• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bobrok! Pemuda Ini Tanpa Urat Malu Joget di Zebra Cross, Apa Seg*blok Itu Demi Viral?

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Bobrok! Pemuda Ini Tanpa Urat Malu Joget di Zebra Cross, Apa Seg*blok Itu Demi Viral?

Saat viral lebih tinggi dari adab dan ilmu, ini yang terjadi pada pemuda ini

Halo gansis, selamat pagi dan ane harap ente-ente selalu sehat dan berlimpah rejeki, baik rejeki material dan kebaikan tentunya. Dan jangan lupa berbuat baik, berdoa dan beribadah, karena akan ada saat nya dimana segala sesusuatu itu akan terhenti pada waktunya, entah itu untuk sementara atau untuk selamanya,.

Nah kali ini ane mau membahas topic yang gemas banget kalau nggak ane omongin yaitu viral. Dalam konteks menjadi orang yang g*blok untuk sebuah konten, ane garis bawahi g*blok disini ane menilai dari kelakuan nya ya gansis bukan personal nya.


Beberapa tahun belakangan ane amati media sosial bahkan media besar seperti televisi dipenuhi dengan kelakuan orang atau tanyangan yang menurut ane pribadi, ini apaan sih! Pokoknya tidak patut banget buat di contoh tapi ada di industry sebesar itu dan di tiru lagi oleh banyak orang. Haduh ini jadi yang salah siapa ini?

Jaman dulu pahlawan kita berjuang mati-matian buat melawan penjajah dan mengangkat harkat martabat bangsa ini, tapi orang-orang jaman sekarang malah berlomba-lomba merendahkan harga dirinya sendiri dan bangsa ini. ya ampun, hey golongan-golongna orang yang pengen viral lewat jalur g*blok, sadar sadar sadar!
Orang tua ente menyekolahkan ente agar jadi orang yang punya adab dan ilmu serta punya integritas dalam kehidupan.


Seperti yang kalakuan orang satu ini, dilansir dari akun instagram @top_word.idn memperlihatkan sebuah video diman seseorang pemuda yang berjoget joget tanpa urat malu di zebra cross dan di lihat banyak pengendara yang menunggu rambu rambu lalu lintas.

Simak video dibawah ini:




Ungganhan tersebut mendapat like sekitar 300 dan komentar dari netizen sekitar 20, ane rangkum komentar netizen;

Spoiler for komentar netizen:



Setelah memonton video di atas rasa hati ane malu, dia yang joget kenapa ane yang malu ya. Haduh  inilah penerus bangsa kita yang bakal di turunkan ke anak cucu, saran buat ane untuk mas nya, selalu ada opsi untuk manjadi sukses mas bukan malah pengen viral dengan mempermalukan harga diri, astagah.. gak kebanyang ane orang tua nya liat ini, apakah akan syok atau bangga?

Nah biar ada faedahnya thread ini ane kasih penutupan ini, supaya tidak ada yang terinspirasi oleh hal-hal bodoh yang beredar di media sosial. terkenal dan hebat adahal dua bab yang berbeda. jika mau , ente bisa mengabungkan kedua nya, jika mau ente juga bisa tidak harus mengabungkan kedua nya.

yang menjadi masalah adalah ketika ente memutlakan keterkenalan  sebagai satu-satu nya standar kehebatan, lantas membuat minder dengan apa yang ente lakukan sekarang. inget yang bre! mutiara akan tetap menjadi mutiara dengan atau tanpa di pajang di etalase toko perhiasan.

apa yang ente usahakan sekarang akan tetap  jadi pekerjaan hebat dengan atau bahkan tanpa dikenal banyak orang.

Mungkin karena kita generasi yang terlahir dan tumbuh bersama gadget, alhasil ada pergeseran pemahaman tentang hebat. Bahwa hebat adalah yang follower/subscribernya banyak, terserah apakah yang dikerjakannya bermanfaat atau hanya membuang2 umur. Yang penting terkenal. 

inget," kita hebat karena kita melakukan hal hebat, bukan karena kata orang2 bahwa kita hebat _novaajinugroho".⁣ 

Penutup

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 
Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 
Tak lupa jika agan dan sista punya saran dan kritikan silahkan tulis dikolom komentar.
Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: novaajinugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi:link


pein666TerlahirJelekslamdunk2335
slamdunk2335 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
4.5K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.