:16
Gegara ibu² lagi yah gan 😅, kek nya nga ada habisnya nih ibu² ugal²an dijalan
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 13:29
walau yamaha tetap didepan tapi bagaimanapun honda tetap lebih unggul.
emoticon-Wakaka
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 14:42
Ambyarrrrr
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
02-01-2021 15:56
namek jetski kopong
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
03-01-2021 04:19
Revolusioner 😂
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
03-01-2021 07:02
Emak-emak ditabrak def-nya lebih gede. Yg nabrak ambyar
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
03-01-2021 09:58
Ringkih banget yaa kebayang kalo di adu ma vespa jadul yang body nya besi semua gak ada plastik2 sama skli emoticon-linux2
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
03-01-2021 15:27
repo tunggangan jhon kei dkk
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
03-01-2021 16:08
Ibaratnya ketekuk ya patah lah. Apalagi kecepatan tinggi.
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
03-01-2021 16:55
Duhh serem sih lagi lagi penyebabnya karena emak, emang harus diwanti wanti nih si emak agar lebih berhati jati lagi saat mengendarai motor dijalanan
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia