• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Tokoh Penuh Kontroversi di Tahun 2020, dari Rocker Sampai Habib, ada!

dirawan09
TS
dirawan09
7 Tokoh Penuh Kontroversi di Tahun 2020, dari Rocker Sampai Habib, ada!
- 142-
Wellcome To My Thread
Tinggal hitungan hari kita menyambut tahun 2021 dan bersiap meninggalkan 2020. Tahun 2020 sendiripun menjadi tahun yang berat bagi banyak orang yang tentu saja diakibatkan pandemi covid 19. Selain dari banyaknya kejadian yang memiluhkan, ada pula tokoh-tokoh publik yang menjadi bahan pembicaraan akibat kontroversi yang dilakukan oleh mereka. Siapa saja mereka? Check it out

Jerinx SID

TS yakini orang ini adalah salah satu orang yang paling menjadi hot topic di Internet dan berbagai media. Bagaimana tidak? Jerinx tidak percaya dengan adanya bahaya covid 19 dan mengatakan bahwa itu hanyalah konspirasi, lalu dia melakukan aksi demo yang mengabaikan banyak protokol covid 19, dan pada akhirnya akibat postingannya di Instagram tentang IDI yang mengatakan mereka kacung WHO mengantarkannya ke balik jeruji besi.
Apa cuma di situ berhentinya? Nggak dong, karena Si Jerinx masuk penjara, warganet bukannya simpati sama Jerinx, malah mereka simpati dengan istrinya yang bodinya wow banget karena ditinggal sang suami, sampai sempat ramai tagar #savenora. hmm, apa agan merasa simpati juga? atau merasa pengen menemani ehm?

Anji

yang kedua yang tak kalah heboh adalah Anji. Masalah yang dibawanya mirip-mirip dengan si Jerinx. yaitu mengenai postingan instagram yang mengomentari foto mayat penderita covid-19 dengan caption yang meragukan keaslian foto dan bahaya covid 19. yah dia sudah minta maaf, masalah pun selesai. Benarkah? Rupanya tidak, selang beberapa waktu di channel yutubnya ia mengupload video wawancara dengan profesor Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat Covid 19, eh rupanya video itu dipertanyakan karena Hadi rupanya bukan profesor dan obatnya yang diklaim bisa mengobati covid 19 pun diragukan khasiat, terakhir video tersebut di take down oleh youtube dan Anji bersama profesor dilaporkan ke polisi.

Adhisty Zara

Tahu Zara, si gadis muda belia, penyanyi sekaligus aktris yang ramai diperbincangkan akibat video bersama kekasih yang menyentuh dadanya. Saat itu terjadi banyak pembelaan kepada Zara namun dibalik itu rupanya ada quote menarik yang mencuat, Keadilan Sosial bagi yang good looking. Kok bisa? yap tentu bisa, warganet mempertanyakan kepada yang membela Zara, kenapa mereka membela Zara akibat perbuatannya yang salah namun tidak membela Kekeyi yang maaf tidak good looking di mata orang saat Kekeyi juga buat salah dulu. Terjadi deh perdebatan di Twitter. Yah ane mah minum kopi sambil baca-baca aja perseteruan itu.

Ericko Lim dan  Listy Chan

Si babang Ericko yang keluar dari penjara pun tidak mau kalah kayaknya membuat kontroversi, eh atau Jessica Jane yah? Gansis tahulah kasus perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy yang videonya diupload sama Jessica Jane. dan menjadi perbincangan di jagad media sosial. Gimana enggak? Udah ditunggu setia sama Jessica Jane selama ia di penjara, pas keluar kelakuannya malah euuuuh. Akibat kasus ini Listy pun dikeluarkan dari Evos Esports dan dipecat sebagai Brand Ambasaddor COC komputer. beuh

Habib Rizieq

Tokoh yang sangat banyak fansnya dan selalu menjadi bahan perbincangan warganet ini akhirnya pulang setelah 3 tahun menetap di arab Saudi pada 10 November lalu. Apakah cuma berhenti disitu? pulang dan damai? enggak, kepulangannya disambut oleh banyak sekali anggot FPI yang gusrak gusruk di yang mengakibatkan rusaknya fasilitas di Bandara dan melumpuhkan akses Bandara Soekarno Hatta akibat Tol Bandara macet.

Gisel 19 Detik

Setelah mencuatnya video ewe-ewe gisel sebelumnya di tahun 2018, muncul lagi video terbaru yang konon kabarnya, konon kabarnya sangat mirip banget sama Giselle. ts sih gak tahu itu gisel atau bukan, tapi banyak banget yang berspekulasi itu gisel, soalnya nih konon kabarnya ruang yang dipakai buat ewe-ewe divideonya punya kemiripan dengan kamar asli gisel, ini konon kabarnya yah, jangan diiyakan. ehm. dan tentu saja Trending Twitter nomor satu Indonesia saat video itu muncul adalah Gisel yang bahkan bertahan hingga hampir 24 jam di Twitter, dengan cuitan mengenai K-pop yang pengen nutup dan juga yang nyari-nyari linknya. Agan nyari gak sih? ts sih . . . 

Nikita Mirzani

Kalau yang satu ini, tidak perlu dipertanyakan lagi, karakternya yang sangat frontal dalam sudut pandang ts, membuatnya tidak akan pernah lepas dari kontroversi. dalam satu tahun ini, ia diduga menyindir Baim wong yang ngucapin ulang tahun sama Pak Jokowi. Terus juga menyindir dengan Habib Rizieq, dia juga berseteru dengan Ustadz maher karena Nikita disebut L*nt*, disini ts dukung Nikita sih pas lawan Ustad Maher ini, soalnya keterlaluan Ustadnya. Tapi Ustadz Maher dah masuk penjara, dan Nikita Mirzani yang walaupun penuh kontroversi kayaknya masih aman-aman aja walaupun IGnya dah hilang.

Penutup
Itu gan beberapa tokoh publik yang menjadi Hot Issue di tahun 2020. Semoga di tahun berikutnya, jumlah orang-orang dengan kontroversi sedikit berkurang, kalau mendoakan hilang kayaknya gak mungkin soalnya nanti sosial media nanti sepi, hehehe. dan orang dengan kasus kontroversi mah tetap aja muncul di tahun 2021 nanti. hufft
emoticon-Sundul
Thank you sudah menyimak

Polling
0 suara
layak HT?
Diubah oleh dirawan09 27-12-2020 22:51
rukminiirawangaligulagaluagusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.1K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.