• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalrifikasi Pihak iBox Jadi Pertanyaan, Kenapa Netizen Malah Dukung TikTokersnya?

awesome.techidAvatar border
TS
awesome.techid
Kalrifikasi Pihak iBox Jadi Pertanyaan, Kenapa Netizen Malah Dukung TikTokersnya?

popbela.com

Sedang heboh kasus tiktokers bernama Julio yang membuat video tentang dirinya yang menyambangi iBox untuk membeli iphone 12 Pro. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, dirinya mengatakan bahwa pelayan iBox di Senayan City kurang memuaskan. Menurutnya pelayan disana kurang welcome karena memandang konsumen dari pakaian yang mereka kenakan. Meski begitu Julio memutuskan untuk membeli iphone 12 pro.





Video tiktoknyapun heboh. Hal ini kemudian ditanggapi oleh pihak iBox dengan klarifikasi dan bukti rekaman CCTV saat Julio datang kesana. Dimana pihak iBox mengatakan bahwa Julio sudah dilayani sejak dirinya masuk ke iBox dan dilayani hingga Julio selesai membeli iphone. Pihak iBox juga sudah menghubungi Julio untuk bertemu secara langsung. Namun belum ditanggapi oleh pihak Julio.



detik.com

Ane sebagai pengguna andorid 2 jutaan sama sekali gak pernah mampir buat lihat-lihat iphone yang ada di iBox. Jadi ane sendiri sama sekali gak tau dengan pelayanan iBox, apalagi iBox yang ada di Senayan City.

Namun begitu ane lihat kolom komentar Lambe Turah yang ikut memposting klarifikasi dari pihak iBox, ternyata apa yang Julio sampaikan satu suara dengan tanggapan para netizen yang pernah mendapatkan perlakuan serupa di iBox Senayan City. 


source: lambe_turah

Ditambah ada beberapa komentar yang mendapatkan "likes" hingga puluhan ribu. Padahal pada postingan Lambe Turah lainnya, likes pada komentar tidak mencapai sebanyak itu. Komentar postingan itu bahkan mencapai 12.6K yang mayoritas berisi pelayanan iBox Senayan City yang memang tidak memuaskan. Malah ada netizen yang mengatakan bahwa pelayanan karyawan BCA jauh lebih memuaskan daripada pelayanan karyawan iBox Senayan City. 


source: lambe_turah

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan iBox Senayan City tidak jauh berbeda dengan pelayanan iBox manapun.  




source: lambe_turah

Dan yang lebih savage, jujur ane juga baru sadar, lewat video tiktoknya Julio enggak bilang kalo dia gak dilayani, dia cuma bilang "pelayanan iBox kurang memuaskan". Sedangkan pihak iBox membuat klarifikasi bahwa mereka melayani Julio dari datang hingga pulang. Jadi emang gak nyambung antara apa yang disampaikan Julio dan klarifikasi yang diberikan pihak iBox. 

Nah kalo udah gini, kira-kira siapa yang mau "ngalah" duluan ya?

siapika
galigulagalu
hammyhamzz
hammyhamzz dan 28 lainnya memberi reputasi
27
22.6K
252
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.