Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
249
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5febd2a69a972e7ec85a6b52/yamaha-nmax-tabrakan-dengan-honda-revo-nmaxnya-malah-kebelah-jadi-dua
NMAX kini dikenal sebagai motor yang diminati oleh banyak orang. Meski bentuknya yang bongsor, motor ini disebut-sebut enak untuk digunakan pergi jauh. Bahkan motornya di desain sedemikian rupa agar bisa ditumpangi oleh dua orang dan dalam posisi yang nyaman. Sehingga tak jarang banyak orang beralih ke motor buatan Yamaha ini. 
Lapor Hansip
30-12-2020 08:06

Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
aripstip.com

NMAX kini dikenal sebagai motor yang diminati oleh banyak orang. Meski bentuknya yang bongsor, motor ini disebut-sebut enak untuk digunakan pergi jauh. Bahkan motornya di desain sedemikian rupa agar bisa ditumpangi oleh dua orang dan dalam posisi yang nyaman. Sehingga tak jarang banyak orang beralih ke motor buatan Yamaha ini. 


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
gridoto.com

Namun sayangnya stigma pengendara NMAX kurang bagus lantaran banyak pengendara NMAX yang sering bersikap ugal-ugalan dan arogan. Banyak pula yang bergaya seperti orang yang mengendarai Moge atau Motor Gede. Sehingga banyak orang yang merasa kesal bila menemui pengendara NMAX.


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
aripstip.com

Baru-baru ini heboh terjadi sebuah kecelakaan antara pengendara NMAX dengan pengendara Revo. Yang membuat heboh adalah kondisi motor NMAX yang terbelah menjadi dua setelah ditabrak oleh Revo. Dimana sokbreker dan casis NMAX terpisah akibat ditabrak oleh Revo. Sedangkan Revo yang menabrak NMAX hanya mengalami penyok pada bagian knalpot.


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
bonsaibiker.com

Diketahui kesalahan ada di pengendara Revo yang seenaknya memotong jalan. Dimana pengendara Revo yang diketahui seorang ibu-ibu melanggar rambu jalan untuk dilarang berbelok. Sedangkan dari arah belakang ada NMAX yang melaju di lajur kanan. Sehingga NMAX dengan sangat keras menghajar Honda Revo tersebut.


Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
aripstip.com

Kira-kira apa penyebabnya hingga NMAX bisa terbelah dua sedangkan Revo hanya mengalami sedikit penyok pada knalpotnya? Apakah karena NMAX menggunakan shockbreker yang sudah dimodifikasi sehingga kualitasnya memang tidak sebagus kualitas aslinya lagi?

Dan tenyata salah satu penyebab kecelakaan adalah pengendara ibu-ibu yang melanggar rambu jalan. Sepertinya aturan ibu-ibu mengendarai motor harus lebih diperketat agar kecelakaan seperti ini tidak terus-terusan terjadi. Terlebih kedua ibu-ibu itu memboncengi anak kecil yang masih berusia 6 tahun. Hal ini tentu akan menjadi trauma bagi dirinya meski anak kecil itu tidak mengalami luka yang cukup berat.

Dan semoga menjadi pembelajaran untuk para suami dan anak-anaknya untuk melihat bagaimana cara ibunya dalam berkendara, apakah sudah pantas untuk membawa kendaran di  jalan atau belum.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:02
petisi di change.org "emak-emak di banned dari jalanan"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
jupie_wan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:10
Plastik di kembungin..
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:10
Emak-emak kalau naik motor kebanyakan emang bikin sebel, kira sudah hati² tapi kalau lagi apes mau gimana lagi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
jupie_wan memberi reputasi
1 0
1
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:17
Tu revo dilapisi cakra sama si ibu kyaknyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:20
Jadi kangen revo ane, kendaraan sejuta kenangan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:23
Variabelnya terlalu banyak, gabisa ditarik kesimpulan apapun.

Belum faktor lain, coba dicek dg motor ancur pengemudinya gmn, kl cm lecet2 dikit berarti faktor safetynya cukup bagus?
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:29
Revo ditempat ane sering dipake ngambil rumput wkwk wajar tangguh sering dipake ke kebun jalan terjal
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:33
Setelah nonton dokumenter watchdoc..terbukti motor bebek honda terbaik ga ada lawan
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 17:54
Bukan karena revonya, tapi karena yg mengendarai ibu2, jadi kokoh gitu lawan nmax aja gak ringsek emoticon-Ngakak
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:04
Kalo gini emak2 nya cuman minta maap kan.?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:06
Bukan karena motornya tapi siapa yg mengendarai tuh motor. Emak gitu
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:16
Kerupuk
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:20
Jangan mengesampikan faktor eksternal. The power of emak2 + revo itu combo yg mematikan. Terlepad Nmax nya modipan, tidak akan terjadi belah gitu klo yg bawa bukan emak2 dan bukan motor revo emoticon-Wakaka
profile-picture
crashtr memberi reputasi
1 0
1
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:22
Bukan revonya...tapi the power of emak-emak membuat armor revo jadi +10...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
crashtr dan dhikapradana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:26
emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:27
Motor plastik vs besi tua itu mah...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:33
Makanya gue males modif2an gitu.. lebih baik standar apa adanya dari pabrik.. karena belom tentu hasilnya lebih mantap dari bawaan pabrik.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan dhikapradana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:36
Asli ini unik sih nmaxnya sampe kebelah lho.
Wah ternyata pengendaranya ibu ibu, kasiannya juga mana bawa anak
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:38
bravo revo emoticon-Ngakak
0 0
0
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
01-01-2021 18:40
Motor besi vs plastik
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia