• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pernikahan Kontroversi di Dunia, Tiga Pria Saling Menikah dan Direstui Keluarga!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Pernikahan Kontroversi di Dunia, Tiga Pria Saling Menikah dan Direstui Keluarga!

Hai hai Agan dan Sista, ane doakan agar selalu dalam kebaikanemoticon-Angel

Pernikahan adalah momen sakral setiap insan yang dimabuk cinta. Bukti keseriusan dibuktikan dengan ucapan janji bukan hanya di hadapan manusia, tapi juga sumpah setia dihadapan Tuhan.

Setiap pasangan pasti berkeinginan hanya sekali seumur hidup mengarungi bahtera rumah tangga dengan orang terkasih. Lalu, bgaimana dengan pelaku poligami? Ane termasuk orang yang menolak poligami, apalagi yang sok-sokan berpoligami dengan alasan ibadah. Ibadah hanya urusan ranjang, ibadah wajib lima waktu aja gak dilaksanakan. Astagfirullaah.

Jika biasanya poligami dilakukan oleh seorang pria dengan beberapa wanita, ada kabar ter-edyaaan dari negara Thailand, ni, GanSist, di mana tiga orang pria saling menikahiemoticon-Hammer2

Foto-foto pernikahan yang beredar di salah satu grup Facebook Thanawat Dance. Ketiga pria tersebut James Chandmthong, Nong Amsapchan, dan Nong Toei Buutawat.

Menurut berita yang beredar, kisah cinta tak biasa ini berawal dari kedekatan emosional James dan Nong selama 7 tahun terakhir. Si James adalah seorang pakar diet, sedang Nong adalah seorang dancer, dunia mereka saling berkaitan satu sama lain, hingga menumbuhkan rasa yang entah.

Tak lama hadirlah orang ketiga Nong Toei, yang juga seorang dancer sama seperti Nong. Mereka bertiga merasa cocok dan mencintai satu sama lain, akhirnya mereka pun sepakat mengikrarkan janji suci bukan hanya di hadapan manusia tapi juga Tuhan alias menikah! Pernikahan tersebut dilaksanakan secara ajaran Budha, agama yang mereka anut.

Ketiga orang tua dari mempelai bahkan merestui tindakan tak biasa anak-anak mereka. Pernikahan mereka bahkan dihadiri oleh para kerabat dan teman-teman dari ketiga mempelai.

Pernikahan ketiga pria ini merupakan pernikahan sesama jenis kontroversial kedua di dunia. Sebelumnya Joke, Belle, dan Seni, yang juga merupakan warga negara Thailand telah terlebih dahulu membuat pernikahan tiga pria sejenis pada tahun 2015, tepatnya 14 februari di hari peringatan valentine sedunia.

Wes, ane gak habis pikir dengan jalan pikiran mereka-mereka yang embuh, moga segera dikembalikan ke fitrah-nya. Astagfirullaaahh, wes makin edan jamaneemoticon-Hammer2

Ane pamit undur diri, jumpa lagi di thread ane selanjutnya. Salam waras selaluemoticon-terimakasih

Referensi: 1, 2

Diubah oleh iissuwandi 02-01-2021 02:56
jicho22
areszzjay
fitrijunita
fitrijunita dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.