masih.berdramaAvatar border
TS
masih.berdrama
Fakta Terbaru Kasus Video Syur yang Jerat Gisel dan Nobu




Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Keduanya akan diperiksa untuk pertama kalinya sebagai tersangka kasus video syur tersebut pada awal Januari 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan upaya hukum setelah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka kasus video syur. Salah satunya adalah mengagendakan pemeriksaan kepada Gisel dan Nobu sebagai tersangka.

"Tanggal 4 Januari kita panggil GA dan MYD di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/12/2020).

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur pada Senin (28/12). Keduanya mengakui sebagai pemeran video asusila.

Gisel sendiri mengakui merekam video syur untuk dokumentasi pribadi. Meski begitu, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes tetap diproses hukum lantaran video mesum itu sudah menjadi konsumsi publik.

Baca juga:Video Syur Gisel untuk Pribadi Jadi Polemik Karena Tersebar ke Publik

"(Pengakuan merekam) untuk konsumsi pribadi, tetapi masalahnya ini sudah tersebar ke mana-mana dan menjadi konsumsi publik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dihubungi detikcom, Rabu (30/12).

Adegan mesum itu diakui Gisel direkam di sebuah hotel di Medan pada 2017. Gisel sendiri saat itu masih menjadi istri sah Gading Marten.

"Kalau konsumsi pribadi, pribadinya seperti apa kan harus kita inikan lagi. Sementara keterikatan mereka bukan dalam status perkimpoian pada saat itu dan ini tersebar sampai ke khalayak umum dan ini yang jadi ramai di media sosial adanya video asusila Saudari GA dan MYD," terang Yusri.

Dalam penyelidikan kasus video syur ini, polisi mengungkap sejumlah fakta baru. Selain agenda pemeriksaan tersangka, Yusri juga menyampaikan perihal ditahan atau tidaknya Gisel dalam kasus ini.

yang tabah ya mbak nya
emoticon-angryemoticon-angry


Papa.T.Bob
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.