gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Kocak! Emak Ini Menyuruh Anaknya Pulang Ketika Live Instagram


Quote:


Halo Agan dan Sista! Di mana pun GanSis berada, semoga kebaikan selalu menyertai GanSis, ya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur bagaimana kondisimu saat ini, sebab semakin banyak bersyukur, semakin tenang kita menjalani hidup.

Thread kali ini, saya akan membahas sesuatu yang sedang hangatnya diperbincangkan di sosial media yang bernama instagram, yakni tentang seorang emak dan anak. Ada apa dengan mereka? Baca sampai selesai ya, GanSis.



Berbicara tentang emak, sepertinya memang tak akan ada habisnya. Tingkahnya yang sering kali membuat geleng-geleng kepala, membuat netizen paham bahwa the power of emak sangat besar, contohnya seperti saat emak mengambil sandal di tengah kerumunan aksi unjuk rasa, atau saat emak menghidupkan sein kiri tapi nyatanya malah belok kanan. Nah,kali ini apa lagi yang dilakukan emak sehingga netizen tertawa?

Saat ini, kita sudah memasuki era tekhnologi yang terbilang semakin laju. Sekarang, hampir semua kegiatan dilakukan dengan tekhnologi. Pasar tak lagi menjadi satu-satunya tempat yang bisa dijadikan wadah untuk berjualan, sekolah tak lagi menjadi satu-satunya tempat untuk belajar, karena sekarang bisa dilakukan hanya dalam genggaman tangan yang bermodalkan smartphone dan internet.

Tak ingin dikatakan tertinggal zaman, tak jarang para emak pun belajar bagaimana cara menggunakan smartphone, dan saat mereka mulai paham, tingkah eksisnya pun terkadang membuat muda-mudi geleng-geleng.
Jika dulu para emak selalu menyusul anaknya untuk menyuruh pulang, tapi tidak lagi dengan sekarang. Seperti yang dilakukan oleh emak yang satu ini.



Beredar sebuah vidio yang dibagikan oleh akun instagram bernama @trending_youtube_ yang memperlihatkan seorang emak dan anak sedang melakukan siaran langsung. Dalam siaran tersebut, seorang wanita paruh baya menyuruh anak lelakinya untuk pulang, tapi sepertinya sang anak menolak. Melihat itu, sang emak pun memberikan kata ancaman “Mami habban kaki tu karek kayu ....”

Cek vidionya di sini GanSis.


Melihat hal tersebut, banyak netizen yang berkomentar. Seperti @motekar*** “untung emak aing nggak punya ig (disertai emot ngakak” atau @bhoya*** “Mak gue untung hapenya gkda socmed” dan masih banyak lagi.

Emak kalau udah tahu sosmed,nggak jamannya lagi main sms-an atau telponan ya, GanSis.

Sekian thread kali ini.
Narasi pribadi @gitalubis
sumber klik


Baca juga makan madu langsung dari sarangnya, seketika bibir pria ini langsung berubah
Diubah oleh gitalubis 20-12-2020 04:07
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
856
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.