• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jelang Natal, Film Terbaru Angelina Jolie “Come Away” Tayang di Bioskop Indonesia

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Jelang Natal, Film Terbaru Angelina Jolie “Come Away” Tayang di Bioskop Indonesia
Beradu akting dengan David Oyelowo, Angelina Jolie hadir dalam film fantastic terbarunya, berjudul Come Away.

Film Come Away menggabungkan dua cerita asal dari dua karakter yaitu Peter Pan sebelum dia berpetualang ke Neverland dan Alice sebelum ia pergi ke Wonderland. Oyelowo dan Jolie akan berperan sebagai Jack dan Rose, orangtua dari Alice dan Peter.



Film 'Come Away' akan berpusat pada Alice (diperankan oleh Keira Chansa) yang berusia delapan tahun, saudara laki-lakinya yang nakal Peter (diperankan oleh Jordan A.Nash) dan kakak mereka yang brilian David (Reece Yates).

'Come Away' bercerita mengenai kehidupan bahagia Alice, Peter, dan David yang membiarkan imajinasi mereka berjalan liar di musim panas di pedesaan Inggris.
Sampai suatu ketika, pesta minum teh, adu pedang, dan petualangan kapal bajak laut ketiga anak-anak itu tiba-tiba berakhir setelah sebuah tragedi melanda.



Peter, sangat ingin membuktikan dirinya sebagai pahlawan bagi orang tuanya yang menderita dan kesulitan keuangan. Hal itulah yang membuat Peter melakukan perjalanan dengan Alice ke London, di mana mereka mencoba untuk menjual pusaka yang berharga kepada pemilik pegadaian jahat yang dikenal sebagai C.J. (diperankan oleh David Gyasi).

Film 'Come Away' juga dibintangi oleh Anna Chancellor, Gugu Mbatha-Raw, Derek Jacobi dan Michael Caine. Dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2020 mendatang.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
617
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.