• Beranda
  • ...
  • Games
  • Karya Luar Biasa! Seorang Gamer Membuat Video Opening Cyberpunk 2077 Bergaya Anime

amdar07
TS
amdar07 
Karya Luar Biasa! Seorang Gamer Membuat Video Opening Cyberpunk 2077 Bergaya Anime
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Meskipun Cyberpunk 2077 memiliki banyak drama di dunia maya. Tetapi drama-drama ini tidak menghentikan kecintaan para penggemar terhadap game tersebut. Hal ini memungkinkan kita untuk terus melihat karya kreatif dari para penggemar game. Baru-baru ini, ane menemukan karya kreatif yang menarik untuk diikuti semua orang.

Channel YouTube Malec telah membuat video yang menarik untuk kita tonton. Ini adalah video adegan pembuka Cyberpunk 2077 yang bergaya anime lawas. Nih langsung aja nonton videonya di bawah sini:



sumber

Lagu opening ini dibawakan oleh band Samurai milik Johnny Silverhand. Dalam video itu juga, kita dapat melihat banyak karakter berbeda yang ditampilkan dalam gambar 2D dari karakter kartun lama seperti V, Johnny Silverhand, Jackie dan masih banyak lainnya. Namun yang menarik adalah penafsiran Cyberpunk 2077 dibuat layaknya sebuah game online, yang membutuhkan perangkat yang mirip dengan FullDive dari Sword Art Online.

Selain itu, video tersebut menampilkan adegan utama yang membuat penggemar juga berteriak ketika CDPR merilis video promosi untuk game tersebut. Adegan itu adalah saat Johnny Silverhand menemui pemain, melepas kacamatanya, mengungkapkan bahwa ia adalah karakter berdasarkan Keanu Reeves dan berkata, “Bangunlah, samurai. Kami masih memiliki kota untuk dibakar."



sumber

Karena video ini sangat menarik, banyak penonton yang mengagumi karya ini dan memberikan beberapa komentar seperti: (ane terjemahin ke Indonesia, biar pada paham)

"Saya sangat ingin lagu ini diproduksi sebagai lagu full & lengkap"
“Ini adalah video yang menunjukkan betapa bagusnya game tersebut. Tetapi tidak untuk yang sekarang."itu hanya diambil oleh poin-poin buruk. "
"Harus rilis versi animenya, kalau bisa 12 episode saja."



sumber

Secara keseluruhan, video ini ane anggap sebagai salah satu video paling kreatif yang pernah ada. Terutama pada bagian gambar kartun lamanya dan efek film lawas. Kedua hal itulah yang membuat video ini lebih menarik. Kedepannya, jika ada lebih banyak karya menarik dari para penggemar game tersebut. Pasti ane langsung bagikan di Kaskus.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 01-01-2021 11:34
weihaofeielnoritadaRohyat811
Rohyat811 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
5K
44
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.