• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua

awesome.techid
TS
awesome.techid
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua

aripstip.com

NMAX kini dikenal sebagai motor yang diminati oleh banyak orang. Meski bentuknya yang bongsor, motor ini disebut-sebut enak untuk digunakan pergi jauh. Bahkan motornya di desain sedemikian rupa agar bisa ditumpangi oleh dua orang dan dalam posisi yang nyaman. Sehingga tak jarang banyak orang beralih ke motor buatan Yamaha ini. 



gridoto.com

Namun sayangnya stigma pengendara NMAX kurang bagus lantaran banyak pengendara NMAX yang sering bersikap ugal-ugalan dan arogan. Banyak pula yang bergaya seperti orang yang mengendarai Moge atau Motor Gede. Sehingga banyak orang yang merasa kesal bila menemui pengendara NMAX.



aripstip.com

Baru-baru ini heboh terjadi sebuah kecelakaan antara pengendara NMAX dengan pengendara Revo. Yang membuat heboh adalah kondisi motor NMAX yang terbelah menjadi dua setelah ditabrak oleh Revo. Dimana sokbreker dan casis NMAX terpisah akibat ditabrak oleh Revo. Sedangkan Revo yang menabrak NMAX hanya mengalami penyok pada bagian knalpot.



bonsaibiker.com

Diketahui kesalahan ada di pengendara Revo yang seenaknya memotong jalan. Dimana pengendara Revo yang diketahui seorang ibu-ibu melanggar rambu jalan untuk dilarang berbelok. Sedangkan dari arah belakang ada NMAX yang melaju di lajur kanan. Sehingga NMAX dengan sangat keras menghajar Honda Revo tersebut.



aripstip.com

Kira-kira apa penyebabnya hingga NMAX bisa terbelah dua sedangkan Revo hanya mengalami sedikit penyok pada knalpotnya? Apakah karena NMAX menggunakan shockbreker yang sudah dimodifikasi sehingga kualitasnya memang tidak sebagus kualitas aslinya lagi?

Dan tenyata salah satu penyebab kecelakaan adalah pengendara ibu-ibu yang melanggar rambu jalan. Sepertinya aturan ibu-ibu mengendarai motor harus lebih diperketat agar kecelakaan seperti ini tidak terus-terusan terjadi. Terlebih kedua ibu-ibu itu memboncengi anak kecil yang masih berusia 6 tahun. Hal ini tentu akan menjadi trauma bagi dirinya meski anak kecil itu tidak mengalami luka yang cukup berat.

Dan semoga menjadi pembelajaran untuk para suami dan anak-anaknya untuk melihat bagaimana cara ibunya dalam berkendara, apakah sudah pantas untuk membawa kendaran di  jalan atau belum.


agusrezapratam4elnoritadarotten7070
rotten7070 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
28.5K
250
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.