Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe7494e09b5ca52eb4eb862/5-pemain-terbaik-serie-a-tahun-ini-2020
Saat tahun yang luar biasa berakhir, sepakbola terus menjadi hal yang sangat dibutuhkan bagi banyak orang. Pandemi virus corona telah membatasi pergerakan kita, dengan olahraga sebagai aspek kunci dalam kehidupan kebanyakan orang.
Lapor Hansip
26-12-2020 21:31

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Past Hot Thread
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Bolazola - Saat tahun yang luar biasa berakhir, sepakbola terus menjadi hal yang sangat dibutuhkan bagi banyak orang. Pandemi virus corona telah membatasi pergerakan kita, dengan olahraga sebagai aspek kunci dalam kehidupan kebanyakan orang.

Italia termasuk di antara negara-negara yang paling terpengaruh oleh pandemi, dengan kembalinya Serie A terjadi di bawah pengawasan ketat. Juventus memenangkan gelar musim lalu, tetapi musim ini liga terbuka lebar.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus bersaing untuk memenangkan gelar, dengan beberapa pemain bertalenta tinggi tampil di liga. Beberapa klub seperti Atalanta, Roma, dan Napoli juga memiliki tim yang menarik. Serie A telah kehilangan label liga defensif, dan ada banyak penyerang di papan atas Italia saat ini. Dan berikut ini adalah 5 pemain terbaik di Serie A sepanjang tahun 2020:

5.Papu Gomez – Atalanta

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Hubungan luar biasa Papu Gomez dan Atalanta mungkin akan segera berakhir, tetapi tidak dapat disangkal pengaruh gelandang itu di klub.

Gomez tampaknya akan meninggalkan Atalanta pada Januari setelah perselisihan dengan pelatih Gasperini, dan itu akan menjadi cara yang mengecewakan untuk mengakhiri periode bersama Atalanta dari pemain internasional Argentina itu. Sejak bergabung pada 2014, Gomez telah menjadi kapten klub dan bisa dibilang pemain terpenting.

Sangat kreatif dan pengumpan yang luar biasa, pemain berusia 32 tahun itu menikmati musim bagus lainnya di musim lalu. Dia tidak akan kekurangan peminat, dengan Inter Milan, AC Milan dan Paris Saint-Germain dikaitkan sebagai tujuan potensial.

4.Ciro Immobile – Lazio

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Salah satu penyerang terbaik di Serie A, dan bisa dibilang dunia saat ini adalah Ciro Immobile menikmati musim fenomenal bersama Lazio.

Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan Sepatu Emas Eropa atas penampilannya musim lalu, mencetak 39 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi. Dia menyamai rekor gol terbanyak Serie A dalam satu musim, mencetak 36 gol dalam 37 pertandingan Serie A.

Immobile adalah pemain andalan Lazio, memimpin lini serang dengan penuh percaya diri dan mencetak gol untuk bersenang-senang. Dalam 193 penampilan di semua kompetisi, pemain internasional Italia itu telah mencatatkan 138 gol untuk klub.

3.Zlatan Ibrahimovic – AC Milan

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Ketika Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy setelah mengalami cedera serius di Manchester United, banyak yang mengira itu adalah akhir dari petualangan striker kondang itu di Eropa.

Namun, Ibrahimovic memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan pada Januari tahun ini dengan status bebas transfer, dan klub tersebut tampaknya langsung berubah sejak kedatangan pemain Swedia yang karismatik itu. Salah satu penyerang terbaik dari generasi modern, Ibrahimovic tidak melambat; pemain berusia 39 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A sejak kedatangannya.

Striker tersebut juga telah bertindak sebagai mentor bagi para pemain muda seperti Rafael Leao, sambil terus mencetak gol dengan kecepatan yang konsisten. Musim ini, Ibrahimovic telah mencetak 10 gol hanya dalam 6 pertandingan Serie A. AC Milan duduk di puncak klasemen.

2.Romelu Lukaku – Inter Milan

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Pendapat tentang Romelu Lukaku di Manchester United terbelah, tetapi striker tersebut telah berkembang di Inter Milan di bawah bimbingan Antonio Conte.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United pada 2019 dengan biaya sebesar 67 juta poundsterling. Pemain internasional Belgia itu dalam performa sensasional di musim debutnya, mencetak 23 gol dalam 36 penampilan Serie A dan membentuk kemitraan lini serang yang efektif dengan Lautaro Martinez.

Musim ini pemain berusia 27 tahun ini tidak melambat karena dalam 12 pertandingan Serie A dia telah mencetak 11 gol.

1.Cristiano Ronaldo – Juventus

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Juventus mungkin tidak dalam performa terbaiknya, tapi Cristiano Ronaldo terus melakukan yang terbaik dengan mengangkat timnya dan mencetak gol secara teratur.

Ronaldo telah menjadi pemain terpenting Juventus tahun ini, seperti yang ia lakukan sejak bergabung dengan klub pada 2018. Superstar Portugal itu mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan Serie A musim lalu saat Juventus memenangkan gelar, dimana dia mencetak 12 gol dalam 9 pertandingan Serie A sejauh ini.


Sumber : Bolazola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 18:25
imron gondrong nomor berapa sob?5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 18:31
Ronaldo ga perlu dimasukin
Dia mah udah pasti masuk..
Wkwkwkwkkwk

Di liga mana dia maen pasti jadi top player dah..

Zlatan sih yg bener2 omaigat banget..
Jadi inget kata2 dia
"Do you want zlatan? I give you zlatan"
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 18:36
Quote:Original Posted By bolazola
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Bolazola - Saat tahun yang luar biasa berakhir, sepakbola terus menjadi hal yang sangat dibutuhkan bagi banyak orang. Pandemi virus corona telah membatasi pergerakan kita, dengan olahraga sebagai aspek kunci dalam kehidupan kebanyakan orang.

Italia termasuk di antara negara-negara yang paling terpengaruh oleh pandemi, dengan kembalinya Serie A terjadi di bawah pengawasan ketat. Juventus memenangkan gelar musim lalu, tetapi musim ini liga terbuka lebar.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus bersaing untuk memenangkan gelar, dengan beberapa pemain bertalenta tinggi tampil di liga. Beberapa klub seperti Atalanta, Roma, dan Napoli juga memiliki tim yang menarik. Serie A telah kehilangan label liga defensif, dan ada banyak penyerang di papan atas Italia saat ini. Dan berikut ini adalah 5 pemain terbaik di Serie A sepanjang tahun 2020:

5.Papu Gomez – Atalanta

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Hubungan luar biasa Papu Gomez dan Atalanta mungkin akan segera berakhir, tetapi tidak dapat disangkal pengaruh gelandang itu di klub.

Gomez tampaknya akan meninggalkan Atalanta pada Januari setelah perselisihan dengan pelatih Gasperini, dan itu akan menjadi cara yang mengecewakan untuk mengakhiri periode bersama Atalanta dari pemain internasional Argentina itu. Sejak bergabung pada 2014, Gomez telah menjadi kapten klub dan bisa dibilang pemain terpenting.

Sangat kreatif dan pengumpan yang luar biasa, pemain berusia 32 tahun itu menikmati musim bagus lainnya di musim lalu. Dia tidak akan kekurangan peminat, dengan Inter Milan, AC Milan dan Paris Saint-Germain dikaitkan sebagai tujuan potensial.

4.Ciro Immobile – Lazio

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Salah satu penyerang terbaik di Serie A, dan bisa dibilang dunia saat ini adalah Ciro Immobile menikmati musim fenomenal bersama Lazio.

Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan Sepatu Emas Eropa atas penampilannya musim lalu, mencetak 39 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi. Dia menyamai rekor gol terbanyak Serie A dalam satu musim, mencetak 36 gol dalam 37 pertandingan Serie A.

Immobile adalah pemain andalan Lazio, memimpin lini serang dengan penuh percaya diri dan mencetak gol untuk bersenang-senang. Dalam 193 penampilan di semua kompetisi, pemain internasional Italia itu telah mencatatkan 138 gol untuk klub.

3.Zlatan Ibrahimovic – AC Milan

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Ketika Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy setelah mengalami cedera serius di Manchester United, banyak yang mengira itu adalah akhir dari petualangan striker kondang itu di Eropa.

Namun, Ibrahimovic memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan pada Januari tahun ini dengan status bebas transfer, dan klub tersebut tampaknya langsung berubah sejak kedatangan pemain Swedia yang karismatik itu. Salah satu penyerang terbaik dari generasi modern, Ibrahimovic tidak melambat; pemain berusia 39 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A sejak kedatangannya.

Striker tersebut juga telah bertindak sebagai mentor bagi para pemain muda seperti Rafael Leao, sambil terus mencetak gol dengan kecepatan yang konsisten. Musim ini, Ibrahimovic telah mencetak 10 gol hanya dalam 6 pertandingan Serie A. AC Milan duduk di puncak klasemen.

2.Romelu Lukaku – Inter Milan

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Pendapat tentang Romelu Lukaku di Manchester United terbelah, tetapi striker tersebut telah berkembang di Inter Milan di bawah bimbingan Antonio Conte.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United pada 2019 dengan biaya sebesar 67 juta poundsterling. Pemain internasional Belgia itu dalam performa sensasional di musim debutnya, mencetak 23 gol dalam 36 penampilan Serie A dan membentuk kemitraan lini serang yang efektif dengan Lautaro Martinez.

Musim ini pemain berusia 27 tahun ini tidak melambat karena dalam 12 pertandingan Serie A dia telah mencetak 11 gol.

1.Cristiano Ronaldo – Juventus

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Juventus mungkin tidak dalam performa terbaiknya, tapi Cristiano Ronaldo terus melakukan yang terbaik dengan mengangkat timnya dan mencetak gol secara teratur.

Ronaldo telah menjadi pemain terpenting Juventus tahun ini, seperti yang ia lakukan sejak bergabung dengan klub pada 2018. Superstar Portugal itu mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan Serie A musim lalu saat Juventus memenangkan gelar, dimana dia mencetak 12 gol dalam 9 pertandingan Serie A sejauh ini.


Sumber : Bolazola


Kok Lautaro Martinez gak masuk yaa...
Diubah oleh gogon76
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 18:47
CR7..
Udh pasti sih
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 19:00
Hakan calhanoglu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 19:09
Bener sij menurut ane performa para pemain ini emang sedang bagus bagusnya sih gan
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 19:10
Theo juga stabil tuh selama 2020
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 19:22
klo berbicara mengenai individu pasti Ibra. Mengapa? karena Milan sebelumnya sangat hancur disemua lini tetapi setelah kehadirannya, lambat laun belum terkalahkan di serie A sampai sekarang. klo pesaingnya seperti Immobile dan CR7 itu karena teamwork. Tanpa CR7 juve juara kok. Milan belum tahu klo Ibra sudah gak ada masih konsisten apa kagak. Jelas Ibra no. 1 pengaruhnya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 19:25
nice info gan
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 19:38
Ultraman Vidal ga ada bro?
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 20:02
Terima kasih atas antusiasnya dalam thread kali ini.
sebagai gantinya kami akan mengulas mengenai Ibrahimovic serta keberhasilannya membawa AC Milan ke puncak serie A musim ini di thread selanjutnya.

5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)

Mohon nantikan dengan antusiasnya emoticon-Smilie

Terima kasih,
Salam Tim Redaksi Bolazola

0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 20:21
Saya kira ada Dybala, ternyata tidak. Mungkin sebagian orang juga berharap demikian mengingat performanya yang mantap.
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 20:25
Cristiano ronaldo selalu masuk pemain terbaik, mantaps
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 20:30
theo hernandez gak ada nih? yakin?
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 20:40
theo hernandez & achraf hakimi sih termasuk juga imho
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 21:07
Kirain ada de ligt gan
profile-picture
rangdjasa memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 21:27
Wow ibra kadabra masih on power pdhl usia nya udh tua
emoticon-2 Jempol
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 21:47
sebagai MILANISTI yg objektif ane heran ngga ada yang kritik zlatan di titik putih . .

emoticon-Ultah

ngejar TOp SCORE doi
0 0
0
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)
29-12-2020 22:09
CR7 dong salah satu favorite ane emoticon-Bola
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia