• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Di Medsos, 'KFConsole' ! Mesin Game Unik Yang Bisa Hangatkan Ayam Goreng !

arielashopAvatar border
TS
arielashop
Viral Di Medsos, 'KFConsole' ! Mesin Game Unik Yang Bisa Hangatkan Ayam Goreng !
Viral Di Medsos, KFConsole ! Mesin Game Unik Yang Bisa Hangatkan Ayam Goreng !



KFConsole yang viral dan unik

Siapa nih diantara kalian yang hobi banget menyantap ayam goreng krispi?
pasti banyak dong ya, termasuk juga ane, dan menikmati ayam goreng krispi yang hangat tentu akan lebih nikmat daripada menyantap ayam goreng krispi yang sudah dingin, dan tentunya hal ini akan menjadi kendala juga terutama bagi kalian para pencinta gaming jika harus menunda saat keseruan bermain game online hanya untuk menikmati ayam goreng krispi yang hangat, tetapi jika harus menunda menyantap ayam goreng krispi tersebut hingga bermain game selesai tentu akan tidak enak karena sudah tak lagi hangat.

Nah, kini dilema yang dihadapi para pencinta gaming dan penikmat ayam goreng krispi tersebut sepertinya sudah bukan lagi menjadi kendala berarti, karena bermain game dan menikmati ayam goreng krispi hangat akan bisa dikerjakan sekaligus dalam satu console terbaru yang dinamakan KFConsole. emoticon-Ultah


KFConsole is in da house!

Yap, dari nama alat keren ini sepertinya kita sedikit mengetahui jika alat ini memang didesain untuk kalian para gamer yang juga pecinta ayam goreng, dan saat sedang asyik bermain game tentu terkadang terbersit untuk menyantap ayam goreng, dan pada saat itu tentu banyak yang membayangkan kelezatan ayam goreng KFC. Ayam goreng yang kalau dimakan saat panas-panas pasti sangat menggugah selera.



Kini tidak hanya membuka kedai sebagai restoran cepat saji, KFC juga dikabarkan bermitra dengan Cooler Master untuk memproduksi KFConsole. Dapat dipahami bahwa KFConsole memang cukup menarik karena console unik ini dilengkapi dengan chip laptop Intel Nuc 9 serta slot GPU desktop yang dapat dikonversi.


main game sambil makan ayam KFC

Menariknya, alat keren nan unik ini tentunya juga mampu memanaskan ayam goreng dan menjaga kehangatannya saat kamu sedang asyik bermain video game.



Menurut TechRadar, mesin berbentuk Bargain-Bucket juga mampu menjalankan game terbaru. Sementara saat ini spesifikasinya masih tersembunyi, tetapi konsol tersebut menjanjikan akan memiliki CPU Intel kelas atas di dalamnya, mini-GPU ASUS hot-swappable, dan dua kartu SSD NVMe 1TB dari Seagate.



Namun, tanggal peluncuran dan harga KFConsole ini masih belum diketahui. Apakah gansis akan tertarik membeli KFConsole ini jika sudah dipasarkan?
kalau ane pribadi sih cukup menarik, asal harganya cocok aja sama kantong mahasiswa emoticon-Leh Uga

--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link Disini
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

yusuf2210
siapika
galigulagalu
galigulagalu dan 33 lainnya memberi reputasi
34
5.1K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.