rifanishereeAvatar border
TS
rifanisheree
Alasan Seseorang Merekam Dirinya Saat Berhubungan Intim


     
Berhubungan intim atau biasa yang dikenal hubungan badan antar perempuan dengan laki-laki merupakan tindakan normal manusia untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Namun beberapa orang menginginkan dirinya untuk di dokumentasikan dalam bentuk video atau foto saat melakukan hubungan badan dengan lawan mainnya.

    
Beberapa ahli mengatakan bahwa tindakan itu untuk merangsang atau meningkatkan libido saat berhubungan badan berikutnya dengan menonton rekaman mereka sendiri. Namun dorongan narsisme pada diri manusia juga menjadi faktor terjadinya tindakan merekam saat berhubungan badan, memang pada dasarnya orang mempunyai tingkatan narsisnya masing-masing dalam melakukan perekaman atau melihat dirinya sendiri saat sex ataupun mastrubasi.

     
Selain itu, dalam beberapa kasus menyebutkan bahwa orang yang narsis ingin mengkoleksi rekaman dirinya sebagai bentuk pencapaian dan kepuasaan mereka sendiri. Orang yang narsis cenderung bersikap egois, karena mereka ingin melihat versi ideal dirinya sendiri dalam bentuk apapun, termasuk atribut seksual.

    
Orang-orang yang mempunyai sifat narsisme pada faktanya memang ingin melihat dirinya dalam bentuk gambar-gambar bergerak saat berhubungan intim, karena dapat menjadi tantangan baginya. Karena dalam realitasnya bentuk tubuh atau kemahiran mereka dalam berhubungan intim tidak selalu sama dengan di pikirannya.

     
Tindakan merekam saat berhubungan seksual pun pada umumnya sah-sah saja, asalkan disetujui oleh kedua belah pihak dan saling percaya satu sama lain. Namun dalam beberapa kasus tindakan merekam saat berhubungan seksual sering disalah gunakan dan menjadi kejahatan berupa sexortion atau melakukan eksploitasi seksual yang  metodenya pemaksaan untuk memenuhi keinginan satu pihak dengan merugikan orang lain.


Spoiler for Refrensi:



alfidanger
ikadekws
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
22.9K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.