Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5febff3609b5ca1d634b4052/5-karakter-wanita-yang-mencuri-perhatian-pria-sista-perlu-tahu-ini
HALO AGANSIS Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti. Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar sesuatu yang bisa bikin pa
Lapor Hansip
30-12-2020 11:16

5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!

icon-verified-thread
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar sesuatu yang bisa bikin para pria tergila gila nih. Wanita adalah makhluk Tuhan yang sangat spesial. Lewat mereka inilah, ada surag yang bernaung di bawah kakinya. Dari rahim seorang wanita lahir seorang manusia yang dititipkan Tuhan kepadanya.

Setiap wanita memiliki kecantikan dan keunikan masing masing, tidak bisa disamakan antara wanita yang satu dengan wanita yang lain. Akan tetapi ada beberapa wanita yang memiliki sifat dan karakter yang menarik di mata para pria. Yuk, simak ulasannya dibawah ini!


Quote:1. Murah Hati
Ketika seorang pria memandang kepada wanita yang memiliki kerendahan hati dalam bersikap dan mengambil tindakan. Ini adalah nilai lebih dimata seorang pria dalam menilai wanita untuk menjadi pasangannya.

Dengan menjadi wanita murah hati, maka rasa sayang dan sikap tolong menolongnya akan selalu ada dalam hati seorang wanita yang satu ini. Jangan salah, jika wanita yang murah hati ini banyak menjadi incaran para pria, lho.

2. Cerdas
Seorang wanita memanglah harus memiliki sikap yang cerdas dalam segala hal. Terlebih lagi dalam mengambil sebuah tindakan, wanita yang selalu bersikap cerdas dan memiliki wawasan yang luas akan membuat banyak pria jatuh hati padanya.
Tidak salah lagi, wanita cerdas banyak di idolakan seorang pria. Sebab kelak nanti keuangan dan segala adminitrasi keuangan rumah tangga pastinya akan dipegang serta diatur oleh seorang wanita. Maka, sikao cerdas ini diperlukan seorang pria pada wanita yang akan dipilihnya

3. Mandiri

Wanita adalah manusia yang bertulang dan bersikap lemah, tetapi tidak selalu dalam segala hal menyandarkan pada seorang pria. Wanita juga perlu pendirian yang kuat dan kokoh untuk membuat dirinya selalu tangguh dalam menghadapi segalam macam masalah.
Dengan kemandirian tersebut, seorang wanita juga mampu membuat para pria jatuh hati dalam sekejap saja. Banyak sekali para pria yang mencari wanita yang memiliki kemandirian dan tidak selalu bergantung pada pria tersebut.

4. Selalu menjadi diri sendiri

Salah satu kelemahan wanita saat berada didepan pria adalah mereka tidak bisa menjadi diri mereka sendiri. Sebab selalu takut dan malu jika menjadi diri sendiri dihadapan seorang pria. Perlu kamu tahu bahwa sikap ini tidak banyak disukai oleh pria.
Menjadi diri sendiri adalah sebuah kecantikan tersendiri dimata para pria. Wanita yang satu ini akan lebih menghargai dirinya sendiri dan selalu bersyukut kepada Tuhan dengan apa yang sudah diberikan kepada dirinya saat ini. Karenanya, jadilah diri sendiri!

5. Karismatik

Dan sikap wanita yang terakhir dan mampu membuat seorang pria tertarik padamu adalah memiliki karismatik atau energi positif untuk sekitar. Wanita yang satu ini akan lebih mendapatkan daya tarik lebih terhadap seorang pria, karena selalu memberikan nilai positif kepada orang lain.
Jika kamu memiliki energi positif yang karimastik bisa kamu transfer hal tersebut kepada orang lain sehingga kecantikan fisikmu dan sikap baikmu akan terpancar dimata seorang pria. Dan ini bisa membuat para pria klepek klepek seketika.




Itu dia beberapa sikap dari seorang wanita yang mampu mencuri perhatian seorang pria terhadapnya. Jadi, kamu yang mana nih girl ?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengalaman pribadi TS
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 11:43
yg penting berlobang
itu sudah emoticon-Cool
0 0
0
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 11:46
Lesti kok nggak masuk kriteria..??
emoticon-Bingung
0 0
0
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 13:13
Berjiwa besar dan bertekad bulat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 13:39
Mandiri emoticon-Smilie







Midioin sendiri emoticon-Ngacir
0 0
0
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 16:51
No. 4 itu penting banget ...
"Gimana kalau sampai keliru sama istrinya orang lain ... emoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 17:42
yg penting bukan cewe jadi2an juga emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 19:07
Dan satu lagi gan yang pasti, good looking emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
30-12-2020 22:19
kurang sih , saling memahami

memahami kalo si lakinya egois
memahami kalo si cewenya perlu perhatian

0 0
0
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
31-12-2020 01:08
Yang pasti engga banyak rewel sih, udah cukup wkwkwk
0 0
0
5 Karakter Wanita yang Mencuri Perhatian Pria, Sista Perlu Tahu Ini!
31-12-2020 12:53
Body semox. Denok demplon mateng di pohon emoticon-Smilie
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia