bolazolaAvatar border
TS
bolazola
5 Pemain Terbaik Serie A Tahun Ini (2020)


Bolazola - Saat tahun yang luar biasa berakhir, sepakbola terus menjadi hal yang sangat dibutuhkan bagi banyak orang. Pandemi virus corona telah membatasi pergerakan kita, dengan olahraga sebagai aspek kunci dalam kehidupan kebanyakan orang.

Italia termasuk di antara negara-negara yang paling terpengaruh oleh pandemi, dengan kembalinya Serie A terjadi di bawah pengawasan ketat. Juventus memenangkan gelar musim lalu, tetapi musim ini liga terbuka lebar.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus bersaing untuk memenangkan gelar, dengan beberapa pemain bertalenta tinggi tampil di liga. Beberapa klub seperti Atalanta, Roma, dan Napoli juga memiliki tim yang menarik. Serie A telah kehilangan label liga defensif, dan ada banyak penyerang di papan atas Italia saat ini. Dan berikut ini adalah 5 pemain terbaik di Serie A sepanjang tahun 2020:

5.Papu Gomez – Atalanta



Hubungan luar biasa Papu Gomez dan Atalanta mungkin akan segera berakhir, tetapi tidak dapat disangkal pengaruh gelandang itu di klub.

Gomez tampaknya akan meninggalkan Atalanta pada Januari setelah perselisihan dengan pelatih Gasperini, dan itu akan menjadi cara yang mengecewakan untuk mengakhiri periode bersama Atalanta dari pemain internasional Argentina itu. Sejak bergabung pada 2014, Gomez telah menjadi kapten klub dan bisa dibilang pemain terpenting.

Sangat kreatif dan pengumpan yang luar biasa, pemain berusia 32 tahun itu menikmati musim bagus lainnya di musim lalu. Dia tidak akan kekurangan peminat, dengan Inter Milan, AC Milan dan Paris Saint-Germain dikaitkan sebagai tujuan potensial.

4.Ciro Immobile – Lazio



Salah satu penyerang terbaik di Serie A, dan bisa dibilang dunia saat ini adalah Ciro Immobile menikmati musim fenomenal bersama Lazio.

Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan Sepatu Emas Eropa atas penampilannya musim lalu, mencetak 39 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi. Dia menyamai rekor gol terbanyak Serie A dalam satu musim, mencetak 36 gol dalam 37 pertandingan Serie A.

Immobile adalah pemain andalan Lazio, memimpin lini serang dengan penuh percaya diri dan mencetak gol untuk bersenang-senang. Dalam 193 penampilan di semua kompetisi, pemain internasional Italia itu telah mencatatkan 138 gol untuk klub.

3.Zlatan Ibrahimovic – AC Milan



Ketika Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy setelah mengalami cedera serius di Manchester United, banyak yang mengira itu adalah akhir dari petualangan striker kondang itu di Eropa.

Namun, Ibrahimovic memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan pada Januari tahun ini dengan status bebas transfer, dan klub tersebut tampaknya langsung berubah sejak kedatangan pemain Swedia yang karismatik itu. Salah satu penyerang terbaik dari generasi modern, Ibrahimovic tidak melambat; pemain berusia 39 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A sejak kedatangannya.

Striker tersebut juga telah bertindak sebagai mentor bagi para pemain muda seperti Rafael Leao, sambil terus mencetak gol dengan kecepatan yang konsisten. Musim ini, Ibrahimovic telah mencetak 10 gol hanya dalam 6 pertandingan Serie A. AC Milan duduk di puncak klasemen.

2.Romelu Lukaku – Inter Milan



Pendapat tentang Romelu Lukaku di Manchester United terbelah, tetapi striker tersebut telah berkembang di Inter Milan di bawah bimbingan Antonio Conte.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United pada 2019 dengan biaya sebesar 67 juta poundsterling. Pemain internasional Belgia itu dalam performa sensasional di musim debutnya, mencetak 23 gol dalam 36 penampilan Serie A dan membentuk kemitraan lini serang yang efektif dengan Lautaro Martinez.

Musim ini pemain berusia 27 tahun ini tidak melambat karena dalam 12 pertandingan Serie A dia telah mencetak 11 gol.

1.Cristiano Ronaldo – Juventus



Juventus mungkin tidak dalam performa terbaiknya, tapi Cristiano Ronaldo terus melakukan yang terbaik dengan mengangkat timnya dan mencetak gol secara teratur.

Ronaldo telah menjadi pemain terpenting Juventus tahun ini, seperti yang ia lakukan sejak bergabung dengan klub pada 2018. Superstar Portugal itu mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan Serie A musim lalu saat Juventus memenangkan gelar, dimana dia mencetak 12 gol dalam 9 pertandingan Serie A sejauh ini.


Sumber : Bolazola
tukangkeporese
EriksaRizkiM
galigulagalu
galigulagalu dan 12 lainnya memberi reputasi
9
4.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.