• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?




Media hiburan saat ini udah gak terbatas hanya dari televisi. Hp adalah salah satu benda canggih yang bisa dijadikan teman saat sedang jenuh dengan segala rutinitas harian. Banyak aplikasi yang bisa diunduh melalui benda benda ini, salah satinya adalah tiktok.

Siapa sih yang gak kenal aplikasi ini? Kayaknya hampir semua orang tau, meskipun gak memakainya. Dari aplikasi ini, kita bisa bikin konten serupa hiburan. Ya mirip-mirip artis gitulah. Cuma sayangnya, gak sedikit orang yang memanfaatkan tiktok untuk hal-hal gak guna. Bahkan, penggunanya pun terkadang bikin kita geleng-geleng kepala.



Seperti video yang viral baru-baru ini. Dalam video berdurasi sekian detik tersebut, terlihat tiga orang nenek sedang asyik berjoget tiktok di halaman belakang rumah. Baju dan gerakan para nenek itu sebetulnya biasa aja. Tapi kok bikin miris ya, Gansis. Pertanyaan ane, apa gak malu gitu ya sama anak dan cucu?

Gansis penasaran kayak apa gerakan tiktok para nenek itu? Cek di bawah ini, Gan!

Spoiler for nenek-nenek tiktokan:


Gimana tanggapan Gansis terkait video tersebut? Merasa miris atau malah ngakak, Gan?

Bagi ane, gak ada yang salah dengan aplikasi tiktok. Semua orang bebas berekpresi. Namun, kita juga harus paham dan tau batasan dalam penggunaan aplikasi tersebut. Sebab gak semua orang bisa memaklumi tingkah kita di dunia maya.

Terus, apa masalahnya sama ane? Jujur ane merasa miris aja sama nenek-nenek tersebut. Di usia yang seharusnya untuk lebih mendekat kepada Tuhan, tapi malah digunakan untuk hal-hal yang gak perlu. Dengan kelakuan para nenek itu, sebetulnya mereka malah mempermalukan diri dan keluarga. Kan masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan di masa tua. Gak harus berkelakuan super ekstrim supaya dikenal banyak orang.



Menghibur diri sendiri sih boleh-boleh aja ya, Gansis. Tapi seenggaknya, ada batasan tak tertulis yang semestinya dipatuhi. Apalagi mengingat usia yang tak lagi muda. Hal itu juga untuk kebaikan kita dalam menghargai diri sendiri supaya gak terlalu over dalam bertindak, terlebih di dunia maya.

Kalo bukan kita sendiri yang menghargai, lalu siapa lagi? Gunakan aplikasi hiburan dengan bijak supaya gak malah mempermalukan diri dan keluarga. Gansis setuju gak, nih? Terus seandainya itu nenek ente, apa yang akan ente lakuin?



Silakan berkunjung ke B-Log komunitas kami. Klik aja benner di bawah ini, Gan.



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread by : @anna1812
Sumber : di sini


emoticon-Cendol Gan
lonelylontong
tien212700
abellacitra
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.