Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Kim Heechul Ikutan Baper dan Gregetan Karena Drama ‘The Penthouse’

archangela13Avatar border
TS
archangela13
Kim Heechul Ikutan Baper dan Gregetan Karena Drama ‘The Penthouse’
Kim Heechul Ikutan Baper dan Gregetan Karena Drama ‘The Penthouse’
Drama ‘The Penthouse’ memang akhir-akhir ini selalu mendapatkan rating yang baik dari setiap episodenya. Drama yang diproduksi SBS tersebut berhasil meraih rating tertinggi hingga 14,7% dan 19,6% pada awal bulan lalu. ‘The Penthouse’ menceritakan mengenai sebuah hunian berkelas bernama Hera Palace yang dihuni oleh beberapa orang kaya dan juga sombong. Mereka saling bersaing untuk mendapatkan apapun yang terbaik dengan menghalalkan segala cara. Sekilas drama ini memang hampir mirip dengan drama ‘Sky Castle’ dengan bumbu-bumbu perselingkuhan antar teman seperti ‘The World of Married’.

Dalam setiap episode yang disajikan, drama ini selalu berhasil membuat para penonton gemas dengan jalan ceritanya. Tak cuma dari para kalangan pecinta drakor saja, salah satu member Super Junior yaitu Kim Heechul pun ternyata juga sangat menyukai drama fenomenal ini.

Sebelumnya Heechul pernah secara terang-terangan mengaku bahwa dia tidak akan lagi menyaksikan drama yang satu ini lantaran selalu membuatnya ikut terbawa arus emosi. Akan tetapi sepertinya baru-baru ini dirinya mulai menikmati tayangan itu kembali.

Dilansir dari akun instagram coppamagz,melalui tangkapan layar dari akun pribadi Kim Heechul, dia mulai berkomentar lagi mengenai salah satu karakter dalam drama ini yaitu Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Dalam tangkapan layar tersebut, Kim Heechul menulis, “Semuanya, dia jahat. Dia iblis. Meski ganteng tapi Joo Seok Hoon jahat. Saat nonton aku juga mengakui kalau dia ganteng. Tapi dia ini berkarakter jahat. Jangan lupakan itu. Tapi dia memang keren, suara, dan wajahnya. Tapi jangan lupa kalau dia jahat.”

Lalu dia juga menuliskan diinstastory yang lain, “Seok Hoon suka sama Ro Na itu Cuma akting. Jelas banget dia cuma pura-pura suka. Lihat tuh senyumnya licik banget.”

Kim Heechul Ikutan Baper dan Gregetan Karena Drama ‘The Penthouse’

Kemudian setelah menonton beberapa episode berikutnya, Heechul juga berkomentar lagi, “Aku tidak bisa melanjutkan menonton karena tekanan darahku naik, “ tulisnya. “Saat aku ngetik ini scene selanjutnya selalu muncul. Gila emang. Hah? Naik ke Kasur pake sepatu? Kalau Seo Jang Hoon hyung nonton pasti langsung pingsan karena darah tinggi.”

Kim Heechul Ikutan Baper dan Gregetan Karena Drama ‘The Penthouse’



Memang drama ini sangat seru jika kalian menginginkan menonton sebuah drama yang penuh dengan konflik. Di setiap episodenya, akan membuat kalian turut terbawa alur serta emosi yang muncul dari setiap jalan ceritanya. Akan tetapi, bagi kalian yang lebih suka drama romantis dengan alur yang mulus dan santai, drama ini sangat tidak disarankan untuk kalian tonton. Karena adegan demi adegan dalam drama ini, akan membuat jantung kalian selalu menjadi berdebar lebih cepat dari biasanya.


kudanil.la
mentarisfr
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.